Rekomendasi Pengharum Mobil Terbaik yang Wanginya Awet

Rekomendasi Pengharum Mobil Terbaik yang Wanginya Awet

Pengharum mobil terbaik
Pengharum mobil terbaik 


Rekomendasi - Pada saat berkendara, kenyamanan menjadi poin utama yang harus diperhatikan. Oleh karena itu, banyak pengendara menggunakan pengharum mobil terbaik agar lebih rileks saat sedang berada dalam perjalanan menuju suatu tempat.

Pada saat memilih pengharum mobil, usahakan untuk memilih aroma yang segar dan awet. Sebab pengharum mobil yang terlalu menyengat akan membuat kepala pusing dan mual. Oleh karena itu, usahakan untuk lebih selektif dalam memilih pengharum.

5 Pengharum Mobil Terbaik yang Memiliki Aroma Segar 

Pengharum mobil terbaik
Pengharum mobil terbaik

Pengharum mobil yang segar akan membuat perjalanan terasa menyenangkan. Oleh karena itu, usahakan untuk mencari pengharum mobil yang segar. Jika Kamu kesulitan untuk mencari pengharum mobil yang benar, bisa mempelajari referensi berikut ini:

1. California Car Scents

Menjadi salah satu merk parfum mobil terbaik dari Amerika, membuat California Car Scents sering digunakan banyak orang. Menariknya, California Car Scents juga termasuk pengharum mobil yang segar dengan beberapa varian aroma.

Adapun aroma California Car Scents meliputi manis, lembut dan ceria. Tidak hanya itu saja, pengharum mobil ini dapat tahan hingga 60 hari. Oleh karena itu, tidak heran jika merk parfum mobil yang satu ini sering digunakan di dalam mobil, lemari atau kamar.

2. Stella Fun & Fresh

Apabila Kamu mencari parfum mobil murah, maka Stella Fun & Fresh dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab parfum mobil ini memiliki harga sekitar Rp 10.400 - Rp 20.430. Tidak hanya itu saja, Stella juga termasuk pengharum mobil yang segar dan tahan lama.

Stella Fun & Fresh dapat tahan hingga 30 hari, sehingga perjalanan akan terasa lebih menyenangkan. Selain itu, varian dari parfum ini cukup beragam mulai dari Happy Day, Caramel, Fruity & Fresh, Lavender dan yang paling terbaru beraroma bunga Sakura.

3. Little Trees

Menjadi salah satu pengharum mobil terbaik, membuat Little Trees cukup nyaman saat digunakan untuk berkendara. Selain itu, Little Trees termasuk kedalam parfum mobil murah sebab dijual dengan harga sekitar Rp 11.000 - Rp 17.000.

Selain digunakan didalam mobil, parfum ini juga bisa digunakan di dalam kamar, ruang kelas, rak sepatu, lemari, meja rias dan lainnya. Oleh karena itu, tidak heran jika merk parfum mobil yang satu ini sering digunakan oleh banyak orang terutama pengendara.

4. Air Wick Gel Can

Jika Kamu mencari pengharum mobil yang segar, maka Air Wick Gel Can dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab Air Wick Gel Can memiliki aroma yang segar dan khas. Tidak hanya itu saja, Air Wick Gel Can juga dapat tahan lama hingga 30 hari.

Meskipun aromanya segar, namun Air Wick Gel Can termasuk kedalam parfum harga murah. Sebab parfum ini hanya dijual dengan harga Rp 14.440 - Rp 47.069. Aromanya yang fresh, membuat momen berkendara menjadi lebih menyenangkan.

5. Glade Car Fresh

Memiliki aroma buah-buahan, membuat mobil terasa lebih segar sehingga momen berkendara lebih menyenangkan. Selain itu, Glade Car Fresh memiliki harga yang cukup murah yakni Rp 9.800 - Rp 24.000 sehingga terjangkau untuk semua orang.

Cara menggunakan Glade Car Fresh terbilang cukup mudah. Sebab Kamu hanya perlu menggantungnya di spion kabin mobil. Sementara dari segi daya tahan, Glade Car Fresh bisa bertahan mulai dari 14 - 30 hari. Hal ini tergantung lokasi parkiran mobil.

Setelah mengetahui merk pengharum mobil terbaik, Kamu bisa memilihnya sesuai keinginan. Sebab parfum tersebut memiliki aroma yang fresh, sehingga mobil akan terasa nyaman. Bahkan momen berkendara akan terasa lebih menyenangkan.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar