5 Rekomendasi Drama Korea Tema Sekolah Terbaik

5 Rekomendasi Drama Korea Tema Sekolah Terbaik

 

5 Rekomendasi Drama Korea Tema Sekolah Terbaik



Rekomendasi - Menonton drama Korea adalah kegiatan yang menyenangkan apalagi kalau alurnya relate dengan kehidupan sehari-hari. Contohnya adalah drama Korea tema sekolah yang banyak peminatnya karena alur yang diangkat sangat unik.

School life adalah salah satu drama Korea yang diincar setiap bulannya, apalagi kalau pemerannya adalah aktor ternama. Alur yang diangkat biasanya tentang kehidupan anak-anak sekolah seperti percintaan, persahabatan, ambisi meraih cita-cita, bahkan ada yang tentang perundungan.

Drama Korea Tema Sekolah

5 Rekomendasi Drama Korea Tema Sekolah Terbaik


Kalau kamu butuh drama Korea yang menceritakan tentang kehidupan anak-anak sekolah bisa simak beberapa rekomendasinya di bawah ini.


1. Reply 1997

Salah satu drama Korea tema sekolah yang sangat menarik adalah Reply 1997 yang dimainkan oleh aktor-aktor ternama. Reply 1997 adalah pembuka dari Reply series yang mendapatkan sambutan hangat dari pencinta drama Korea.

Reply 1997 mengangkat kisah tentang kehidupan anak-anak SMA di tahun tersebut sehingga membuat banyak orang bernostalgia. Adapun pemainnya adalah Jung Eun Ji, Seo In Guk, Lee Shi Eon, dan masih banyak lagi. Kamu bisa menonton drama Reply 1997 sebanyak 16 episode ini di platform streaming favoritmu.


2. Cheer Up!

Cheer Up! adalah drama Korea yang tayang pada tahun 2015 dan dulunya tayang di KBS2 dengan jumlah episode sebanyak 12. Cheer Up! Adalah drama yang menceritakan tentang grup pemandu sorak di SMA dan diperankan oleh Jung Eun Ji, Lee Won Geun, Chae Soo Bin, Cha Hak Yeon, dan sebagainya.


3. Who Are You School 2015

Ada lagi drama Korea tema sekolah yang tidak kalah seru yaitu Who Are You yang merupakan bagian dari School series. Who Are You School 2015 menceritakan tentang Kim So Hyun yang berperan menjadi dua orang kembar.

Drama Korea ini menggambarkan tentang perundungan yang terjadi di SMA di Korea Selatan dan dampaknya bagi korban. Selain itu, ada juga kisah cinta segitiga antar tokoh yang membuat penonton gemas. Drama ini terdiri dari 16 episode yang memberikan banyak pelajaran bagi penonton.


4. Boys Before Flower

Apakah kamu tahu Boys Before Flower? Drama yang terkenal pada masanya ini memiliki alur menarik yang sayang untuk dilewatkan. Boys Before Flower adalah drama yang diangkat dari manga Jepang berjudul Hana Yori Dango dan terdiri dari 25 episode.

Buat kamu yang suka drama dengan genre romantis sebaiknya langsung menonton ini karena alurnya menarik. Popularitasnya yang tinggi membuat Boys Before Flower masih menjadi tayangan yang menarik sampai saat ini.


5.    The Heirs

The Heirs adalah drama Korea tema sekolah yang tayang pada tahun 2015 yang juga berhasil menyita perhatian penonton. Pemerannya pun aktor ternama Korea Selatan yaitu Lee Min Ho dan Park Shin Hye yang juga berkisah tentang kehidupan SMA di Korea Selatan.

Cerita bermula dari Cha Eun Sang yang merupakan anak dari asisten rumah tangga di keluarga kaya raya. Hidup di keluarga serba kekurangan membuat Eun Sang tumbuh menjadi anak yang tangguh.

Sampai akhirnya ia bertemu dengan majikannya yaitu Kim Tan dan mulailah pertengkaran di antara mereka. Namun seiring berjalannya waktu, Kim Tan banyak membantu Eun Sang. Drama Korea ini juga berfokus tentang cinta segitiga antara Kim Woo Bin, Park Min Hye, dan Lee Min Ho.


Rekomendasi drama Korea tema sekolah di atas bisa kamu tonton untuk mengisi waktu libur di akhir pekan agar tidak bosan.

Gita Welastiningtias
Halo aku Gita, terimakasih sudah mau mampir di blogku. Kalau mau kepoin instagramku bisa di @dunia.gita atau @gitawelasti.
Posting Komentar