Rekomendasi 4 Wisata Trawas yang Harus Dikunjungi di Musim Liburan

Rekomendasi 4 Wisata Trawas yang Harus Dikunjungi di Musim Liburan

Rekomendasi 4 Wisata Trawas yang Harus Dikunjungi di Musim Liburan


Rekomendasi - Trawas adalah salah satu kecamatan di Mojokerto Jawa Timur yang menyimpan banyak destinasi wisata alam menarik. Anda bisa mengunjungi salah satu dari wisata Trawas jika ingin mengunjungi tempat-tempat hits. 

Kecamatan Trawas adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi oleh para wisatawan karena memiliki daya tarik tersendiri. Di bawah ini ada beberapa rekomendasi wisata di daerah Trawas yang bisa Anda kunjungi.


Wisata Trawas

Rekomendasi 4 Wisata Trawas yang Harus Dikunjungi di Musim Liburan


Wisata di Kecamatan Trawas di bawah ini bisa Anda kunjungi sendiri atau bersama dengan keluarga agar tidak membosankan. Ini rekomendasi wisata di Kecamatan Trawas Mojokerto yang bisa dikunjungi. 


1. Jungle Camp Cafe

Apakah Anda ingin menikmati santapan lezat kuliner Mojokerto di dalam tenda transparan dengan latar pegunungan? Anda bisa mengunjungi Jungle Camp Cafe yang sudah buka sejak tahun 2022. Tempat wisata ini merupakan terobosan dari Hotel Grand Whiz Trawas, Mojokerto. 

Tenda transparan tersebut berada di dekat Gunung Penanggungan yang dikelilingi oleh hutan dan sawah. Setelah tiba di sana Anda bisa langsung memesan makanan berupa ikan sambal matah, bakmi goreng, dan nasi goreng mawut. 

Bahkan Anda juga bisa mencicipi makanan khas Jepang seperti yakiniku rice bowl dan donburi rice bowl. Tidak hanya menyediakan fasilitas untuk menyantap kuliner saja, namun Anda juga bisa mengambil foto di berbagai spot.

Tersedia banyak spot mulai dari ayunan, beanbang, lambang cinta, gazebo, dan berbagai spot foto menarik lainnya. Bahkan terdapat juga panggung unik dengan bentuk bintang yang sering dijadikan untuk tempat live musik. 


2. Alas Veenuz Trawas

Wisata Trawas berikutnya adalah Alas Veenuz Trawas yang menyajikan keindahan Mojokerto dari sisi yang berbeda. Alas Veenuz Trawas adalah area perkemahan yang berada di tengah hutan pinus. 

Beberapa fasilitas yang tersedia adalah sleeping bag, tenda, matras, kompor, area parkir luas, area bermain anak-anak, kursi, warung kopi, dan kebun buah strawberry. Harga tiket masuk lokasi sangat terjangkau yaitu 10 ribu rupiah. 

Namun, jika Anda ingin menghabiskan waktu untuk berkemah maka perlu membayar biaya sebesar 20 ribu rupiah. 


3. Poetoek Soeko 

Poetoek Soeko adalah salah satu tempat wisata yang ada di Trawas berupa wisata alam dengan pegunungan yang tampak sejuk dan asri. Di sini banyak daya tarik yang bisa dijadikan sebagai spot foto yang sangat instagenic.

Beberapa wahana yang tersedia adalah trekking untuk wisatawan yang ingin menikmati alam dengan cara lain, flying fox, paintball, dan wahana outbound. Sangat direkomendasikan bagi wisatawan yang ingin berlibur bersama keluarga di akhir pekan. 


4. Duyung Trawas Hill

Wisata Trawas berikutnya adalah Duyung Trawas Hill berupa pemandangan alam yang tampak sejuk dan indah jika Anda melihatnya dari ketinggian. Adapun daya tarik utama Duyung Trawas Hill adalah berupa pemandangan alam pegunungan yang bisa dilihat dari berbagai sudut. 

Ada juga wahana yang bisa Anda manfaatkan bersama keluarga berupa ATV, paintball, dan wahana untuk outbound. Jika Anda ingin menghabiskan lebih banyak waktu luang bersama keluarga bisa langsung menginap di villa terdekat saja. 

Suasana Duyung Trawas Hill ini sangat sejuk dengan tambahan udara segar sehingga cocok untuk menenangkan pikiran dari hiruk pikuk perkotaan. Anda bisa berkunjung ke sini dengan menyewa agen travel saja agar lebih mudah.


Wisata Trawas di atas adalah beberapa rekomendasi wisata yang bisa Anda kunjungin bersama dengan keluarga agar rasanya lebih menyenangkan. Anda bisa menyewa jasa agen travel agar tidak tersesat ketika berkunjung ke sana. 


Gita Welastiningtias
Halo aku Gita, terimakasih sudah mau mampir di blogku. Kalau mau kepoin instagramku bisa di @dunia.gita atau @gitawelasti.
Posting Komentar