4 Rekomendasi Merek HP Vivo dengan Fitur Canggih

4 Rekomendasi Merek HP Vivo dengan Fitur Canggih

4 Rekomendasi Merek HP Vivo dengan Fitur Canggih


Rekomendasi - Berbagai merek HP Vivo kini hadir dengan teknologi yang lebih canggih dengan kualitas layar yang lebih baik. Tidak hanya itu, HP Vivo juga hadir dengan resolusi kamera yang lebih canggih dan memiliki kapasitas baterai lebih besar.

Tidak hanya itu, HP Vivo juga memiliki sistem kamera yang lebih canggih dan memiliki fitur kamera unik sehingga hasilnya memuaskan. Anda bisa memilih salah satu dari produk HP Vivo di bawah ini.


Merek HP Vivo

4 Rekomendasi Merek HP Vivo dengan Fitur Canggih


HP Vivo keluaran terbaru di tahun 2024 memiliki kemampuan baterai yang lebih canggih daripada keluaran lainnya. Karena itu, tidak ada salahnya bagi Anda untuk membeli salah satu ponsel Vivo di bawah ini.


1.  Vivo Y27S

Harga jual Vivo Y27S adalah 2 jutaan rupiah yang dilengkapi dengan RAM sebesar 8 GB, namun Anda bisa menambahkan lagi sebesar 8 GB. Jadi, total kapasitas RAM untuk ponsel ini adalah 16 GB.

Kapasitas ROM juga tidak kalah besar dari RAM yaitu sebesar 1 TB setelah ditambah dengan MicroSD. Adapun kapasitas baterai dari ponsel ini adalah 5000 mAh dengan fitur fast charging sebesar 44 W.

Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja untuk mengisi baterai hingga 30 persen. Tidak hanya itu, ponsel satu ini juga dilengkapi dengan IP54 yang membuatnya tahan terhadap percikan air dan debu.


2.  Vivo V29

Rekomendasi merek HP Vivo berikutnya adalah Vivo V29 yang dijual dengan harga 5 jutaan rupiah. Ponsel ini memiliki spesifikasi layar terbaik di kelasnya dengan menggunakan AMOLED dan memiliki luas sebesar 6.78 inchi dengan resolusi 2K.

Layar tersebut termasuk resolusi tinggi yang mendukung Refresh Rate 120 HZ, jadi pengguna bisa menikmati grafik yang lebih halus ketika scrolling sosial media. Adapun kapasitas kameranya juga tidak kalah canggih.

Mulai dari kamera bokeh sebesar 2 MP, kamera utama sebesar 50 MP, kamera ultra wide sebesar 8 MP, dan kamera depan sebesar 50 MP. Untuk kapasitas penyimpanan memori ROM sebesar 256 GB dengan RAM 8 GB.

Ada lagi tambahan yaitu fitur Extended RAM sehingga Anda bisa melakukan aktivitas multitasking dengan lancar.


3.  Vivo Y100

Berikutnya adalah Vivo Y100 yang memiliki layar AMOLED jenis E4 dengan ukuran 6.67 inci dan memiliki resolusi full HD+ berukuran 1080 x 2400 piksel. Layar Vivo Y100 juga sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari untuk membuka ponsel dengan cepat.

Dari segi fotografi, ponsel ini memiliki fitur dual camera yaitu kamera utama sebesar 50 MP dan kamera ultra wide sebesar 8 MP. Pada bagian depan juga tersedia kamera untuk selfie sebesar 8 MP.


4.  Vivo Y36 5G

Rekomendasi merek HP Vivo berikutnya adalah Vivo Y36 yang sudah mendukung 5G. Ponsel ini dijual dengan harga 3 jutaan rupiah yang memiliki layar berukuran 6.4 inchi dan full HD+ dengan fresh rate 90 Hz.

Tidak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai sebesar 5.000 mAh yang memiliki fitur pengisian daya cepat sebesar 44 W. Dari aspek kamera juga tidak kalah keren dari tiga ponsel sebelumnya.

Ponsel ini memiliki kamera utama sebesar 50 MP, kamera depan sebesar 16 MP, dan kamera depth sebesar 2 MP. Dengan kapasitas kamera pada ponsel tersebut Anda bisa mengambil foto dan video terbaik.


Keempat merek HP Vivo di atas adalah beberapa contoh ponsel yang bisa Anda beli sesuai dengan kebutuhan dan budget. Anda bisa memilih ponsel untuk menunjang aktivitas sehari-hari. 


Gita Welastiningtias
Halo aku Gita, terimakasih sudah mau mampir di blogku. Kalau mau kepoin instagramku bisa di @dunia.gita atau @gitawelasti.
Posting Komentar