6 Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama

6 Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama

6 Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama


Rekomendasi - Terdapat banyak rekomendasi parfum wanita tahan lama yang bisa Anda pilih untuk menunjang penampilan sehari-hari. Menggunakan parfum yang tahan lama tentu dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri.

Penggunaan parfum juga bisa menunjukan identitas diri karena Anda menggunakan nama parfum yang cocok. Misalnya memilih untuk menggunakan parfum dengan aroma elegan, segar, manis, atau spicy.


Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama

6 Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama


Kalau Anda masih bingung akan menunjukkan identitas diri yang seperti apa lewat parfum yang digunakan, Anda tidak perlu khawatir karena bisa simak beberapa rekomendasinya di bawah ini.


1.  Byredo Mumbai Noise

Byredo Mumbai Noise adalah parfum yang sangat direkomendasikan untuk wanita jika ingin tampil lebih percaya diri. Perpaduan aroma agarwood, sandalwood, labdanum, davana, tonka bean, dan kopi menyatu erat dalam parfum ini.

Aroma woody spicy juga sangat terasa pada parfum yang bisa membawa Anda mengingat bagaimana jalanan modern di Mumbai sebagai kota yang sibuk. Kalau Anda tertarik dengan produk satu ini bisa menyiapkan uang mulai dari 1 jutaan rupiah.


2.  Versace Bright Crystal Absolu

Rekomendasi parfum wanita tahan lama berikutnya adalah parfum dengan warna merah muda yaitu Versace Bright Crystal Absolu. Parfum ini berasal dari pomegranate dan yuzu sehingga sangat cocok untuk hari spesial Anda.

Kecantikan Versace Bright Crystal Absolu juga bisa Anda lihat dari kemasan botol kaca yang sangat menggemaskan. Adapun harga jualnya lebih murah daripada produk sebelumnya yaitu mulai dari 200 ribuan rupiah.


3.  Marc Jacobs Fragrance Daisy Eau So Fresh

Marc Jacobs Fragrance Daisy Eau So Fresh adalah produk parfum yang sangat direkomendasikan untuk Anda dengan karakter feminim. Ketika menggunakan parfum Daisy, rasa kombinasi kelembutan dan kesegaran tampak nyata sehingga memiliki daya tarik tersendiri.

Produk Marc Jacob Daisy ini adalah salah satu parfum wanita yang paling banyak diincar dengan harga jual mulai dari 500 ribuan.


4.  MINISO Harmony Parfume

Selain produk Marc Jacob, rekomendasi parfum wanita tahan lama berikutnya adalah MINISO Harmony Parfume dari Miniso. Parfum khusus wanita ini memiliki dua varian yaitu harmony sweet dan harmony pure.

Untuk varian harmony sweet didesain menjadi parfum dengan aroma yang menyegarkan seperti campuran red fruits, parsley, aloe vera, dan green leaves. Sedangkan untuk varian harmony pure menghadirkan aroma almond, lavender, citrus, pear, dan bahan lainnya menjadi satu.

Sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama orang terkasih karena aromanya sangat menyegarkan. Adapun harganya juga cukup terjangkau yaitu 100 ribu untuk ukuran 30 ml.


5.  Farah Parfum English Pear and Freesia Women

Rekomendasi berikutnya adalah produk dari Farah Parfum English Pear and Freesia Women dengan botol kaca berwarna bening. Produk ini menghadirkan aroma buah yang menyegarkan dan tentunya tahan lama.

Walaupun begitu, produk pewangi wanita ini juga tidak menyengat sehingga nyaman untuk dihirup. Produk Farah Parfum ini bisa digunakan untuk berbagai kalangan yang bisa digunakan di berbagai acara. Adapun harga jualnya juga terbilang terjangkau untuk ukuran 100 ml yaitu sebesar 190 ribu rupiah.


6.  Vitalis Eau De Toilette Royale Parfum

Terakhir adalah produk dari Vitalis yang harganya sangat terjangkau yaitu 50an ribu rupiah saja. Produk dari Vitalis ini mampu bertahan selama 6 sampai 8 jam dan rasanya sangat menyegarkan.

Perpaduan aroma vanilla Madagaskar dengan jasmine Persia sangat terasa ketika disemprotkan ke tubuh.


Semua rekomendasi parfum wanita tahan lama di atas adalah produk pewangi wanita terbaik yang bisa Anda pakai di berbagai kesempatan. 


Gita Welastiningtias
Halo aku Gita, terimakasih sudah mau mampir di blogku. Kalau mau kepoin instagramku bisa di @dunia.gita atau @gitawelasti.
Posting Komentar