5 Rekomendasi Tempat Kuliner Mojokerto yang Murah Meriah

5 Rekomendasi Tempat Kuliner Mojokerto yang Murah Meriah

5 Rekomendasi Tempat Kuliner Mojokerto yang Murah Meriah


Rekomendasi - Mojokerto adalah salah satu kota di Jawa Timur yang menyimpan kelezatan kuliner khas tanah air.  Rasa kuliner Mojokerto tidak kalah lezat dibandingkan dengan daerah-daerah lainnya sehingga selalu menjadi incaran pengunjung. 

Makanan yang viral di Mojokerto ini adalah makanan yang bisa membangkitkan selera sehingga Anda pasti ketagihan. Tentu saja harga makanan di sini sangat bersahabat sehingga tidak akan menguras kantong.


Kuliner Mojokerto

5 Rekomendasi Tempat Kuliner Mojokerto yang Murah Meriah


Tempat kuliner Mojokerto di bawah ini adalah tempat yang bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang kebingungan mencari tempat makan. Bahkan Anda bisa membawa oleh-oleh untuk keluarga di rumah jika datang ke tempat di bawah ini.


1. Warung Cak Muk 

Warung Cak Muk adalah salah satu tempat kuliner yang ada di Mojokerto letaknya berada di Taman Siswa, Purwotengah, Magersari, Mojokerto. Anda bisa datang mulai pukul 9 pagi sampai 10 malam untuk mencicipi berbagai menu seperti ayam goreng penyet. 

Anda juga bisa datang bersama dengan teman-teman dan memesan menu cobek yang tersedia dengan berbagai jenis lauk. Bahkan Anda bisa memakannya bersama lima orang sekaligus agar liburan terasa lebih seru. 

Tidak hanya itu, keuntungan makan di Warung Cak Muk adalah pelanggan diperbolehkan untuk mengambil nasi putih sepuasnya. 


2. Soto Daging H. Sukron Mahmud 

Rekomendasi tempat kuliner Mojokerto berikutnya adalah Soto Daging H. Sukron Mahmud yang sangat terkenal di Jawa Timur sehingga selalu diincar wisatawan. Sebelum terkenal seperti sekarang, dulunya H. Sukron Mahmud berjualan dengan gerobak keliling komplek. 

Namun sekarang, sudah memiliki tempat makan yang terletak di Jalan Majapahit, Mojokerto dan selalu menyajikan menu yang lezat. Soto yang dihidangkan adalah soto dengan kuah bening yang rasanya sangat gurih dan dagingnya juga empuk. 

Rasanya yang membuat banyak orang terus ingin mencicipi makanan dengan harga 20 ribu rupiah ini. Jadi, kalau Anda datang ke Mojokerto, tidak ada salahnya untuk mampir ke warung ini. 


3. Depot Anda Mojokerto 

Selain Soto Daging H. Sukron Mahmud, Anda juga bisa berkunjung dan mencicipi makanan di Depot Anda Mojokerto terletak di Jalan Bhayangkara Nomor 26, Kecamatan Prajurit Kulon, Mojokerto yang menyediakan banyak menu.

Anda bisa mencicipi kelezatan nasi rawon, rawon buntut, rawon iga, rawon iga goreng, sop iga, sop iga goreng, sop buntut goreng, dan masih banyak lagi. Anda bisa menyantap beragam masakan khas Nusantara apapun. 

Adapun jam operasional Depot Anda Mojokerto adalah mulai dari pukul 6 pagi dan 9 malam, jadi Anda bisa datang saat makan malam.


4. Depot Sekar Sari 

Tempat kuliner Mojokerto berikutnya adalah Depot Sekar Sari yang terletak di Jalan Empunala Nomor 41 Mergelo, Kecamatan Magersari dan buka mulai pukul 07.30 sampai 9 malam. Ada beraga menu yang dijual di Depot Sekar Sari dan semua masakannya lezat.

Menu-menu tersebut adalah ayam panggang bumbu rujak, ayam panggang bumbu kecap, ayam goreng khas Sekar Sari, oseng campur sari, kare ayam, lontong cap gomeh, nasi sop buntut, dan masih banyak menu makanan lainnya yang bisa Anda cicipi.


5. Ayam Bakar Wong Solo

Rekomendasi terakhir adalah Ayam Bakar Wong Solo yang terletak di Jalan Raden Wijaya Nomor 9, Kecamatan Puri dan buka mulai pukul 9 pagi sampai 10 malam. 

Kalau Anda tertarik bisa datang ke sini dan memesan beberapa menu seperti ayam goreng, ayam penyet, ayam goreng mentega, garang asem, berbagai menu bebek, dan masih banyak lagi. 


Kelima tempat kuliner Mojokerto di atas bisa Anda kunjungi jika ingin menikmati kelezatan kuliner khas Jawa Timur. 


Gita Welastiningtias
Halo aku Gita, terimakasih sudah mau mampir di blogku. Kalau mau kepoin instagramku bisa di @dunia.gita atau @gitawelasti.
Posting Komentar