7 Rekomendasi Merek Kipas Angin yang Bagus

7 Rekomendasi Merek Kipas Angin yang Bagus

7 Rekomendasi Merek Kipas Angin yang Bagus


Rekomendasi - Indonesia adalah wilayah dengan iklim tropis sehingga cuaca rasanya panas. Hal ini yang menyebabkan Anda perlu memiliki perangkat elektronik seperti kipas angin. Terdapat banyak merek kipas angin yang bagus yang dijual di pasaran yang bisa Anda beli. 

Harga kipas angin lebih murah dibandingkan dengan AC sehingga lebih baik memiliki kipas angin saja untuk mengurangi panas. Ada beberapa rekomendasi kipas angin yang bisa Anda coba di rumah. 


Merek Kipas Angin yang Bagus 

7 Rekomendasi Merek Kipas Angin yang Bagus


Agar Anda tidak salah memilih kipas angin dan mendapatkan produk yang berkualitas terbaik, di bawah ini beberapa rekomendasi kipas angin berbagai merek ternama.


1. Kipas Angin Cosmos Wadesta

Kipas angin ini dijual dengan harga yang bervariasi mulai dari 300 ribuan hingga 500 ribuan. Anda bisa memilih Kipas Angin Cosmos Wadesta yang bisa menempel di meja, dinding, atau lantai, jadi bisa memilih sesuai kebutuhan.

Keunggulan dari kipas angin satu ini adalah menawarkan fleksibilitas yang luas bagi pengguna sehingga terasa lebih nyaman saat digunakan. 


2. Kipas Angin Sekai 

Rekomendasi merek kipas angin yang bagus yang dijual dengan harga mulai dari 70 ribuan hingga 3 juta rupiah. Anda bisa memilih kipas angin dengan harga berapa saja sesuai dengan kebutuhan. 

Sekai adalah salah satu perusahaan manufaktur yang menyediakan beragam peralatan rumah tangga seperti kipas angin. Produk kipas angin milik Sekai menawarkan variasi yang beragam mulai dari kipas angin besar, mini, dan khusus untuk bayi. 


3. Kipas Angin Panasonic

Kipas angin merek Panasonic bisa menjadi pilihan lain jika Anda tidak tertarik dengan kedua merek di atas. Panasonic adalah sebuah brand elektronik terkenal yang berasal dari Jepang. Tidak hanya memproduksi AC saja, melainkan juga kipas angin dengan kualitas terbaik. 

Produk kipas angin dari Panasonic ini adalah produk terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan Anda untuk mendinginkan ruangan. Anda bisa membeli kipas angin mulai dari harga 100 ribuan. 


4. Gree Mist Fan 

Gree Mist Fan adalah salah satu merek kipas angin yang bagus dan memiliki 4 level kecepatan dengan 1 mode turbo. Mode turbo bisa Anda nyalakan ketika cuaca sedang panas sekali sehingga ruangan tetap dingin dan nyaman. 

Kipas angin Gree Mist Fan sudah dilengkapi dengan tangki air sehingga udara yang keluar terasa semakin segar. Tidak hanya itu, kipas angin ini juga dilengkapi dengan remote control yang bisa dijangkau dari jarak 6 meter. 


5. Panasonic FEY2019 

Panasonic Fey2019 adalah kipas angin plafon yang dilengkapi dengan 8 buah fitur baling-baling dengan diameter 2 meter. Fitur yang menjadi keunggulan dari merek ini adalah sensor. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memilih salah satu dari 7 pilihan kecepatan yang dapat dikontrol dengan remote.


6. Miyako KST-18 RC

Miyako KST 18-RC adalah produk kipas angin yang terbilang tahan lama. Bahan dasar pembuatannya adalah dari besi sehingga memiliki ketahanan yang bagus daripada kipas berbahan plastik. 

Dilengkapi dengan remote control sehingga Anda bisa menggunakannya dari jarak jauh. Anda bisa memilih produk kipas angin yang menempel di dinding atau berdiri. 


7. Kris FTF44

Terakhir adalah Kris FTF44 yang memiliki tampilan modern dengan beragam keunggulan. Keunggulannya mulai dari layar LED, timer, dan remote control. Fitur tersebut memberikan keunggulan sehingga Anda tidak perlu merasa kedinginan lagi. 


Ketujuh merek kipas angin yang bagus di atas adalah beberapa produk kipas angin terkenal di pasaran. Semuanya memiliki kualitas bagus serta dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan. 


Gita Welastiningtias
Halo aku Gita, terimakasih sudah mau mampir di blogku. Kalau mau kepoin instagramku bisa di @dunia.gita atau @gitawelasti.
Posting Komentar