5 Rekomendasi Hotel di Bandung untuk Wisatawan

5 Rekomendasi Hotel di Bandung untuk Wisatawan

5 Rekomendasi Hotel di Bandung untuk Wisatawan


Rekomendasi - Berwisata ke Bandung adalah ide bagus bagi Anda yang tidak ingin wisata keluar negeri. Namun, bagian paling penting dari berwisata adalah dengan memilih rekomendasi hotel di Bandung yang benar. 

Tidak bisa sembarangan dalam memilih penginapan karena Anda perlu menemukan penginapan yang membuat nyaman. Di bawah ini ada beberapa rekomendasi tempat menginap daerah Bandung yang bisa Anda sewa. 


Rekomendasi Hotel di Bandung 

5 Rekomendasi Hotel di Bandung untuk Wisatawan


Jika mendapatkan penginapan yang rasanya nyaman, maka akan betah berlama-lama di Bandung. Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan apapun karena sudah memilih penginapan yang tepat seperti berikut ini. 


1. Bobocabin Pangalengan, Bandung

Berdasarkan review di Tiket.com, Bobocabin Pangalengan Bandung adalah penginapan yang mendapatkan rating seebanyak 4.5 dari 5 bintang. Beberapa fasilitas yang tersedia adalah akses WiFi, resepsionis 24 jam, area api unggun, AC, pengering rambut, dan masih banyak lagi. 

Harga sewanya mulai dari 500 ribuan rupiah per malam dan per kamar, jadi Anda bisa menyiapkan uang dulu sebelum menyewa. Terdapat beberapa jenis kamar yang bisa Anda sewa seperti kamar Deluxe King, kamar Executive Queen kamar Deluxe, dan Executive King. 


2. Aston Tropicana 

Rekomendasi hotel di Bandung berikutnya adalah Aston Tropicana yang bisa Anda sewa mulai dari 800 ribuan per kamar dan per malam. Aston Tropicana adalah penginapan yang jaraknya hanya 5 menit dari Cihampelas Walk. 

Di dalamnya terdapat berbagai fasilitas lengkap mulai dari fasilitas pesta, spa, rapat, kolam renang luar ruangan, WiFi gratis, dan masih banyak lagi. Desain kamar yang digunakan adalah desain kamar klasik sehingga tampak menarik. 

Beberapa tipe kamar yang tersedia adalah Premier Double, Deluxe, King, Deluxe Twin, Suite Executive Twin, Suite Junior Double, dan Suite King. 


3. Lenora Hotel 

Selain Aston Tropicana, Anda juga bisa menginap di Lenora Hotel yang lokasinya kurang lebih 10 menit dari Paskal Hyper Square. Harga sewanya sangat terjangkau yaitu mulai dari 300 ribuan saja. 

Lenora Hotel adalah hotel bintang 2 yang menyediakan area lounge dengan fasilitas parkir gratis. Selama menginap Anda bisa menggunakan semua fasilitas di sana berupa TV layar datar, meja kerja, AC, perabotan terbuat dari kayu dengan warna cerah, dan internet gratis. 

Bahkan Anda juga mendapatkan air mineral gratis di setiap kamar. Untuk fasilitas kamar mandi berupa peralatan mandi gratis, air panas, dan handuk. Beberapa kamar yang tersedia adalah kamar Standard Twin dan kamar Standard Double.


4. Forest Hills Hotel Ciwidey 

Rekomendasi hotel di Bandung berikutnya adalah Forest Hills Hotel Ciwidey yang harga sewanya mulai dari 1 jutaan rupiah. Jaraknya kurang lebih 4.2 km dari Love Soreang Park dan memiliki banyak fasilitas menarik.

Fasilitas tersebut mulai dari kamar dengan AC, tempat tidur yang nyaman, shower di setiap kamar mandi. Bahkan Anda bisa mengunjungi Kampoeng Gombong Resto & Cafe. Adapun kamar yang tersedia adalah kamar Deluxe Queen, Deluxe Twin, Deluxe Queen Double, dan sebagainya. 


5. Shinta Corner 2 Ranch Hotel

Terakhir adalah Shinta Corner 2 Ranch Hotel yang harga sewanya mulai dari 400 ribuan dan jaraknya kurang lebih 4.7 km dari Kebun Teh Kertamanah. Fasilitas yang tersedia adalah shower di setiap kamar mandi, area parkir gratis, dan jaraknya dekat dengan bandara. 

Pilihan kamar yang disediakan adalah kamar Superior Double dan Deluxe Double, jadi harganya bisa menyesuaikan dengan hotel yang disewa. 


Kelima rekomendasi hotel di Bandung di atas adalah hotel yang bisa Anda sewa kalau sedang liburan ke kota tersebut. Anda bisa menyewa penginapan yang mana saja dan bisa menyesuaikan dengan budget. 


Gita Welastiningtias
Halo aku Gita, terimakasih sudah mau mampir di blogku. Kalau mau kepoin instagramku bisa di @dunia.gita atau @gitawelasti.
Posting Komentar