5 Rekomendasi Makanan di Bali, Wajib Dicoba Saat Berlibur di Bali

5 Rekomendasi Makanan di Bali, Wajib Dicoba Saat Berlibur di Bali

 

5 Rekomendasi Makanan di Bali, Wajib Dicoba Saat Berlibur di Bali

5 Rekomendasi Makanan di Bali, Wajib Dicoba Saat Berlibur di Bali


Rekomendasi Makanan di Bali | Apakah kamu berencana untuk mengunjungi Bali dalam waktu dekat? Sudah pasti kamu telah mempersiapkan dirimu untuk menikmati pengalaman terbaik di pulau Dewata yang terkenal di seluruh dunia, bukan?

Pastikan bahwa selain menikmati keindahan alamnya, kamu juga mengambil waktu untuk menikmati kuliner Bali yang lezat dan tak tertandingi.

Ya, Bali tidak hanya memiliki kekayaan alam yang menakjubkan dan penduduk yang ramah, tetapi juga sangat menyambut para penggemar kuliner yang ingin menjelajahi ragam hidangannya. Ada banyak tempat wisata kuliner yang terkenal di Bali yang akan memanjakan lidahmu dengan hidangan-hidangan lezat yang menggugah selera.

Apakah kamu ingin mengetahui lebih lanjut tentang tempat-tempat kuliner ini? Berikut ini adalah informasi lengkapnya yang bisa kamu simak.


Rekomendasi makanan di bali


1. Warung Laota

Warung Laota

Warung Laota menjadi pilihan yang tepat bagi para penggemar bubur dan dimsum. Bubur ayam, yang merupakan menu favorit dari tempat ini, terkenal karena kelezatannya. Untuk menikmati satu porsi bubur ayam lezat yang disajikan oleh restoran ini, siapkan dana sebesar Rp 30 ribu rupiah.


2. Menega Café

Menega Cafe


Jika kamu ingin menikmati makan malam sambil menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah di tepi pantai, Menega Café adalah pilihan yang tepat. Tempat ini menyediakan suasana yang nyaman untuk pengalaman wisata kuliner malam di pinggir pantai Jimbaran, Bali.

Menu yang ditawarkan berfokus pada hidangan seafood yang diolah dengan menggunakan bahan-bahan segar dan bumbu istimewa yang akan memikat selera kamu. Jika kamu ingin menghemat, tersedia paket dengan harga Rp 200 ribu per orang yang mencakup menu lengkap.

Apakah kamu menginginkan porsi yang lebih besar? Restoran ini juga menawarkan paket untuk dua orang dengan harga Rp 750 ribu.


3. Ayam Betutu Men Tempeh Gilimanuk

Ayam Betutu Men Tempeh Gilimanuk


Ayam Betutu Men Tempeh Gilimanuk adalah salah satu tempat kuliner yang direkomendasikan untuk menikmati hidangan khas Bali yang terkenal, yaitu ayam betutu. Restoran ini sudah beroperasi sejak tahun 1978 dan berlokasi di sekitar terminal lama Gilimanuk.

Menawarkan dua varian sajian ayam betutu, yaitu ayam betutu goreng dan ayam betutu masak basah.

Kedua varian tersebut dijamin akan memanjakan lidah kamu karena menggunakan daging ayam kampung muda dan memiliki cita rasa otentik kuliner Bali. Harga paket ayam betutu di tempat ini adalah Rp 60 ribu.


4. Naughty Nuri's Warung

Naughty Nuri's Warung


Naughty Nuri's Warung adalah tempat kuliner yang wajib dikunjungi bagi pecinta makanan non-halal di Seminyak, Bali. Menu andalannya adalah BBQ Pork Spare Ribs dengan bumbu kecap manis yang menggoda dan membuat penggemarnya ketagihan. Dengan harga Rp 159 ribu per porsi, kamu akan puas menikmati hidangan ini.

Tak perlu khawatir jika kamu tidak dapat menikmati hidangan non-halal, karena Warung Nuri's juga menawarkan menu makanan halal yang tak kalah lezat. Ada ayam bakar, fish wing, dan nasi goreng special sebagai pilihan. Anda juga dapat membeli merchandise lucu khas Warung Nuri's dengan harga terjangkau untuk dibawa pulang.


5. Warung Nasi Bali Men Weti (Sanur)

Warung Nasi Bali Men Weti (Sanur)


Warung Nasi Bali Men Weti (Sanur) merupakan salah satu tempat kuliner Bali yang terkenal dan legendaris. Warung ini terletak di tepi pantai Segara Ayu di Sanur. Menu yang disajikan adalah nasi putih lengkap dengan berbagai lauk, seperti emping, urap, telur pindang, benyuh, ayam betutu suwir, dan kulit ayam goreng renyah.

Meskipun harganya hanya Rp 20 ribu per porsi, namun rasanya dijamin sangat lezat. Untuk pengalaman kuliner yang lebih memuaskan, lengkapi jelajah kamu di tempat ini dengan memesan sate lilit yang khas.

Posting Komentar