Rekomendasi Hotel di Bogor untuk Tempat Bermalam

Rekomendasi Hotel di Bogor untuk Tempat Bermalam

Rekomendasi Hotel di Bogor untuk Tempat Bermalam


Rekomendasi - Bogor adalah daerah yang memiliki banyak wisata menarik dan Anda bisa menyewa hotel di Bogor untuk tempat menginap. Tidak perlu khawatir karena Anda bisa mencari informasi dari mana saja mengenai penginapan di Bogor. 

Tips mencari penginapan adalah mencari penginapan yang harganya terjangkau, jadi Anda bisa memanfaatkan informasi dari platform tertentu untuk mendapatkan rekomendasi penginapan yang sesuai.


Hotel di Bogor

Rekomendasi Hotel di Bogor untuk Tempat Bermalam


Bagi Anda yang masih bingung mencari penginapan apa di Bogor bisa simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.


1. The Alana Hotel & Conference Center by Aston 

Lokasinya berada di Jalan Ir. H. Juanda Nomor 76 Sentul City, di daerah Bogor Jawa Barat yang memiliki banyak fasilitas lengkap. Sangat direkomendasikan bagi Anda yang mencari penginapan keluarga. 

Beberapa fasilitas yang disediakan adalah spa, resepsionis 24 jam yang akan melayani proses check in dan check out serta memenuhi kebutuhan Anda. Beberapa fasilitas yang disediakan adalah kafe, lift, layanan kamar selama 24 jam, restoran, WiFi, meja, pengering rambut, dan banyak lagi.


2. Hotel Lorin Sentul

Harga sewa untuk satu malam per kamar di Hotel Lorin Sentul adalah 600 ribuan rupiah yang menyediakan banyak fasilitas. Di antaranya adalah resepsionis 24 jam, WiFi, kolam renang, pusat kebugaran, kamar dengan AC, dan masih banyak lagi. 

Beberapa jenis kamar yang disediakan adalah kamar Superior Queen, Superior, Superior Queen dengan pemandangan gunung, Deluxe Queen, Deluxe Double dengan pemandangan gunung, Deluxe, Executive, dan Single.

Hotel Lorin Sentul adalah hotel bintang 4 yang berdekatan dengan Golf Palm Hill dan pusat perbelanjaan AEON Sentul, Belanova Mall, Pasar Ah Poong yang jaraknya hanya sekitar 10 menit saja. 


3. Le Eminence Puncak Resort & Hotel

Rekomendasi hotel di Bogor berikutnya adalah Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort yang harga sewanya mulai dari 1 jutaan rupiah. Di Tiket.com sudah mendapatkan bintang 4.5 per 5 jadi ini adalah hotel yang bagus. 

Beberapa fasilitas yang tersedia adalah fasilitas gym, karaoke, kolam renang anak, kolam renang dewasa, akses internet, AC di tiap kamar hotel, pusat kebugaran, dan spa. Le Eminence Puncak Hotel adalah hotel bintang 5 yang memiliki pemandangan indah. 

Anda bisa melihat berbagai pemandangan cantik mulai dari sungai, pegunungan, dan sawah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas lain jika butuh hiburan tambahan mulai dari berkuda, bermain panahan, dan flying fox. 

Kalau ingin mengunjungi tempat lain seperti Little Venice Kota Bunga bisa berkendara karena jaraknya lumayan dekat yaitu 14 menit berkendara. 


4. Grand Aston Puncak Hotel & Resort

Grand Aston Puncak Hotel & Resort sudah mendapatkan bintang 4.5 dari 5 bintang sehingga sangat direkomendasikan untuk Anda. Harga sewanya mulai dari 1 jutaan rupiah tergantung dari tipe kamar yang Anda sewa. 

Beberapa jenis kamar yang disediakan adalah Studio King and Twin, Studio Deluxe, Studio Twin atau King dengan pemandangan gunung, Studio Standar, Deluxe Twin, Studio Other, Suite Junior King, Suite Junior King dengan pemandangan gunung, dan kamar lainnya.

Adapun fasilitas yang tersedia mulai dari kolam renang anak, fasilitas rapat, WiFi setiap kamar, kolam renang dewasa, resepsionis 24 jam untuk layanan kamar, restoran, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya. 


Keempat hotel di Bogor di atas adalah penginapan yang dapat Anda sewa jika sedang berwisata ke Bogor. Jadi, Anda sudah tidak perlu bingung lagi kalau akan pergi ke Bogor dan mau menginap di mana. 


Gita Welastiningtias
Halo aku Gita, terimakasih sudah mau mampir di blogku. Kalau mau kepoin instagramku bisa di @dunia.gita atau @gitawelasti.
Posting Komentar