7 Rekomendasi Merek Mie Instan yang Rasanya Lezat

7 Rekomendasi Merek Mie Instan yang Rasanya Lezat

7 Rekomendasi Merek Mie Instan yang Rasanya Lezat


Rekomendasi - Mie instan adalah salah satu rekomendasi makanan yang lezat dan disukai oleh banyak orang. Terdapat banyak merek mie instan yang bisa Anda coba untuk menemani waktu luang. Makanan ini termasuk makanan praktis yang memiliki variasi rasa.

Dalam menyajikan mie instan juga sangat mudah karena Anda hanya perlu menyiapkan bahan-bahan dan peralatan seperti memasak mie pada umumnya. Anda bisa menyajikan mie ini untuk dimakan bersama keluarga.


Merek Mie Instan

7 Rekomendasi Merek Mie Instan yang Rasanya Lezat


Di bawah ini ada beberapa rekomendasi merek mie instan yang bisa Anda coba jika ingin menikmati kelezatan dari makanan ini.


1.  Ladang Lima Veggie Noodle

Ladang Lima Veggie Noodle adalah mie instan yang dijual dengan harga mulai dari 9 ribuan yang aman bagi ibu hamil. Produk ini terbuat dari bahan sayur segar yang aman dari pestisida dan dipadukan dengan tepung singkong.

Proses pembuatan mie ini tidak digoreng namun dilengkapi dengan bumbu serta rempah-rempah alami tanpa menggunakan MSG. Mie ini bebas dari kandungan yang meningkatkan kolesterol, lemak trans, dan bebas gluten.


2.  Fitmee Shirataki

Fitmee Shirataki adalah salah satu rekomendasi merek mie instan yang dijual dengan harga mulai dari 20 ribuan rupiah. Mie ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang sedang mencari mie untuk diet.

Produk satu ini termasuk produk yang rendah kalori dan terbuat dari konnyaku sehingga memiliki kandungan serat yang tinggi. Dalam satu porsi mie terdapat tidak lebih dari 150 kalori, jadi mana untuk Anda konsumsi jika tidak ingin kalori yang berlebihan.


3.  Organic Center Mie Goreng

Organic Center Mie Goreng adalah jenis mie instan yang diproses tidak melalui tahap penggorengan sehingga hasilnya tidak kaku. Tidak hanya itu, mie Organic Center Mie Goreng juga menggunakan bahan pewarna alami dari ekstrak kunyit.

Adapun tepung yang digunakan oleh produk ini adalah singkong sehingga membuat makanan ini menjadi lebih sehat. Anda bisa mendapatkan produk satu ini dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari 11-an ribu rupiah.


4.  Tropicana Slim Shirataki

Berikutnya adalah Tropicana Slim Shirataki yang dijual dengan harga sekitar 24 ribu rupiah yang terbuat dari umbi shirataki. Produk ini diklaim memiliki kandungan lemak yang rendah serta tinggi akan serat.

Sangat direkomendasikan bagi Anda yang mengalami diabetes atau sedang menjalankan program diet. Rasa mie satu ini terbilang manis dan gurih sehingga bisa menambah kenikmatan saat disantap.


5.  Indomie

Indomie adalah salah satu merek mie instan yang sudah menjadi kesukaan banyak orang. Bahkan tidak sedikit orang Indonesia yang menjadikan mie instan ini sebagai bahan oleh-oleh. Indomie memiliki rasa gurih yang khas yang menjadikannya berbeda dengan mie instan lain.

Mie instan ini diproduksi langsung di luar negeri yang memiliki beberapa variasi rasa seperti Indomie Ayam Bawang, Indomie Ayam Panggang, dan Indomie Mie Goreng. Anda bisa mendapatkan stok Indomie di toko terdekat yang dijual dengan harga terjangkau.


6.  Mie Instan Gaga 100

Mie Instan Gaga 100 adalah mie yang menjadi kesukaan para pencinta makanan pedas. Mie ini memiliki inovasi yang menarik seperti Gaga Mie Extra Pedas dan Gaga Mie Gepeng. Gaga Mie 100 Extra Pedas terbagi lagi menjadi beberapa rasa seperti chipotle, lada hitam, dan jalapeno.


7.  Mie Sakura

Terakhir adalah Mie Sakura yang diproduksi oleh PT Indofood dan varian yang paling terkenal adalah Mie Goreng Sakura. Mie Sakura memiliki kemasan yang unik dan tampak terlihat seperti kemasan jaman dulu.


Semua merek mie instan di atas memiliki keunikan masing-masing dan harganya rata-rata terjangkau. Anda bisa memilih salah satu dari mie instan di atas yang sekiranya menarik untuk dicoba. 


Gita Welastiningtias
Halo aku Gita, terimakasih sudah mau mampir di blogku. Kalau mau kepoin instagramku bisa di @dunia.gita atau @gitawelasti.
Posting Komentar