5 Rekomendasi Merek Es Krim yang Rasanya Lezat

5 Rekomendasi Merek Es Krim yang Rasanya Lezat

5 Rekomendasi Merek Es Krim yang Rasanya Lezat


Rekomendasi - Es krim adalah salah satu menu makanan penutup yang bisa dinikmati ketika cuaca sedang panas. Berbagai merek es krim tersedia di Indonesia dengan teksturnya yang creamy, rasanya manis, dan dingin sehingga pas di lidah.

Menu hidangan penutup ini tidak hanya disukai oleh anak-anak saja melainkan juga orang dewasa. Anda bisa menemukan es krim di berbagai tempat mulai dari warung, swalayan, hingga toko besar.


Merek Es Krim

5 Rekomendasi Merek Es Krim yang Rasanya Lezat


Ketika membeli es krim sebaiknya Anda mencari tahu apa bentuk es krim yang beredar luas di Indonesia. Hal ini karena terdapat banyak merek yang dijual di pasaran sehingga Anda perlu mencari tahu mana yang direkomendasikan. Di bawah ini ada beberapa merek es krim yang bisa Anda beli.


1.  Cold Stone Ice Cream Bars

Cold Stone Ice Cream Bars adalah salah satu es krim yang dijual dengan harga 180 ribu rupiah. Dengan harga itu, Anda akan mendapatkan 6 produk es krim yang memiliki variasi rasa berbeda-beda.

Tidak hanya itu, produk es krim satu ini sudah terdaftar di BPOM sehingga halal dan aman dikonsumsi. Anda bisa mengonsumsi es krim ini untuk menjadi teman santai di kantor atau di rumah.

Hal menarik dari Cold Stone Ice Cream Bars adalah memiliki rasa dan tekstur yang tidak akan berubah walaupun disimpan di kulkas.


2.  Walls Viennetta Vanilla Coklat

Rekomendasi es krim berikutnya adalah Wall’s Viennetta rasa vanilla coklat yang sudah terkenal di Indonesia. Ini adalah salah satu es krim legendaris yang muncul di era 90-an dan pernah hilang di pasaran selama beberapa tahun.

Jika Anda melihat sekilas tampilan es krim ini tampak seperti kue dan teksturnya lembut serta tidak terlalu manis. Wall’s Viennetta hadir dengan kemasan 800 ml sehingga cocok disantap bersama-sama.

Di dalamnya terbuat dari kandungan lesitin kedelai, tepung terigu, kacang almond, susu, dan jenis kacang lainnya. Sangat tidak direkomendasikan bagi Anda yang memiliki alergi terhadap kacang. Adapun harga es krim ini sangat terjangkau yaitu 65 ribu rupiah.


3.  Haagen Dazs

Haagen Dazs adalah salah satu merek es krim yang terbuat dari susu Eropa terbaik dan dijual dengan harga mulai dari 50 ribu rupiah. Haagen Dazs adalah es krim yang usianya lebih tua dibanding Baskin Robbins.

Walaupun begitu, produsen terus menghasilkan produk yang berkualitas sehingga banyak dinikmati orang-orang di pasaran. Adapun produk es krim ini didirikan di New York oleh Rose Matas dan Ruben pada tahun 1961.

Kemudian pada tahun 1992, Haagen Dazs diproduksi lagi oleh General Mills di Prancis dan kualitas dari es krim ini sangat terjamin.


4.  Ben and Jerry’s

Ben and Jerry’s adalah produk es krim yang dijual dengan harga terjangkau yaitu 35 ribu rupiah dan sangat cocok bagi yang sedang menjalani program diet. Sebelum menjadi es krim, Ben and Jerry’s dulunya menjual serbat dan yoghurt beku.

Seiring dengan perkembangan bisnis, pihak produsen mulai menjual es krim rendah kalori. Rasa es krim ini adalah perpaduan antara karamel, coklat, kue coklat, dan vanilla sehingga sangat lezat.


5.  Baskin Robbins

Terakhir adalah Baskin Robbins yang sangat terkenal di dunia dan harga jualnya mulai dari 35 ribu per scoop. Baskin Robbins adalah es krim yang terbuat dari bahan impor Amerika Serikat sehingga kualitasnya premium.

Ice cream ini didirikan pada 1945 oleh Burt Baskin dan Irv Robbins yang dianggap sebagai rantai es krim di dunia. Ada banyak variasi rasa yang tersedia sekitar 31 pilihan rasa seperti cheesecake, rum, kismis, permen kapas, dan sebagainya.


Berbagai merek es krim di atas patut Anda coba jika ingin mencari menu hidangan penutup yang bisa disantap ramai-ramai dengan keluarga. 


Gita Welastiningtias
Halo aku Gita, terimakasih sudah mau mampir di blogku. Kalau mau kepoin instagramku bisa di @dunia.gita atau @gitawelasti.
Posting Komentar