Rekomendasi Warung Seblak di Bandung yang Enak, Sudah Pernah Coba?

Rekomendasi Warung Seblak di Bandung yang Enak, Sudah Pernah Coba?

Seblak di Bandung
Seblak viral di Bandung 


 Rekomendasi - Seblak menjadi salah satu makanan yang disukai oleh anak muda. Selain rasanya yang enak, harga seblak tergolong cukup murah. Oleh karena itu, tidak heran jika seblak di Bandung sering diburu oleh pelajar, mahasiswa hingga pekerja.

Pada saat ke Bandung kurang afdol rasanya jika belum mencoba kuliner seblak. Sebab Bandung disebut sebagai rajanya seblak, sehingga Kamu bisa menemukan penjual seblak dengan mudah. Terlebih harga seblak di Bandung cukup bervariatif.

5 Warung Seblak di Bandung yang Terkenal Lezat

Seblak di Bandung
Seblak di Bandung 


Seblak sendiri merupakan makanan pedas yang disajikan dengan beberapa toping mulai dari kerupuk, sosis, bakso, hingga mie. Namun sekarang sudah banyak toping tambahan yang lebih enak. Berikut rekomendasi warung seblak terenak di kota Bandung.

1. Seblak Kawani

Apabila Kamu mencari warung seblak dengan toping gratis, maka Seblak Kawani jawabannya. Seblak Kawani terkenal dengan rasanya yang lezat serta harga seblak yang relatif murah. Selain itu, Kamu bebas memilih 4 topping secara gratis.

Selain seblak, terdapat menu lainnya di warung ini seperti kentang goreng, basreng, cilok goang, otak-otak, dan aneka minuman lainnya. Jika Kamu tertarik dengan warung ini bisa datang ke jalan Dipatiukur, Lebakgede, Coblong kota Bandung.

2. Seblak Sultan

Jika Kamu mencari seblak terenak di Bandung, maka Seblak Sultan pilihannya. Warung seblak ini sudah dikunjungi oleh banyak orang terutama para selebgram dan YouTuber. Menariknya, seblak Sultan berlokasi di pusat kota Bandung sehingga mudah diakses.

Seblak viral ini menyediakan berbagai macam kerupuk dan topping mulai dari ceker, jamur, dan juga tulang. Warung seblak Sultan terletak di jalan Sultan Tirtayasa, No.27, Citarum, Bandung. Menariknya, di tempat ini tersedia level kepedasan yang beragam.

3. Seblak Teh Betty

Meskipun warung ini tergolong baru, namun Seblak Teh Betty termasuk dalam seblak terenak di Bandung. Bahkan sudah banyak masyarakat yang sering mendatangi seblak Teh Betty. Tersedia berbagai macam topping yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan.

Tidak hanya itu saja, topping di seblak ini tergolong masih fresh. Selain itu, seblak di warung ini disajikan dengan dua varian yakni seblak cebrek dan kering. Untuk mencoba seblak ini, Kamu bisa datang ke jalan Sadakeling No. 23, Burangrang, Bandung .

4. Seblak Cobek Teh Ida

Warung seblak di Bandung berikutnya adalah Seblak Cobek Teh Ida. termasuk dalam Seblak terenak di Bandung, membuat warung ini selalu ramai oleh pelanggan. Terlebih warung seblak viral ini letaknya tak jauh dari pusat kota, sehingga mudah ditemukan.

Sama halnya dengan seblak lainnya, seblak di sini juga memiliki berbagai topping yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Selain itu, harga seblak di warung ini tergolong cukup murah. Jika Kamu tertarik untuk mencobanya bisa datang ke jalan Braga No. 30.

5. Warung Seblak Mahda

Termasuk dalam seblak viral di Bandung, membuat warung seblak Mahda selai ramai pengunjung. Bahkan sudah banyak food blogger yang mengunjungi warung ini, meskipun lokasinya berada di dalam gang.

Toping seblak di warung ini cukup beragam mulai dari kerupuk, cilok, mie, smoke beef dan lainnya. Bagi Kamu yang ingin mencoba kelezatan seblak Mahda bis datang ke jalan Bbk. H. Tamim, Padasuka Kota Bandung.

Beberapa warung seblak di Bandung tersebut memiliki rasa yang lezat, sehingga keberadaannya tidak asing lagi. Selain itu, harga seblak di kota Bandung cukup bervariasi sehingga bisa disesuaikan dengan jumlah budget. 

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar