Rekomendasi 4 Aplikasi Cari Jodoh, Bisa Kenalan dari Mana Saja

Rekomendasi 4 Aplikasi Cari Jodoh, Bisa Kenalan dari Mana Saja

Rekomendasi 4 Aplikasi Cari Jodoh, Bisa Kenalan dari Mana Saja


Rekomendasi - Mencari pasangan sekarang lebih mudah karena sudah ada aplikasi cari jodoh yang dapat membantu Anda mendapatkan teman baru. Aplikasi tersebut sangat direkomendasikan bagi Anda yang kesulitan mendapatkan pasangan hidup.

Dengan menggunakan aplikasi di bawah ini, Anda bisa berkenalan dengan banyak orang dari seluruh dunia. Jadi, tidak hanya dari Indonesia saja, Anda bisa berkenalan dengan orang dari luar Indonesia sekalipun.


Aplikasi Cari Jodoh

Jika Anda tidak ingin mencari jodoh, namun Anda bisa mencari teman yang bisa diajak berbicara. Barangkali di sana Anda menemukan orang yang nyaman dan bisa menjadi pasangan. Berikut ini beberapa aplikasi untuk mencari match yang bisa Anda gunakan.

Rekomendasi 4 Aplikasi Cari Jodoh, Bisa Kenalan dari Mana Saja


1.  Boo

Boo adalah aplikasi untuk mencari jodoh yang memiliki fitur kekinian bahkan Anda bisa melakukan tes psikologi. Jadi, Anda bisa mendapatkan pasangan melalui kecocokan dari tes psikologi tersebut.

Tanda-tanda kalau pengguna tersebut cocok maka akan muncul tas compatible atau has potential dan pengguna Boo disebut dengan souls. Agar bisa berkomunikasi dengan pengguna lain maka Anda perlu menyukai profil tersebut.

Caranya adalah dengan menekan tombol hati lalu mereka akan menyukai balik akun Anda. Setelah itu Anda akan berubah menjadi match dan bisa mulai mengobrol dengannya. Tersedia berbagai fitur untuk mengakses banyak hal di ruang obrolan.

Salah satunya adalah fitur block dan mute kalau Anda merasa terganggu dengan obrolan dari orang tersebut.


2.  Muzz

Muzz adalah aplikasi cari jodoh khusus untuk pengguna yang beragama Islam sehingga cocok untuk diajak berhubungan yang lebih serius. Cara kerja Muzz adalah dengan melakukan obrolan lewat panggilan video ketika sudah menemukan match.

Sebelum menemukan orang yang tepat, Anda perlu melakukan verifikasi identitas diri dulu dengan memasang foto yang jelas. Setelah itu baru Anda memasukkan nomor telepon yang masih aktif. Pastikan untuk tidak menambahkan foto yang blur ya agar proses verifikasi bisa dilakukan.

Kalau ingin bisa menggunakan semua fitur yang tersedia, maka Anda perlu berlangganan dulu. Salah satu fitur premium tersebut adalah fitur untuk membalas pesan.


3.  Tinder

Selain Boo dan Muzz, Anda bisa juga mengunduh Tinder yang termasuk salah satu aplikasi populer. Di Google Play Store, aplikasi Tinder sudah terunduh sebanyak 100 juta kali sehingga termasuk aplikasi yang sering digunakan.

Tinder adalah aplikasi kencan online yang bisa menambah jaringan pertemanan bahkan kalau beruntung bisa beralih menjadi jodoh. Anda bahkan bisa bertemu langsung dengan pengguna tersebut jika sudah merasa lebih dekat.

Ada banyak fitur yang tersedia di Tinder mulai dari filter gender, jarak, kriteria yang sesuai dengan tipe idaman, dan lokasi calon match. Cara kerja aplikasi ini adalah diawali dengan saling swipe right atau saling menyukai lalu berubah menjadi match.

Namun jika Anda melakukan swipe left maka pengguna tersebut tidak akan berubah menjadi match Anda.


4.  Dating.com

Aplikasi cari jodoh berikutnya adalah dating.com yang telah dirilis sejak tahun 1993 dan digunakan di lebih dari 32 negara. Jadi, aplikasi ini sangat terkenal di kalangan pencari jodoh karena sangat mudah digunakan.

Dating.com dibuat dengan tujuan untuk menghubungkan orang-orang yang masih sendiri untuk menjalin hubungan romantis dengan orang yang dipilih sebagai match tersebut secara global.


Keempat aplikasi cari jodoh di atas bisa Anda gunakan untuk menemukan orang yang tepat atau hanya sekedar menambah teman saja. Anda akan menemukan teman yang nyaman yang bisa diajak ngobrol ringan maupun serius.


Gita Welastiningtias
Halo aku Gita, terimakasih sudah mau mampir di blogku. Kalau mau kepoin instagramku bisa di @dunia.gita atau @gitawelasti.
Posting Komentar