4 Rekomendasi Hotel di Semarang dengan Harga Terjangkau

4 Rekomendasi Hotel di Semarang dengan Harga Terjangkau

4  Rekomendasi Hotel di Semarang dengan Harga Terjangkau


Rekomendasi
- Penginapan adalah hal yang harus Anda pikirkan ketika bepergian ke manapun termasuk ketika ke Semarang. Ada banyak rekomendasi hotel di Semarang yang bisa Anda sewa baik jika berwisata sendiri maupun bersama keluarga. 

Mencari penginapan perlu mempertimbangkan harga apakah sesuai dengan budget Anda untuk traveling atau tidak. Di bawah ini ada beberapa rekomendasi hotel yang bisa Anda sewa jika datang ke Semarang.


Hotel di Semarang 

4  Rekomendasi Hotel di Semarang dengan Harga Terjangkau


Bagi Anda yang masih bingung akan menyewa hotel apa, bisa simak penjelasannya di bawah ini sebagai referensi penginapan.


1. Peak Hotel di Simpang Lima Semarang 

Di Tiket.com, hotel ini mendapatkan rating 4.3 dari 5 bintang sehingga sangat direkomendasikan karena terdapat banyak fasilitas menarik. Adapun harga sewanya mulai dari 600 ribuan rupiah untuk satu kamar dan satu malam. 

Lokasinya berada di Jalan Ahmad Yani Nomor 173 Karangkidul, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah. Fasilitas yang tersedia mulai dari ruang untuk merokok, parkir, WiFi yang bisa digunakan untuk publik, restoran, dan spa. 

Sesuai dengan namanya, Peak Hotel letaknya berdekatan dengan Simpang Lima Semarang yaitu hanya 9 menit. Adapun jenis kamar yang tersedia adalah Deluxe Queen, Deluxe King, Deluxe Double, Executive King dengan fasilitas sarapan dan sebagainya. 


2. REZ Hotel

Rekomendasi hotel di Semarang berikutnya adalah REZ Hotel yang harga sewanya mulai dari 600 ribuan per kamar per malam. Fasilitas yang disediakan adalah lift, layanan resepsionis 24 jam, AC di tiap kamar, restoran, dan parkir gratis. 

REZ Hotel adalah penginapan yang jaraknya hanya 1.1 km dari Mall Ciputra yang di setiap kamarnya memiliki TV, shower, dan AC. Jika Anda ingin menikmasti makanan di restoran bisa mengunjungi Bebek H. Slamet dan restoran lain yang berdekatan dengan lokasi. 

Jarak REZ Hotel dari Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani adalah 8.8 km dan Anda bisa pergi ke REZ Hotel dengan kendaraan jemputan.


3. Grand Arkenso Parkview di Simpang Lima Semarang 

Grand Arkenso Parkview adalah hotel yang bisa Anda sewa per malam dan per kamar mulai dari 700 ribuan saja. Hotel dengan rating 4.2 dari 5 bintang ini berlokasi di KH. Ahmad Dahlan Nomor 2, Karangkidul, Kecamatan Semarang Tengah. 

Fasilitas yang tersedia mulai dari kolam renang, fasilitas olahraga seperti tenis meja, kolam renang anak, gym, fasilitas bersepeda, WiFi 24 jam, spa, dan masih banyak lagi. Hotel bintang 4 ini lokasinya terbilang strategis dengan tempat wisata di Semarang.

Jadi, Anda tidak perlu lagi memikirkan transportasi jika hendak bepergian ke manapun karena jaraknya dekat. 


4. POP! Hotel Pemuda di Semarang 

POP! Hotel Pemuda adalah hotel yang mendapatkan rating 4.3 dari 5 bintang dan beralamatkan di Jalan Simpang Nomor 9 Sekayu Kecamatan Semarang Tengah yang berlokasi di jantung kota Semarang sehingga lokasinya sangat strategis.

Adapun fasilitas yang tersedia mulai dari restoran, lounge, ruangan rapat, akses WiFi gratis 24 jam, TV kabel layar datar di setiap kamar, dan masih banyak lagi. Bahkan Anda bisa berkunjung sembari menikmati pemandangan kota yang sangat cantik. 

Beberapa jenis kamar yang ditawarkan adalah Double atau Twin, Double dan Twin pemandangan kota, dan kamar Double and Twin dengan fasilitas sarapan. 


Sekarang Anda tidak perlu bingung lagi jika mencari hotel di Semarang karena bisa memilih salah satu dari penginapan di atas. 


Gita Welastiningtias
Halo aku Gita, terimakasih sudah mau mampir di blogku. Kalau mau kepoin instagramku bisa di @dunia.gita atau @gitawelasti.
Posting Komentar