Rekomendasi 7 Kuliner Tebet yang Sering Diincar

Rekomendasi 7 Kuliner Tebet yang Sering Diincar

Rekomendasi 7 Kuliner Tebet yang Sering Diincar


Rekomendasi - Tebet adalah salah satu wilayah di Jakarta Selatan yang memiliki mobilitas tinggi sehingga tidak pernah sepi oleh masyarakat. Selain itu, ada banyak masyarakat yang menjual kuliner Tebet dengan harga terjangkau khusus untuk wisatawan yang mencari makanan.

Anda bisa menemukan banyak kuliner asli Indonesia hingga kuliner-kuliner kekinian yang sering dikonsumsi anak zaman sekarang. Tentu saja sayang untuk melewatkan kuliner di bawah ini karena harganya terjangkau. 


Kuliner Tebet

Rekomendasi 7 Kuliner Tebet yang Sering Diincar


Berwisata di Jakarta Selatan sangat kurang apabila Anda tidak mampir untuk mencicipi kuliner asli Tebet. Ada banyak pilihan kuliner yang bisa Anda coba setibanya di sini seperti penjelasan di bawah ini.


1. Warteg Warmo

Warteg Warmo adalah warung makan yang terbilang cukup legendaris di Ibu Kota Jakarta karena sudah berdiri sejak tahun 1970 dan masih ada sampai sekarang. Ada banyak makanan berat yang tersedia mulai dari cumi, tahu, tempe, dan seabgainya. 

Keunikan dari Warteg Warmo adalah warung makan ini pernah disinggahi oleh pejabat negara mulai dari menteri sampai presiden.


2. Bakmi Berdikari Tebet 

Bakmi Berdikari Tebet adalah warung makan yang menjual makan-makanan asal China yang sudah terkenal akan kelezatannya. Di sini Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan menu mulai dari Mie Hokkien, mie sapi lada hitam, Mie bebek panggang, maylan, dan sebagainya. 


3. Mie Ayam Bakso Yunus

Rekomendasi kuliner Tebet berikutnya adalah Mie Ayam Bakso Yunus adalah salah satu tempat makan legendaris yang berada di Jalan Tebet Barat Dalam. Sejak dulu, warung makan ini selalu ramai oleh pengunjung. 

Mie Ayam Bakso Yunus adalah mie ayam yang teksturnya kenyal dan lembut serta memiliki daging yang sangat melimpah. 


4. Ayam Kremes Kraton

Ayam Kremes Kraton adalah salah satu makanan yang bisa Anda cicipi jika berkunjung ke Tebet. Lokasinya berada di Jalan Tebet Barat Dalam Nomor 34 daerah Tebet Barat. Anda bisa makan ayam kremes sambal terasi atau sambal ijo. 

Selain itu, tersedia juga menu lainnya mulai dari oseng, tempe, tahu, nila, dan bebek. Anda bisa mencicipi berbagai menu Nusantara dengan harga terjangkau di sini.


5. Padang Merdeka 

Padang Merdeka adalah kuliner Tebet yang menyajikan makanan khas Nusantara khususnya asli Padang. Tersedia berbagai makanan mulai dari daging kakak gulai, apa pop, kikil gulai, dendeng lambok, dan rendang sapi. Adapun harganya mulai dari 23 ribu rupiah, sangat terjangkau bukan?

Anda bisa memilih aneka sambal untuk menambah rasa pada makanan agar semakin lezat. Tersedia sambal petai, sambal ati ampela, dan sambal jengkol mulai dari 17.500 rupiah. Jika makan di tempat, Anda akan merasakan suasana yang sangat nyaman dan menyenangkan. 

Selain itu, pengunjung juga dimanjakan dengan interior yang mengusung tema Kemerdekaan Republik Indonesia, merah putih.


6. Sate Taichan Goreng Tebet 

Berikutnya adalah Sate Taichan Goreng Tebet yang dijual dengan harga 25 ribu rupiah mulai dari sate kulit dan sate paha. Anda bisa memesan menu lain mulai dari ramyeon goreng yang memiliki rasa pedas dengan tambahan telor setengah matang dan dua tusuk sate. 


7. Nasi Goreng Rempah Mafia Tebet 

Terakhir adalah Nasi Goreng Rempah Mafia Tebet yang cocok untuk menu makan siang. Rasa kikilnya sangat empuk dan memiliki rasa pedas yang sangat nagih. Ada juga menu lain yaitu mie goreng. 


Ketujuh kuliner Tebet di atas harus Anda coba kalau sedang lapar dan tepat berada di Jakarta Selatan. Anda bisa mencicipi makanan yang mana saja yang harganya murah. 


Gita Welastiningtias
Halo aku Gita, terimakasih sudah mau mampir di blogku. Kalau mau kepoin instagramku bisa di @dunia.gita atau @gitawelasti.
Posting Komentar