5 Rekomendasi Moisturizer untuk Kesehatan Kulit

5 Rekomendasi Moisturizer untuk Kesehatan Kulit

5 Rekomendasi Moisturizer untuk Kesehatan Kulit


Rekomendasi - Sebagai orang yang sangat memedulikan kesehatan kulit, Anda pasti membutuhkan rekomendasi moisturizer. Moisturizer adalah produk penting untuk kulit yang dibutuhkan untuk perawatan kulit sehari-hari.

Semua jenis kulit membutuhkan produk satu ini yang berfungsi untuk melindungi keseluruhan permukaan kulit khususnya yang rentan berjerawat. Selain itu, kandungan dalam produk tersebut juga bermanfaat untuk mengatasi kulit kering.


Rekomendasi Moisturizer

5 Rekomendasi Moisturizer untuk Kesehatan Kulit


Moisturizer adalah produk yang bisa membuat kulit menjadi tetap lembap dan lembut. Khususnya saat kulitnya kering sehingga membutuhkan lebih banyak produksi minyak. Jadi, Anda perlu menggunakan beberapa rekomendasi di bawah ini.


1.  Sulwhasoo Essential Comfort

Sulwhasoo Essential Comfort adalah produk kecantikan dengan harga mulai dari 1 juta rupiah yang bermanfaat untuk membuat kulit menjadi lebih lembap. Pelembap satu ini sudah teruji secara klinis yang hipoalergenik dan non comedogenic sehingga aman untuk sehari-hari.

Produk satu ini bahkan diklaim mampu menjaga kelembapan kulit hingga 48 jam atau 2 hari. Bahkan produk dari Sulwhasoo ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit sehingga bisa tetap memastikan agar kulit tetap terhidrasi dan wajah menjadi lebih bercahaya dan sehat.


2.  Somethinc Ceramic Skin Savior

Rekomendasi moisturizer berikutnya adalah Somethinc Ceramic Skin Saviour yang mampu mempertahankan kelembapan hingga 18 jam. Selain itu, fungsinya adalah untuk menyehatkan kulit serta memastikan kulit agar tetap elastis.

Di dalamnya memiliki kandungan yang mampu untuk merawat kulit secara keseluruhan karena sudah teruji secara dermatologis. Keunggulan lainnya yang dihadirkan oleh produk Somethinc ini adalah aman digunakan untuk ibu hamil dan anak berusia 13 tahun ke atas.

Moisturizer yang dikeluarkan oleh Somethinc ini memiliki sifat non comedogenic sehingga tidak akan menyumbat pori-pori. Selain itu, produk satu ini juga memiliki sifat hipoalergenik yang sangat aman digunakan untuk kulit sensitif.


3.  Avoskin New Ultra Brightening Cream

Avoskin New Ultra Brightening Cream adalah produk yang mampu memberikan hidrasi ke kulit serta mencerahkan kulit secara merata. Di dalamnya terdapat kandungan 0.5% actionome retinol, ekstrak chamomile, dan 3% alpha arbutin.

Fungsi dari Avoskin New Ultra Brightening Cream adalah produk yang menyamarkan noda akibat bekas jerawat, meratakan warna kulit, serta mengatasi masalah kulit kusam. Tidak hanya itu, di dalamnya juga terdapat kandungan vitamin E yang berfungsi melembapkan kulit.


4.  Skin Game Kind Moisturizer

Harga rekomendasi moisturizer satu ini sangat terjangkau yaitu 95 ribu rupiah yang banyak digunakan di Indonesia. Produk ini memiliki kandungan gel yang memiliki kandungan untuk menghidrasi kulit.

Kandungan di dalamnya berupa tiga jenis ceramide, hyaluronic acid yang memberikan manfaat untuk menguatkan skin barrier. Tekstur moisturizer ini sangat nyaman digunakan semua jenis kulit baik malam maupun siang hari.

Anda bisa memilih salah satu produk berbagai ukuran mulai dari 120 ml dan 50 ml. Tentu saja harganya sesuai dengan ukuran produk yang dibeli.


5.  COSRX Oil Free Ultra

COSRX Oil Free Ultra yang harga jualnya mulai dari 200 ribuan yang cocok untuk semua jenis kulit. Mulai dari kulit sensitif, kulit berjerawat, dan kulit berminyak, jadi aman digunakan. Fungsinya adalah untuk menjaga kelembapan serta kenyamanan kulit dengan kandungan di dalamnya.

Terdapat kandungan sekitar 70% bahan betula platyphylla japonica juice yang khusus untuk menjaga kandungan air dalam kulit dan produk ini juga sudah terdaftar di BPOM.


Berbagai rekomendasi moisturizer bisa Anda coba salah satunya yang sesuai dengan kantong dan jenis kulit. Anda perlu menggunakannya secara rutin agar kulit tetap terjaga. 


Gita Welastiningtias
Halo aku Gita, terimakasih sudah mau mampir di blogku. Kalau mau kepoin instagramku bisa di @dunia.gita atau @gitawelasti.
Posting Komentar