Wattpad Romance Rekomendasi Cerita Cinta SMA

Wattpad Romance Rekomendasi Cerita Cinta SMA


 

Rekomendasi -  Wattpad Romance Rekomendasi I Wattpad Romance rekomendasi berikut ini berisikan kisah cinta di masa sekolah menengah atas atau SMA yang indah. Tidak heran jika ada banyak sekali karya yang mengangkat tema SMA.

Tidak hanya film saja, namun novel di Wattpad juga sering sekali mengusung kisah cinta SMA. Nah, bagi Anda yang ingin bernostalgia, maka Anda bisa menyimak rekomendasi judul Novel yang sudah kami rangkum di bawah ini.

Karena novel novel di bawah ini, bukan hanya menarik namun juga mengangkat tema kisah cinta SMA yang akan membuat Anda kembali mengenang masa lalu. Masa masa paling indah di SMA.

 

Daftar Judul Wattpad Romance Rekomendasi Cerita Cinta SMA

Sekolah Menengah Atas atau SMA memang memiliki kisah tersendiri di setiap orang. Karena masa masa ini, adalah masa dimana seseorang baru menemukan jati diri atau bahkan sedang mencarinya.

Dalam perjalanan pencarian jati diri ini, tak jarang muncul juga kisah cinta yang tumbuh tanpa sengaja. Konon kisah cinta di masa SMA adalah kisah paling indah dan tak terlupakan.

Itulah mengapa konsep cerita SMA di dalam sebuah cerita tak pernah lekang oleh waktu. Baik dalam sebuah film maupun novel. Termasuk novel untuk Wattpad juga terdapat banyak sekali kisah cinta SMA yang diangkat sebagai tema yang menarik dan indah.

Karena cerita bertemakan kisah cinta SMA bisa membuat pembaca menjadi bernostalgia mengingat masa masa sekolah dulu yang penuh dengan kenangan. Siapa, yang setuju jika masa SMA adalah masa masa terindah? Namun sayangnya masa masa tersebut berlangsung singkat dan tidak bisa diulang ya.

Tapi jangan sedih, Anda tetap bisa bernostalgia dengan membaca beberapa karya terbaik di bawah ini.

Dan berikut adalah beberapa judul Wattpad Romance rekomendasi terbaik bertemakan kisah cinta di masa SMA:

 

1. Bad Romance karya Fallslikesnow



Rekomendasi pertama kami jatuh pada novel Wattpad yang berjudul Bad Romance karya Fallslikesnow yang juga sudah dibaca oleh lebih dari 10 juta pengguna di aplikasi Wattpad. Bahkan novel ini juga sudah diterbitkan secara resmi loh. Sehingga Anda yang bukan pengguna aplikasi Wattpad tetap bisa membacanya.

Menceritakan kisah mengenai dua siswa SMA yakni Nathaniel Andriano yang merupakan anak badung suka bikin onar. Dan selalu bersikap seenaknya karena merasa paling berkuasa berkat statusnya sebagai cucu pemilik Yayasan sekolah.

Hal ini membuat tidak ada seorang pun yang mampu melawannya hingga suatu hari hadir Elshadira Katya yang menjadi salah satu kelemahan Nathan. Bahkan keduanya akhirnya terikat dengan perjanjian yang mengubah kehidupan mereka.

Premis dari novel ini memang cukup sederhana dan umum, namun interaksi antara Nathan dan Katya membuat novel ini sangat cocok bagi pecinta novel romantis remaja.

 

2. A Riddle Upon Us karya Aritanda



Berikutnya adalah A Riddle Upon Us yang latar waktu dan tempatnya berada di sekolah SMA. Sehingga novel ini bisa menjadi salah satu judul Wattpad Romance rekomendasi terbaik yang bisa Anda baca.

Menceritakan seorang siswi cuek bernama Sabrina yang suatu ketika harus duduk satu bangku dengan seoang siswa yang merupakan anak OSN jenius namun terbilang cukup menyebalkan.

Dengan berbagai kebetulan yang terus terjadi di antara mereka, membuat Sabrina perlahan mengetahui sifat asli cowok nyebelin itu. Novel ini cukup menarik hingga dibaca oleh lebih dari 2 juta pengguna Wattpad.

 

3. Sandi’s Style karya Sirhayani



Terdiri dari 18 part, novel ini cocok bagi Anda yang tidak suka dengan novel yang terlalu panjang. Masih berlatar di SMA dan mengisahkan seorang siswa peserta Olimpiade Fisika yang bernama Sandi. Karakternya yang konyol, suka sekali bersikap iseng pada teman sekolahnya.

Salah satu korbannya adalah Safa yang merupakan siswi peserta Olimpiade Biologi. Namun siapa sangka, bermula dari keisengan munculah keseriusan. Karena Sandi rupnya diam diam menaruh hati pada Safa.

 

4. Safa’s Story karya Sirhayani



Romance rekomendasi berikutnya masih berasal dari karya Sirhayani yang mana novel ini merupakan cerita lanjutan dari novel sebelumnya yakni Sandi’s Style. Pada novel Safa’s Story ini maka kisah dari novel ini lebih fokus pada Safa.

Di sini Safa dan Sandi terpisah sehingga tidak saling mengetahui kabar satu sama lain selama tiga tahun lamanya. Hingga suatu saat mereka akhirnya kembali bertemu dengan cara yang tidak pernah mereka duga.

Meskipun latar tempat dan waktu dari novel ini tidak lagi berada di sekolah. Namun novel ini mengisahkan cerita cinta SMA yang memang tidak pernah lekang dan terlupakan.

 

5. Truth or Dare karya Imaginaryland



Rekomendasi terakhir kami adalah Truth or Dare yang terdiri dari 23 part. Mengisahkan tentang Cathilin Fidela Earlena, siswi kelas 2 SMA yang memiliki sahabat super absurd bernama Felicia Farren Alysia.

Di sekolah Cathy memiliki musuh bebuyutan yang bernama Ervin Duncan Eagan yang juga satu sekolah dengannya. Permusuhan mereka bermula karena sikap dingin dan jutek dari Ervin.

Namun berkat sebuah permainan sederhana yakni Truth or Dare dan bantuan dari Felicia, sahabatnya. Ervin dan Cathy pun menjadi lebih dekat bahkan menjalin kisah cinta.

 

Nah, itulah dia beberapa Wattpad Romance rekomendasi terbaik yang akan bikin Anda bernostalgia mengingat masa SMA.


Posting Komentar