Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Gratis Terbaik 2024, Sudah Pernah Download?

Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Gratis Terbaik 2024, Sudah Pernah Download?

Aplikasi Nonton Film Gratis
Aplikasi nonton film gratis (Dok. Istimewa)


Rekomendasi - Menonton film menjadi salah satu aktivitas yang sering dilakukan oleh banyak orang saat memiliki waktu luang. Terlebih saat ini sudah banyak aplikasi nonton film gratis yang bisa diakses dengan mudah, tanpa harus membayar terlebih dahulu.

Menariknya lagi, tersedia berbagai macam film yang dapat dipilih sesuai keinginan. Tidak hanya itu saja, tersedia aplikasi nonton drakor gratis dan film Indonesia. Dengan demikian, Kamu bisa memilih aplikasi nonton film ilegal agar lebih memuaskan.

5 Aplikasi Nonton Film Gratis yang Memiliki Kualitas Terbaik

Aplikasi Nonton Film Gratis
Aplikasi Nonton Film Gratis


Menonton film dengan kualitas terbaik, tentu akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi diri sendiri. Terlebih dengan menonton film mood akan berubah menjadi happy. Berikut beberapa aplikasi nonton film ilegal yang wajib didownload di hp atau di laptop:

1. YouTube

Aplikasi nonton film yang satu ini tentu sudah tidak asing di kalangan masyarakat. Sebab YouTube sudah digunakan oleh berbagai macam lapisan masyarakat, mulai dari anak kecil, remaja hingga orang dewasa. Terlebih fitur di aplikasi ini mudah dipahami.

Tidak hanya itu saja, tersedia berbagai macam video yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan. Selain itu, aplikasi ini bisa diakses secara gratis ataupun berbayar. Saat menggunakan layanan berbayar, Kamu bisa nonton film tanpa adanya iklan .

2. Video

Apabila Kamu mencari aplikasi nonton film legal, maka Video dapat dijadikan sebagai pilihan. Hampir sama dengan YouTube, aplikasi ini juga menampilkan berbagai macam film dari Indonesia, Korea, Jepang, Thailand dan beberapa negara lainnya.

Selain itu, aplikasi video juga sering menyiarkan pertandingan sepak bola. Oleh karena itu, tidak heran jika aplikasi nonton film legal yang satu ini disukai banyak orang. Namun sayangnya, terdapat beberapa film yang dapat diakses dengan sistem berlangganan.

3. Viu

Jika Kamu sedang mencari aplikasi nonton drakor gratis, maka Viu dapat dijadikan sebagai pilihan. Tidak hanya film Korea saja, aplikasi ini juga menyediakan film Hongkong. Menariknya tersedia berbagai macam film yang tengah menjadi trending.

Adapun film Korea yang bisa ditonton melalui aplikasi ini meliputi The K2, Happiness, Reply 1988 hingga Mr. Queen. Beberapa film tersebut dapat ditonton dengan gratis, setelah Kamu mendaftar di aplikasi Viu. Oleh karena itu, download aplikasi tersebut.

4. iQIYI

Selain nonton drakor gratis, Kamu juga bisa nonton serial tv Asia. Dimana saat ini sudah ada aplikasi iQIYI yang dapat digunakan untuk nonton serial tv Asia. Sebagian besar, film yang terdapat di aplikasi ini berisi anime dan variety show dari Asia.

Aplikasi serial tv Asia ini dapat diakses secara gratis oleh pengguna baru. Sementara untuk melanjutkan ke episode berikutnya, Kamu harus berlangganan dengan VIP terlebih dahulu. Dengan membayar langganan VIP, Kamu bisa nonton film dengan puas.

5. Iflix

Rekomendasi aplikasi nonton film gratis yang selanjutnya yaitu Iflix. Di aplikasi ini tersedia berbagai macam aplikasi serial tv gratis dari Indonesia dan mancanegara lainnya. Jika Kamu pengguna baru, maka bisa menikmati film gratis selama 30 hari.

Setelah 30 hari, Kamu diwajibkan untuk membayar biaya langganan agar bisa menikmati berbagai film di aplikasi ini. Meskipun harus berlangganan terlebih dahulu, namun banyak orang yang tertarik mencobanya. Terlebih fitur iflix mudah dipahami.

Setelah mengetahui berbagai macam aplikasi nonton film gratis tersebut, Kamu bisa mendownloadnya mulai dari sekarang. Setelah itu, lakukan pendaftaran akun agar bisa menikmati berbagai macam film sesuai keinginan.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar