6 Rekomendasi Kado untuk Cowok yang Berkesan

6 Rekomendasi Kado untuk Cowok yang Berkesan

6 Rekomendasi Kado untuk Cowok yang Berkesan


Rekomendasi - Apakah Anda akan memberikan kado untuk seorang laki-laki? Anda bisa mencari hadiah sesuai dengan rekomendasi kado untuk cowok. Biasanya dengan memberikan hadiah maka bisa sekaligus merayakan kebahagiaan atas pencapaian yang diraih.

Contohnya adalah ketika sedang merayakan kelulusan, acara ulang tahun, pernikahan, dan masih banyak lagi. Anda bisa mengekspresikan perasaan melalui kado yang disukai oleh orang tersebut seperti rekomendasi di bawah ini.


Rekomendasi Kado untuk Cowok

6 Rekomendasi Kado untuk Cowok yang Berkesan


Anda tidak perlu pusing memikirkan kado yang diberikan untuk cowok karena Anda bisa simak rekomendasinya di bawah ini.


1.  Jam Tangan

Jam tangan adalah salah satu rekomendasi kado untuk pria yang bisa Anda berikan ke orang terdekat. Jam tangan adalah aksesoris yang selalu melekat di badan pria karena biasanya untuk menunjang penampilan.

Apalagi jika dia adalah orang yang tepat waktu maka jam tangan adalah hal penting yang bisa Anda berikan. Jangan lupa juga untuk memilih strap jam tangan yang sesuai dengan karakter dari kepribadian orang tersebut misalnya emas, perak, atau kayu.


2.  Sepatu Kulit

Selain jam tangan, rekomendasi kado untuk cowok yang berikutnya adalah jam tangan karena bisa memberikan gagah, keren, dan rapi. Pastikan bahwa Anda memilih sepatu kulit yang memiliki bobot ringan agar tetap nyaman saat digunakan.


3.  Sepatu Sneakers

Tidak hanya sepatu kulit, Anda juga bisa memberikan sneakers sebagai hadiah selain sepatu kulit. Khusus pria yang menyukai olahraga biasanya membutuhkan sneakers berbagai model sehingga membuatnya tampak terkesan.

Tentu saja Anda perlu mengetahui berapa ukuran kaki dari pria yang akan mendapatkan hadiah tersebut. Anda juga bisa memilih model sepatu yang sedang menjadi tren agar penerima hadiah bisa menyukai kado tersebut.


4.  Topi

Topi adalah salah satu rekomendasi kado untuk cowok selain sepatu dan jam tangan. Topi tentu sangat cocok untuk menunjang penampilan agar lebih maksimal. Menggunakan topi juga bisa untuk beraktivitas di luar ruangan.

Topi adalah aksesoris yang membuat penampilan agar lebih stylish dan trendi seperti orang-orang zaman sekarang. Sekarang terdapat banyak topi yang bisa Anda gunakan mulai dari baseball cap, bucket hat, beani, snapback, dan masih banyak lagi.

Anda juga bisa mendapatkan topi dengan berbagai model jadi lebih mudah karena bisa mendapatkannya lewat online. Salah satu tips membeli topi adalah bisa memberikan dua model agar bisa digunakan sebagai gantian.


5.  Parfum

Parfum adalah kado lain yang juga bisa Anda berikan kepada seorang pria karena parfum juga bisa untuk menunjang penampilan. Anda bisa memberikan parfum khusus pria yang banyak disukai oleh wanita.

Budaya barat di Eropa sering memberikan parfum kepada orang yang spesial karena menunjukkan tanda keakraban. Bahkan kalau Anda memberikan parfum kepada pasangan itu tandanya bisa menunjukkan perhatian dan memedulikan hal-hal kecil.

Tips jika memberikan parfum maka bisa melakukan riset mengenai kepribadian yang disukainya agar tidak bingung membeli parfum. Anda bisa menanyakan dulu parfum kesukaan mereka sebelum menghadiahinya.


6.  Tripod

Hadiah terakhir adalah memberikan tripod kepada pria yang suka fotografi agar bisa mengabadikan banyak momen. Tripod adalah aksesoris penting yang bisa Anda berikan karena agar bisa mengambil momen dengan lebih mudah.

Tripod adalah benda dengan kaki tiga yang digunakan untuk menopang badan kamera agar mencegah terjadinya guncangan saat mengambil objek.


Keenam rekomendasi kado untuk cowok di atas bisa Anda berikan kepada orang terkasih agar mereka merasa diperhatikan dan dihargai. 


Gita Welastiningtias
Halo aku Gita, terimakasih sudah mau mampir di blogku. Kalau mau kepoin instagramku bisa di @dunia.gita atau @gitawelasti.
Posting Komentar