Rekomendasi Tempat Makan Bandung yang Hits

Rekomendasi Tempat Makan Bandung yang Hits

Rekomendasi Tempat Makan Bandung yang Hits


Rekomendasi - Ada banyak rekomendasi tempat makan Bandung yang bisa Anda kunjungi kalau sedang jalan-jalan ke kota tersebut. Biasanya berwisata memang akan lengkap kalau Anda juga melakukan wisata kuliner bersama dengan keluarga. 

Bandung adalah kota yang memiliki banyak kuliner lezat khas Nusantara yang menggiur lidah. Belum lagi pemandangan kota Bandung yang sejuk dengan bangunan modern dan wisata alamnya. 


Tempat Makan Bandung

Rekomendasi Tempat Makan Bandung yang Hits


Wisatawan yang baru pertama kali pergi ke Bandung biasanya akan kebingungan untuk mencari rekomendasi tempat, berikut penjelasan selengkapnya. 


1. Iga Bakar Si Jangkung

Iga Bakar Si Jangkung adalah rekomendasi tempat makan yang menyajikan menu daging yang sayang untuk terlewatkan. Menu yang paling terkenal adalah iga bakar dan tentunya ada menu lainnya juga.

Contohnya adalah iga bakar kambing, sup iga, tongseng aya, dan sate kambing. Kalau Anda ingin mencoba kelezatan dari makanan ini bisa langsung datang ke Jalan Cipaganti di daerah Bandung.


2. Sapulidi Resto, Resort & Gallery

Rekomendasi restoran di Bandung yang memiliki pemandangan estetik adalah Sapulidi Resto yang juga merupakan sebuah resort. Restoran ini letaknya berdampingan dengan area persawahan sehingga rasanya seperti makan di tepi sawah.

Konsep dari restoran ini adalah back to nature agar mata Anda terasa segar kembali dengan suasana pedesaan. Lokasinya ada di dataran tinggi Lembang dan banyak makanan Nusantara yang tersedia seperti aneka sayur, makanan khas Sunda, dan makanan laut.


3. Raja Rasa Restoran

Raja Rasa Restoran adalah restoran yang menyediakan menu khas Sunda seperti nasi liwet, nasi timbekl, beraneka macma sayuran, dan ikan bakar. Konsep bangunan restoran ini adalah terbuat dari bambu dan kayu.

Lokasinya berada di Jalan Setra Ria nomor 1 daerah Setiabudhi yang juga menyediakan fasilitas internet gratis serta tempat ibadah untuk para pelanggannya. 


4. Lawangwangi Creative Space

Berikutnya ada Lawangwangi Creative Space yang mengusung konsep kuliner, kreativitas, dan seni. Ini adalah tempat yang sangat direkomendasikan untuk Anda karena bisa bersantap di gedung yang bagus. 

Saat baru masuk ke Lawangwangi Creative Space, Anda akan disajikan dengan pemandangan karya seni baru bisa mengisi perut dengan makanan. Ada banyak menu yang bisa menjadi pilihan mulai dari ayam bakar sambal mangga, pindang patin khas Palembang, dan hot peppermint tea.


5. Delapan Padi

Delapan Padi adalah salah satu tempat makan Bandung yang viral berlokasi di Jalan Dipati Ukur. Kalau datang sambil membawa anak kecil sebaiknya memesan tempat di tempat duduk ayunan karena rasanya sangat seru. 

Delapan Padi adalah restoran dengan konsep interior yang didominasi dengan tumbuhan hijau seperti berada di taman langsung. Ada banyak menu makanan yang bisa Anda cicipi salah satunya adalah smoothies bowl yang segar dan menyehatkan. 

Menu lain yang tersedia adalah Beef Fondue berupa potongan daging AUS Tenderloin dengan tambahan kentang dan sayuran. 


6. One Eighty Coffee

Ada lagi rekomendasi lainnya yaitu One Eighty Coffee yang berada di kawasan Dago dan sudah buka sejak beberapa tahun lalu. Tempat ini sangat menyenangkan karena Anda bisa menikmati makanan dan minuman langsung di atas kolam renang. 

Anda bisa merendam kaki dan duduk di kursi yang sudah tertata rapi. Tenang saja, ada area lain yang tidak perlu basah-basahan dan tentunya instagramable. 


Banyak tempat makan Bandung yang estetik dan unik yang bisa Anda kunjungi bersama dengan keluarga di rumah. 




Gita Welastiningtias
Halo aku Gita, terimakasih sudah mau mampir di blogku. Kalau mau kepoin instagramku bisa di @dunia.gita atau @gitawelasti.
Posting Komentar