Rekomendasi Hero ML untuk Pemula yang Wajib Diketahui, Apa Saja?

Rekomendasi Hero ML untuk Pemula yang Wajib Diketahui, Apa Saja?

Hero ML untuk Pemula
Hero ML untuk Pemula


Rekomendasi - Game Mobile Legend atau ml kini tengah menjadi tren di kalangan anak muda. Selain sebagai sarana menghibur diri, ml juga bisa digunakan untuk mendapatkan uang. Sebelum itu, Kamu harus mempelajari Hero ML untuk pemula.

Saat Hero yang dipilih sesuai, maka level game akan mengalami kenaikan. Dengan demikian, peluang Kamu memenangkan pertandingan lebih besar. Oleh karena itu, usahakan untuk memilih Hero yang tepat agar Kamu tidak kalah saat bermain.

5 Hero ML untuk Pemula yang Bikin Naik Level

Hero ML untuk Pemula
Hero ML untuk Pemula

Pemilihan Hero yang tepat memang penting untuk dilakukan. Apabila Kamu salah dalam memilih Hero, maka peluang menang cukup kecil. Oleh karena itu, Kamu harus mempelajari jenis-jenis Hero yang terdapat dalam permainan mobile legend seperti:

1. Nana

Dalam mobile legend terdapat Hero bernama Nana. Biasanya gero ini berperan sebagai mage. Meskipun tubuhnya kecil dan mungil, namun hero ini dapat berperan sebagai role. Sebagian pemain pemula, seringkali menggunakan Nana untuk bermain Mobile Legend.

Sebagian anak muda beranggapan bahwa Hero terlemah cocok untuk pemula. Padahal hero terlemah memiliki peluang menang yang kecil. Meskipun demikian, Kamu juga tidak boleh menggunakan hero terkuat untuk memenangkan pertandingan game.

2. Hilda

Apabila Kamu mencari hero tank yang mudah dikendalikan, maka Hilda dapat dijadikan sebagai pilihan. Hilda sendiri hadir dengan tubuh kekar serta memiliki kapak yang dapat disesuaikan dengan perannya. Bahkan hero ini dapat tahan banting saat menyerang.

Selain itu, hilda sangat cocok bagi Kamu yang suka memancing lawan. Tidak hanya itu saja, hilda juga cocok untuk offlaner dan menunjang permainan. Meskipun bukan termasuk hero terkuat, namun hilda sangat cocok digunakan oleh para pemula 

3. Eudora

Pada dasarnya, eudora bukanlah hero terkuat di mobile legend. Sebab hero ini sulit untuk dikendalikan. Meskipun demikian, hero ini akan menguntungkan untuk pemula. Selain itu, eudora merupakan perempuan yang memiliki penampilan cantik dan mewah.

Ketika bermain dengan hero ini, damage yang dikeluarkan tidaklah main-main. Terlebih tersedia Ball Lightning dan Thunder Wrath. Berkat kemampuan ini, Kamu bisa membuat mati lawan. Namun sayangnya, peminat eudora terbilang masih cukup tinggi.

4. Tigreal

Hero yang mudah digunakan tapi mematikan seringkali dipilih oleh pemula. Sebab hero ml untuk pemula cukup banyak. Tigreal menjadi salah satu hero mudah digunakan tapi mematikan. Bahkan kemampuan bertahan dari Hero ini cukup baik dan menguntungkan.

Tidak hanya itu saja, Tigreal juga dapat diandalkan saat menyerang lawan. Dengan demikian, pelanggan menang dalam game lebih besar. Hal inilah yang membuat Tigreal disebut sebagai hero mudah digunakan tapi mematikan.

5. Saber

Apabila Kamu mencari hero yang mudah dioperasikan, maka Saber dapat digunakan sebagai pilih. Saber sendiri terkenal dapat membunuh lawan dengan jurus-jurus yang keren. Oleh karena itu, saber seringkali dipilih oleh pemula dalam permainan ml.

Selain itu, Saber juga dapat meruntuhkan pertahanan para lawan. Oleh karena itu, Kamu harus pandai-pandai dalam mengoperasikan Saber. Selain itu, usahakan untuk memperhatikan kerjasama dengan tim. Tujuannya agar tim menang dalam permainan.

Itulah beberapa hero ml untuk pemula yang wajib diketahui. Setelah mengetahuinya, Kamu juga harus tau cara mengoperasikannya. Hal ini bertujuan agar hero yang dipilih tidak memberikan beban kepada tim, sehingga permainan bisa berjalan dengan lancar.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar