6 Rekomendasi Alat Masak Anti Lengket, Kreasikan Hidangan Lezat Tanpa Lengket

6 Rekomendasi Alat Masak Anti Lengket, Kreasikan Hidangan Lezat Tanpa Lengket

6 Rekomendasi Alat Masak Anti Lengket, Kreasikan Hidangan Lezat Tanpa Lengket


Rekomendasi Alat Masak Anti Lengket | Wajan merupakan salah satu kebutuhan utama ketika memasak di dapur. Fungsinya sangat beragam, baik itu untuk memasak daging maupun menggoreng makanan.

Kini, wajan telah memiliki berbagai jenis dan fitur yang beragam, mulai dari ukuran, lapisan, hingga harganya. Bagi mereka yang tidak ingin menggunakan banyak minyak saat memasak, wajan anti lengket adalah pilihan yang tepat.

Wajan anti lengket dapat memudahkan proses memasak tanpa khawatir makanan menempel pada permukaannya. Selain itu, dilengkapi juga dengan fitur anti gores, sehingga wajan ini merupakan investasi yang layak untuk dapur Anda.


Rekomendasi Alat Masak Anti Lengket


1. BOLDe Super Pan Wok

BOLDe Super Pan Wok


Wajan kualitas terbaik dengan fitur anti lengket hadir dari merek BOLDe dalam seri Super Pan Wok. Wajan ini terbuat dari lapisan keramik granit yang menggunakan Teknologi Eco Green untuk menjaga kelestarian lingkungan.

Selain menjunjung nilai-nilai keberlanjutan, teknologi ini juga menjamin keamanan dan kesehatan pengguna. Selain itu, wajan ini memiliki sifat anti lengket dan daya tahan yang lebih unggul dibandingkan wajan merek lain.

Rentang Harga: Rp162.000 - Rp398.000.


2. Tefal Day by Day Wokpan

Tefal Day by Day Wokpan


Salah satu wajan anti lengket terbaik yang dapat Anda miliki adalah Tefal Day by Day Wokpan. Dengan teknologi Thermo-signal yang disematkan, wajan ini memberikan hasil masakan yang sempurna dan bebas lengket.

Permukaan wajan ini terbuat dari lapisan titanium non-stick coating yang membuatnya tahan gores dan tidak mudah rusak. Wajan anti lengket terbaik ini dapat digunakan dengan berbagai jenis kompor, termasuk kompor gas, induksi, keramik, dan sebagainya.

Rentang Harga: Rp165.000 - Rp949.000.


3. GreenPan Copenhagen Black Open Frypan

GreenPan Copenhagen Black Open Frypan


Dengan GreenPan Copenhagen Black Open, Anda tidak perlu khawatir lagi tentang makanan yang menempel pada permukaan wajan. Wajan ini dilengkapi dengan lapisan pelapis keramik yang memungkinkan Anda memasak dengan menggunakan sedikit minyak.

Wajan ini juga tahan gores berkat lapisan keramiknya yang terbuat dari lapisan berlian yang sangat kuat. Wajan ini tidak hanya berguna untuk menggoreng, tetapi juga dapat digunakan dengan aman di dalam oven pada suhu maksimum 220 derajat Celsius.

Rentang Harga: Rp333.000 - Rp764.900.


4. Lock & Lock Cookplus Hard and Light Frying Pan

Lock & Lock Cookplus Hard and Light Frying Pan


Wajan anti lengket yang direkomendasikan pertama adalah Lock & Lock Cookplus Hard and Light Frying Pan. Wajan ini akan membantu Anda menghemat waktu dalam memasak, karena terdiri dari tujuh lapisan coating yang ditekan dengan tinggi.

Anda tidak perlu khawatir tentang makanan yang menempel pada wajan ini, karena dilengkapi dengan fitur anti lengket. Selain itu, Anda bebas menggunakan spatula apa pun karena wajan ini dilapisi dengan bahan anti gores.

Rentang Harga: Rp201.000 - Rp395.000.


5. Debellin Absolute Granite Fry Pan

Debellin Absolute Granite Fry Pan


Merk Debellin adalah pilihan terbaik untuk wajan yang dilengkapi dengan fitur anti lengket terbaik dan bebas dari bahan kimia berbahaya. Wajan ini telah teruji bebas dari PFOA, sehingga memberikan jaminan kesehatan yang optimal.

Selain itu, wajan ini memiliki kemampuan untuk memasak tanpa minyak dan dilapisi dengan lapisan granite yang sangat tahan lama. Lapisan tersebut memberikan kemampuan anti lengket yang 5 kali lebih kuat daripada wajan Debellin lainnya.

Rentang Harga: Rp500.000 - Rp1.299.000.


6. Oxone OX-30F Fry Pan

Oxone OX-30F Fry Pan


Wajan ini ideal bagi mereka yang sering memasak gorengan atau masakan yang membutuhkan banyak minyak. Oxone OX-30F adalah wajan yang terbuat dari bahan marble yang aman untuk kesehatan.

Selain keamanan kesehatannya, wajan ini juga dapat menghemat penggunaan minyak goreng. Teknologi diamond coating materialnya memberikan hasil masakan matang secara sempurna, meskipun dengan sedikit minyak goreng.

Rentang Harga: Rp236.000 - Rp586.000.


Nah, itu lah beberapa rekomendasi alat masak anti lengket yang bisa kalian gunakan untuk kreasi hidangan lezat di dapur Anda masing-masing happy cooking

Posting Komentar