10 Merk Sepeda Rekomendasi di Bawah 2 Juta

10 Merk Sepeda Rekomendasi di Bawah 2 Juta

 


Rekomendasi - Sepeda Rekomendasi di Bawah 2 JutaTidak sulit untuk menemukan sepeda rekomendasi di bawah 2 juta karena kini ada banyak sekali brand atau merk sepeda terbaik. Namun hadir dengan harga terjangkau sehingga cukup ramah di kantong.

Meski hadir dengan harga yang murah, jangan kira jika brand brand sepeda ini tidak memiliki kelebihan ya. Karena cukup aman digunakan untuk berolahraga di medan atau area yang berbahaya. Atau hanya digunakan untuk berkendara di sekitaran kota.

Anda bisa memilih jenis sepeda yang sesuai dengan kebutuhan namun tetap cocok dengan budget yang Anda miliki.

 

Inilah 10 Merk Sepeda Rekomendasi di Bawah 2 Juta



Bersepeda bukan hanya menyehatkan namun juga merupakan hobi yang menyenangkan. Maka tidak heran jika pemilihan sepeda menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk Anda perhatikan.

Selain memperhatikan keamanan, sepeda yang Anda pilih untuk menyalurkan hobi juga harus memberikan kenyamanan ya.

Selama ini, ada beberapa produk atau merk sepeda yang termasuk ke dalam salah satu produk terbaik. Karena tidak hanya terkenal dengan kualitas sepedanya yang kuat, namun juga aman sekaligus nyaman ketika digunakan.

Oleh sebab itu, untuk menunjang hobi Anda. Berikut RekomendasiD akan memberikan 10 merk sepeda rekomendasi di bawah 2 juta:


1. Polygon Urbano 1.0

Polygon selalu dikenal sebagai salah satu produsen sepeda berkualitas. Salah satu produk yang mereka kkeluarkan adalah Urban 1.0. Produk ini sendiri adalah pilihan yang bagus untuk sepeda di area perkotaan.

Dengan desain stylish dan performa yang handal, Anda bisa mendapatkan sepeda ini dengan harga yang terjangkau.


2. Wimcycle Spark

Berikutnya ada Wimcycle yang juga sudah terkenal sebagai salah satu produsen sepeda terbaik sejak dahulu. Bahkan brand ini menyediakan berbagai jenis dan tipe sepeda, mulai dari orang dewasa hingga sepeda untuk anak-anak.

Nah, salah satu sepeda terbaik dari brand ini adalah Wimcycle Spark yang punya bentuk dan desain praktis. Karena merupakan tipe sepeda lipat sehingga mudah dan ringkas untuk Anda bawa kemana-mana.

Jenis sepeda ini juga sangat cocok untuk berkendara di sekitara kota yang padat. Sehingga meski Anda tinggal di pusat kota, namun bukan berarti Anda tidak bisa berolahraga dengan bersepeda.

Karena ada Wimcycle Spark yang bisa jadi pilihan terbaik. Karena meski fungsional, nyatanya sepeda ini juga punya harga yang ramah di kantong.


3. United Detroit 1.0

Nah, sepeda rekomendasi di bawah 2 juta berikutnya merupakan produk lokal yang juga sudah terkenal kualitasnya. United terus berkembang dengan menghadirkan berbagai sepeda dengan kualitas dan teknologi unggulan.

Salah satu yang bisa jadi pilihan terbaik Anda adalah Detroit 1.0 yang merupakan sepeda gunung entry-level yang sangat terjangkau.

Karena harganya yang terjangkau ini, membuat sepeda tersebut cukup cocok bagi Anda yang baru pertama kali ingin memulai hobi bersepeda atau pemula ya.

Berbeda dengan dua rekomendasi sebelumnya, sepeda ini sendiri cukup cocok digunakan untuk kegiatan di luar ruangan.


4. Phoenix Skyline

Phoenix Skyline adalah sepeda MTB atau mountain bike yang tangguh dengan suspensi yang nyaman.

Dengan harga yang bersahabat, membuat sepeda ini menjadi salah pilihan yang bagus untuk menjelajahi ruang terbuka atau bahkan bersepeda di medan trail yang menantang.


5. United Miami

United Miami adalah sepeda lipat lainnya yang cocok untuk mobilitas di kota besar dan padat. Desainnya yang ringkas membuatnya mudah disimpan di dalam kendaraan atau dibawa naik angkutan umum.

Sehingga lebih praktis saat digunakan dan pastinya harga sepeda ini juga berkisar antara 2 jutaan saja.


6. Element Triono 3.0

Element Triono 3.0 adalah sepeda balap entry-level yang cocok untuk Anda yang ingin mencoba olahraga sepeda balap.

Karena sepeda ini memiliki bahan dan rangka yang kuat sehingga cukup aman saat digunakan melibas medan ekstrim. Selain itu, sepeda ini juga cukup nyaman saat digunakan.

7. Thrill Oust LT

Thrill Oust LT adalah sepeda gunung dengan frame yang kokoh dan kuat. Tentunya membuat sepeda ini menjadi lebih nyaman saat Anda pakai berkendara di medan berat seperti bukit dan pegunungan.

Apalagi dengan harga yang ramah di kantong, tentu sepeda ini bisa menjadi pilihan terbaik.


8. Polygon Rudge 1.0

Nah, sepeda rekomendasi di bawah 2 juta berikutnya juga berasal dari brand Polygon yang memang terkenal dengan kualitasnya. Polygon Rudge 1.0 adalah sepeda kota yang ringan dan nyaman digunakan sehari-hari.

Namun tentunya sepeda ini hanya cocok untuk berkendara di sekitaran kota.


9. Pacific Hexa 2.0

Pacific Hexa 2.0 adalah sepeda lipat yang tak hanya praktis namun juga mudah disimpan di ruang sempit. Sehingga menjadikan sepeda ini cukup fleksibel. Selain itu, sepeda ini juga sangat cocok untuk digunakan di perkotaan.


10. Wimcycle Roadchamp DX

Wimcycle Roadchamp DX adalah sepeda balap dengan harga terjangkau lainnya. Namun meski harganya ramah di kantong, sepeda ini pun cukup buat dan nyaman saat dipakai.

 

Ingatlah untuk selalu memeriksa spesifikasi dan ukuran sepeda sesuai dengan kebutuhan Anda berdasarkan sepeda rekomendasi di bawah 2 juta di atas. Jangan lupa juga untuk menggunakan perlengkapan keselamatan saat bersepeda ya.

Posting Komentar