Rekomendasi Skincare untuk Kulit Berjerawat, Sudah Pernah Coba?

Rekomendasi Skincare untuk Kulit Berjerawat, Sudah Pernah Coba?

 

Skincare untuk kulit berjerawat
Skincare untuk kulit berjerawat 

Rekomendasi - Kulit Berjerawat menjadi salah satu permasalahan yang sering terjadi. Meskipun demikian, jerawat seringkali menurunkan rasa percaya diri. Oleh karena itu, banyak orang mencari skincare untuk kulit berjerawat agar kulit pulih seperti semula.

6 Skincare untuk Kulit Berjerawat

Skincare untuk kulit berjerawat
Skincare untuk kulit berjerawat 


Saat ini sudah banyak produk skincare yang bisa Kamu pilih sesuai keinginan. Namun, usahakan untuk memilih skincare yang sesuai dengan kondisi kulit. Apabila Kamu memiliki kulit berjerawat, sebaiknya menggunakan skincare berikut ini:

1. Erha Acne act

Membersihkan wajah dari kotoran dan debu tentu menjadi rutinitas wajib. Sebab debu dan kotoran dapat menyebabkan jerawat. Agar wajah tetap bersih dan sehat, Kamu bisa menggunakan Erha Acne act. Sebab facial wash ini mengandung senyawa aktif BHA.

Selain BHA, ini juga mengandung sulfur. Kedua kandungan tersebut dapat mengurangi minyak berlebih dan melawan bakteri penyebab jerawat. Oleh karena itu, produk ini cocok digunakan untuk kulit berjerawat.

2. Somethinc Acnedot Toner

Setelah membersihkan wajah dengan sabun cuci muka, Kamu tentu membutuhkan toner. Sebab toner dapat membersihkan debu dan minyak yang masih menempel di wajah. Bahkan toner membantu kulit untuk menyerap skincare yang Kamu gunakan.

Produk ini mengandung korean green tea water yang berfungsi melawan bakteri penyebab jerawat dan juga bintik merah di wajah. Jika Kamu menggunakan produk ini secara rutin, maka pori-pori wajah yang besar dapat tersamarkan dengan baik.

3. Somethinc Serum Salicylic Acid Liquid Perfector

Memiliki kandungan senyawa aktif yang berupa salicylic acid, membuat serum ini efektif untuk menghilangkan jerawat. Terlebih senyawa aktif tersebut cukup efektif dalam mengangkat minyak berlebih dan sel kulit mati.

Tidak hanya itu saja, serum ini juga dilengkapi dengan kandungan Maclura Cochinchinensis Leaf Prenylflavonoids dan natural soother. Kombinasi dari kandungan tersebut dapat mengatasi radang kulit akibat jerawat.

4. Skintific Moisturize Gel

Selain menggunakan skincare untuk kulit berjerawat, Kamu juga harus menggunakan pelembab wajah. Sebab jika kulit semakin kering, produksi pelembab lebih banyak. Oleh karena itu, Kamu harus menggunakan pelembab wajah sebelum memakai skincare.

Pelembab wajah yang satu ini dilengkapi dengan 5 jenis ceramide yang mampu melembabkan kulit dan juga memperbaiki skin barrier. Hal inilah yang menyebabkan banyak orang memilih pelembab dari Skintific untuk mengatasi jerawat.

5. Safi Natural Cream

Safi Natural Cream merupakan pelembab yang diformulasikan untuk mengatasi kulit berjerawat. Kandungan tea tree oil dan aloe vera yang terdapat dalam pelembab ini dapat mengurangi produksi minyak berlebih.

Tidak hanya itu saja, pelembab ini cukup aman digunakan oleh kulit berjerawat karena telah teruji secara dermatologis. Menariknya lagi, pelembab dari Safi Natural Cream sudah bersertifikat halal.

6. Erha Acne Gel

Jika biasanya produk kecantikan dioleskan secara merata di wajah, maka gel ini hanya dioleskan pada bagian wajah yang berjerawat saja. Terlebih produk ini memiliki kandungan senyawa aktif salicylic acid dan sulfur.

Kombinasi kedua senyawa tersebut dapat membunuh bakteri penyebab jerawat dan membuat jerawat cepat kering. Bahkan gel yang satu ini dapat menyamarkan noda hitam akibat bekas jerawat. 

Itulah beberapa skincare untuk kulit berjerawat yang bisa Kamu jadikan sebagai referensi. Sebab jerawat seringkali membuat penampilan kurang maksimal, sehingga kepercayaan diri menurun.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar