Rekomendasi Wisata Petik Buah di Malang, No 3 Bikin Pengunjung Ketagihan!

Wisata petik buah di Malang
Wisata petik buah di Malang 


Rekomendasi - Malang seringkali dijadikan sebagai tujuan wisata saat waktu liburan tiba. Sebab banyak tempat wisata di Malang yang cukup menarik. Bahkan terdapat wisata petik buah di Malang yang sering menjadi tujuan wisatawan dari luar kota.

Saat mengunjungi wisata petik buah, Kamu dapat memanen buah sesuai keinginan. Bahkan para wisatawan akan melihat pemandangan alam yang memukau di sekitar kebun. Hal inilah yang membuat wisata petik buah selalu ramai di waktu liburan.

5 Wisata Petik Buah di Malang yang Cukup Ramai Pengunjung 

Wisata petik buah di Malang
Wisata petik buah di Malang

Salah satu kebun yang populer di kota ini yaitu wisata petik apel Malang. Sebab Malang dikenal sebagai daerah penghasil apel, sehingga banyak makanan yang terbuat dari apel. Berikut beberapa wisata petik buah di Jawa Timur yang wajib dikunjungi, yakni:

1.Wisata Petik Apel Agro Rakyat

Wisata petik apel Malang yang pertama yaitu Agro Rakyat. Pada saat mengunjungi kawasan wisata ini, pengunjung dapat memakan buah apel sepuasnya. Bahkan pengunjung dapat memetik dan juga membawa pulang buah yang telah dipanennya. 

Pada saat memasuki wisata ini, pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000 per orang. Selain itu, pengunjung juga harus menyiapkan uang Rp 12.000 untuk membeli 1 kg buah apel. Sebab membawa pulang apel akan dikenakan biaya tambahan. 

2. Wisata Petik Apel Malang Green Garden

Sama dengan wisata petik apel Malang pada umumnya, pengunjung dapat memakan apel sepuasnya. Selain itu, pengunjung juga bisa membawa buah apel yang telah dipetiknya. Tidak hanya itu saja, pengunjung juga bisa berselfie ria saat berada di kebun.

Ketika mengunjungi wisata petik buah di Jawa Timur, Kamu harus menjaga kebersihan area wisata. Selain itu, hindari merusak pohon di dalam kebun. Hal ini bertujuan agar kawasan wisata tetap terjaga dengan baik, sehingga wisatawannya tetap meningkat.

3. Kusuma Agrowisata

Wisata petik buah di Jatim yang selanjutnya yaitu Kusuma Agrowisata. Berbeda dengan wisata petik buah di Malang lainnya, kebun ini menyediakan beberapa buah seperti jambu dan stroberi. Bahkan tersedia waterpark dan juga penginapan di sekitar wisata.

Meskipun demikian, pengunjung juga bisa memetik apel saat berkunjung ke Kusuma Agrowisata. Pada saat mengunjungi kawasan ini, Kamu hanya bisa memetik buah di jam 07:00 - 18:00 WIB. Oleh karena itu, pastikan Kamu datang di jam-jam tersebut.

4. Kebun Nogo Bululawang

Mengunjungi wisata petik buah terdekat seringkali menjadi pilihan banyak orang. Sebab dengan mengunjungi wisata petik buah terdekat, pengunjung bisa lebih hemat waktu dan biaya. Hal inilah yang membuat Kebun Nogo Bululawang padat oleh wisatawan.

Kebun ini memiliki luas lahan sekitar 300 hektar. Pada saat mengunjungi wisata ini, Kamu dapat memetik buah naga dari pohonnya langsung. Tidak hanya itu saja, kebun ini juga menyediakan berbagai macam olahan buah naga seperti sirup dan manisan. 

5. Wisata Petik Strawberry

Di Krajan, Pandesari, Malang terdapat wisata petik strawberry yang sering menjadi rujukan wisatawan. Sebab kawasan ini termasuk dalam wisata buat terdekat, sehingga mudah ditemukan. Pada saat mengunjungi wisata ini, Kamu bisa memetik stroberi.

Saat sampai di kawasan ini, pengunjung akan disuguhkan dengan jus stroberi yang segar. Tidak hanya itu saja, pengunjung juga bisa memetik buah dan membawanya pulang ke rumah. Selain itu, kawasan wisata ini memiliki pemandangan alam yang indah.

Wisata petik buah di Malang memang cukup beragam, sehingga dapat dipilih sesuai keinginan. Selain itu, buah tersebut biasanya juga sering dijadikan sebagai olahan yang bisa dijadikan sebagai buah tangan saat pulang ke rumah.

Dwi Synta

Hai, saya Synta, seorang SEO Content Writer dengan pengalaman 3 tahun Suka menciptakan konten yang ramah mesin pencari dan bermanfaat bagi semua orang. Ayo tingkatkan ilmu SEO! �� #SEOContentExpert

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Dapatkan Informasi tentang Rekomendasi Kehidupan di Indonesia terkini , trending, serta terpopuler hari ini dari media online Rekomendasid.com melalui platform Google News

Formulir Kontak