Rekomendasi Cat Tembok Anti Air, Dijamin Bebas Jamur!

Rekomendasi Cat Tembok Anti Air, Dijamin Bebas Jamur!

Cat tembok anti air
Cat tembok anti air 


Rekomendasi - Memiliki rumah yang bagus tentu menjadi keinginan semua orang. Hal ini bisa diwujudkan secara perlahan, mulai dari memilih cara tembok yang baik. Terlebih saat ini sudah banyak cat tembok anti air yang membuat tembok lebih bagus.

Cat tembok sendiri bertujuan untuk melindungi tembok dari rembesan air. Dengan memilih cat yang tepat, maka tembok akan terlihat awet meskipun sering terkena cipratan air. Oleh karena itu, usahakan untuk memilih cat tembok anti air yang bagus.

5 Merk Cat Tembok Anti Air yang Terkenal Bagus

Cat tembok anti air
Cat tembok anti air


Ketika menggunakan cat tembok anti air yang bagus, otomatis rumah akan terlihat lebih bagus. Perannya yang penting membuat banyak orang berusaha mencari cara tembok yang bagus. Berikut rekomendasi cat tembok anti air yang bagus dan tahan lama, yakni:

1. Aquaproof

Jika Kamu mencari cat tembok yang anti air, maka Aquaproof dapat dijadikan sebagai pilihan tepat. Di dalam cat ini, terdapat kandungan Polimer Thixotropic yang dapat digunakan untuk area fasad & eksterior rumah ataupun cat genteng, atap dan lainnya.

Harga Aquaproof juga terbilang cukup murah yakni Rp 62.000 per 1 kg. Tidak hanya itu saja, cat tembok ini bisa kering dalam waktu sekitar 60 menit. Bahkan tersedia 24 varian warna yang dapat dipilih sesuai dengan warna favorit atau keinginan.

2. No Drop

Cat tembok anti air No Drop seringkali dipilih oleh banyak orang. Sebab merk ini terkenal dengan kualitasnya yang baik, serta tahan lama. Bahkan cat tembok anti air No Drop dapat tahan di cuaca yang ekstrim, sehingga banyak orang menyukainya.

Pada lapisan pertama, cat ini bisa kering dalam waktu 30 menit. Namun saat Kamu melapisi cat memerlukan waktu sekitar 2 jam agar cat dapat kering sempurna. Menariknya, cat No Drop mudah diaplikasikan menggunakan beberapa peralatan.

3. Drylok

Selain cat tembok anti air No Drop, Drylok juga dapat dijadikan sebagai pilihan tepat. Sebab cat Drylok dapat menutupi permukaan halus pada permukaan tembok atau dinding. Menariknya lagi, Drylok dapat tahan lama dan tidak mudah berjamur.

Tidak hanya itu saja, Drylok juga mudah diaplikasikan serta mudah dibersihkan dengan air dan sabun saja. Selain itu, tersedia berbagai macam warna yang dapat dipilih sesuai keinginan. Harga cat Drylok terbilang cukup murah yakni sekitar Rp 170.000 per 946 ml.

4. Nippon Paint Elastex 

Rekomendasi cat tembok anti air berikutnya yaitu Nippon Paint Elastex. Tampilan dari cat tembok ini terlihat berkilau dan indah. Hal ini disebabkan karena Nippon Paint Elastex terbuat dari latex elastomerik. Warna cat tembok air ini cukup bervariasi.

Selain warna cat tembok air yang beragam, terdapat beberapa kelebihan Nippon Paint Elastex. Adapun kelebihan dari cat ini yaitu anti air dan tahan lama hingga 5 tahun. Sementara harga cat tembok ini sekitar Rp 82.000 per kilogramnya.

5. Mowilex Weathercoat

Selain memperhatikan warna cat tembok air, Kamu juga harus memperhatikan kelebihan masing-masing cat. Hal ini bertujuan agar cat tembok tahan lama di segala cuaca. Mowilex Weathercoat menjadi salah satu cat tembok yang cukup berkualitas.

Mowilex Weathercoat tidak hanya melindungi dinding dari air saja, namun juga melindungi dinding dari sinar matahari. Cat Mowilex Weathercoat juga cocok untuk segala kebutuhan. Harganya juga terjangkau yakni Rp 170.000 per 2,5 kg.

Merk cat tembok anti air diatas terbilang cukup populer di kalangan masyarakat. Tidak hanya itu saja, cat tembok tersebut memiliki banyak kelebihan yang menguntungkan dalam jangka panjang. Warna yang tersedia cukup beragam dan terlihat elegan.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar