Rekomendasi Kuliner Bintaro yang Rasanya Mantap

Rekomendasi Kuliner Bintaro yang Rasanya Mantap

 

Rekomendasi Kuliner Bintaro yang Rasanya Mantap

Rekomendasi - Khusus Anda pencinta makanan Indonesia harus mencicipi kuliner Bintaro yang rasanya lezat dan harganya juga ramah di kantong. Sudah banyak wisatawan yang datang berkunjung ke Bintaro hanya untuk belanja kuliner saja.

Bintaro tidak hanya terkenal sebagai tempat wisatanya saja, tetapi ada juga restoran atau rumah makan yang menyajikan berbagai menu masakan. Bintaro adalah kota mandiri yang sudah berkembang sejak 1979 oleh Jaya Real Property.


Kuliner Bintaro

Rekomendasi Kuliner Bintaro yang Rasanya Mantap


Walaupun termasuk kawasan kota mandiri, tetapi banyak pebisnis makanan yang menjual produk kulinernya di sini. Kawasan yang sering ramai pengunjung ini menjadi ladang bisnis bagi para pengusaha makanan seperti berikut ini.


1.      Waroeng Spesial Sambal SS Bintaro

Waroeng Spesial Sambal SS Bintaro yang terdapat di Jalan Bintaro Utama III Blok AP Nomor 57 Tangerang Selatan yang menyediakan banyak menu sambal. Kira-kira terdapat 34 menu sambal yang bisa menjadi pilihan bagi Anda pencinta pedas.

Anda bisa menikmati kelezatan sambal dengan berbagai menu lauk yang tidak kalah beragam dan harganya juga ramah di kantong. Beberapa pilihan menu sambal yang bisa Anda coba adalah sambal tomat, sambal pete, sambal bawang, sambal mangga, sambal terong, dan masih banyak lagi.


2.      Warung Kemuning

Warung Kemuning adalah salah satu tempat kuliner Bintaro yang terletak di Jalan Gapura Menteng Nomor 99 Bintaro Tangerang Selatan dengan desain sederhana. Suasana yang dihadirkan oleh Warung Kemuning tampak homey sehingga seperti makan di rumah sendiri.

Menu-menu yang ditawarkan di Rumah Kemuning juga khas Nusantara seperti nasi ayam, bakwan, tahu isi, oseng, roti panggang, dan masih banyak lagi.


3.      Ayam Bakar Pak Atok

Ayam Bakar Pak Atok yang tidak hanya menonjolkan menu ayam bakar saja tetapi juga menyediakan menu lainnya dan tidak kalah lezat. Memang yang paling spesial adalah menu ayam bakar kampung dengan tambahan nasi timbel komplit.

Terdapat juga sop kaki sapi yang bisa Anda santap dalam keadaan hangat dengan nasi agar tambah kenyang. Keunggulan dari Ayam Bakar Pak Atok adalah menyediakan restoran yang sangat nyaman dengan meja dan kursi tertata rapi.

Anda juga bisa duduk secara lesehan kalau dirasa lebih nyaman tanpa kursi. Lokasinya berada di Jalan HR. Rasuna Said Nomor 7 Pondok Aren Tangerang yang lokasinya terbilang cukup strategis.


4.      Kedai Pak Ciman

Kedai Pak Ciman adalah restoran Minang dengan konsep sederhana yang sangat cocok untuk keluarga. Ada banyak menu spesial yang tersedia salah satunya adalah nasi kapau dengan berbagai lauk.

Anda mendapatkan kesempatan untuk mencicipi telur dadar khas Minang yang biasa digoreng dadakan dan tentunya rasanya sangat lezat. Ada menu lain yang tersedia mulai dari gulai tunjang, dendeng balado, dan gulai tambusu.


5.      Lot 9

Adapun restoran berikutnya yang menyediakan kuliner Bintaro adalah Lot 9 yang juga direkomendasikan untuk tempat bersantap bareng keluarga. Ada beragam menu yang bisa menjadi pilihan untuk mengisi perut Anda.

Salah satu menu andalannya adalah iga sapi bakar dengan madu lemon yang teksturnya sangat empuk. Selain itu, Anda juga bisa membawa martabak hangat sebagai teman menghabiskan waktu ke penginapan.


Tidak perlu bingung lagi mencari di mana restoran atau rumah makan yang menjual kuliner Bintaro karena Anda bisa mengunjungi kelima tempat di atas. Anda bisa mendatangi semua kalau penasaran dengan rasa masakan di sana. 


Gita Welastiningtias
Halo aku Gita, terimakasih sudah mau mampir di blogku. Kalau mau kepoin instagramku bisa di @dunia.gita atau @gitawelasti.
Posting Komentar