Rekomendasi Smartwatch Wanita Terbaik yang wajib Dimiliki, Sudah Punya?

Rekomendasi Smartwatch Wanita Terbaik yang wajib Dimiliki, Sudah Punya?

Smartwatch Wanita
Smartwatch Wanita 


Rekomendasi - Seiring berjalannya waktu, smartwatch tidak hanya digunakan oleh pria saja. Wanita saat ini juga bisa menggunakan smartwatch. Terlebih sudah banyak smartwatch wanita terbaik yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Pada saat menggunakan smartwatch, Kamu dapat memantau aktivitas olahraga dengan mudah. Menariknya saat ini sudah banyak merk smartwatch yang bagus. Oleh karena itu, Kamu bisa membeli smartwatch untuk mempercantik penampilan diri.

5 Smartwatch Wanita Terbaik yang Menarik Dibeli

Smartwatch Wanita
Smartwatch Wanita


Saat menggunakan smartwatch, Kamu juga dapat mendengarkan musik dan lainnya. Sebab smartwatch memang didesain untuk beberapa fungsi. Selain itu, terdapat banyak merk smartwatch yang cukup bagus. Berikut rekomendasi smartwatch terbaik:

1. Garmin Lily

Memiliki diameter sekitar 34 mm, membuat smartwatch ini cukup menarik. Selain itu desain elegan , sehingga meningkatkan kesan feminim pada penggunanya. Menariknya lagi, smartwatch ini tahan air sehingga aman jika digunakan untuk berenang.

Sementara dari segi baterai, Garmin Lily dapat tahan hingga 5 hari untuk penggunaan normal. Tidak hanya itu saja, terdapat fitur smartwatch berupa pemantau kesehatan wanita. Garmin Lily juga kompatibel untuk Android dan iOS.

2. Samsung Galaxy Watch 5

Merk smartwatch yang satu ini tentu sudah tidak asing di kalangan anak muda. Sebab brand Samsung selalu totalitas dalam mengeluarkan produk. Hal ini juga berlaku pada fitur smartwatch yang lengkap, seperti fitur Google asisten dan fitur kesehatan.

Terdapat berbagai macam ukuran smartwatch yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan, mulai dari 40-44 mm. Menariknya, smartwatch uni sengaja didesain anti gores. Sementara, harga smartwatch ini tidak terlalu mahal yakni Rp 3,9 jutaan saja.

3. Apple Watch 7 Series

Apabila Kamu mencari smartwatch yang mewah, maka Apple Watch 7 Series dapat dijadikan sebagai pilihan. Fitur smartwatch ini terbilang cukup lengkap mulai dari fitur kesehatan, aplikasi foto dan pesan. Bahkan baterai smartwatch ini bisa tahan 18 jam.

Memiliki akurasi yang baik, membuat jam tangan ini cocok digunakan di luar ruangan. Selain itu, pengguna dapat sinkronisasi playlist musik dari Apple Music atau Spotify. Harga smartwatch merk Apple tergolong cukup mahal yakni sekitar Rp7,4 - Rp 7,9 jutaan.

4. Garmin Venu SQ

Rekomendasi smartwatch wanita selanjutnya yaitu Garmin Venu SQ. Baterai dari jam ini dapat tahan hingga 6 hari untuk pemakaian normal, sehingga Garmin Venu SQ cocok untuk Kamu yang memiliki aktivitas padat. Selain itu, fitur kesehatannya cukup lengkap.

Tidak hanya itu saja, Kamu juga dapat memantau level stress dan kesehatan tubuh melalui fitur Body Battery. Fitur inilah yang membuat banyak orang tertarik menggunakan Body Battery. Terlebih harga smartwatch ini terjangkau yakni Rp 3,3 juta.

5. Fitbit Versa 4

Memiliki desain ergonomis dengan ukuran 40 mm, membuat smartwatch ini disukai oleh banyak orang. Berbagai macam fitur pemantau kesehatan juga terdapat di smartwatch ini mulai dari pemantauan menstruasi dan juga kehamilan.

Beberapa fitur kesehatan tersebut memiliki akurasi yang cukup tinggi. Selain itu, terdapat fitur GPS dan juga mobile payment Fitbit Pay. Namun sayangnya, Fitbit Versa 4 tidak dilengkapi dengan aplikasi dari pihak ketiga. Harga Fibiy Versa 4 yakni Rp 3,8 juta.

Beberapa smartwatch wanita tersebut memiliki fitur unggulan yang cukup menguntungkan. Hal inilah yang menyebabkan banyak kaum Hawa lebih suka menggunakan smartwatch daripada aksesoris lainnya.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar