5 Rekomendasi Merek Kopi yang Rasanya Lezat

5 Rekomendasi Merek Kopi yang Rasanya Lezat

5 Rekomendasi Merek Kopi yang Rasanya Lezat


Rekomendasi  - Kopi adalah minuman yang banyak peminatnya karena rasanya lezat dan membantu mengatasi rasa kantuk. Terdapat beberapa merek kopi yang bisa Anda coba untuk dikonsumsi sehari-hari di sela-sela aktivitas. 

Saat ini, kopi adalah minuman yang biasa dikonsumsi oleh berbagai kalangan mulai dari kalangan muda sampai orang tua. Kopi adalah minuman yang cocok untuk menemani seseorang membaca buku, mengerjakan tugas, atau pekerjaan. 


Merek Kopi

5 Rekomendasi Merek Kopi yang Rasanya Lezat


Agar Anda bisa mengerjakan aktivitas menjadi lebih fokus, tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa rekomendasi kopi di bawah ini yang rasanya lezat. 


1. Otten Coffee Flores Bajawa

Otten Coffee Flores Bajawa adalah salah satu rekomendasi kopi Nusantara yang sangat lezat. Kopi ini berasal dari Nusa Tenggara Timur, lebih tepatnya Flores yang termasuk daerah penghasil biji kopi berkualitas. Biji kopi yang berasal dari Flores banyak digunakan untuk membuat kopi masa kini. 

Merek ini dibuat dari kopi Full Washed Dry Hulling atau pencucian biji kopi selama beberapa kali. Terdapat beberapa pilihan kopi yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera seperti Super Fine: Turkish Coffee, Medium Fine: Mokapot, Coarse Drip: Cold Brew, dan sebagainya. 


2. Woca Robusta Gayo 

Rekomendasi merek kopi berikutnya adalah Woca Robusta Gayo yang berasal dari Aceh Tengah dan Sumatera Utara. Masyarakat menyebutnya dengan istilah kopi robusta yang kenikmatannya tidak perlu diragukan lagi. 

Bahkan kopi Gayo berhasil mendapatkan penghargaan Fair Trade dari International Organization of Fair Trade. Tidak hanya itu, kopi ini menjadi salah satu nominasi kopi terbaik dalam acara International Conference on Coffee Science. 

Woca Robusta Gayo adalah kopi yang memiliki aroma khas seperti manis tembakau, kayu, dan gula merah. Sangat direkomendasikan bagi Anda pencinta kopi manis karena kopi ini memiliki tingkat keasaman yang rendah. 


3. Artcofie Java Robusta

Ada lagi merek lainnya yaitu Artcofie Java Robusta yang merupakan perpaduan antara kopi robusta dengan kopi arabika. Perpaduan ini yang membuat kopi satu ini memiiki rasa yang nikmat. Sebelum kopi dijual, produsen akan melakukan pengecekan dulu sehingga kualitasnya terjamin. 

Kopi ini diproduksi oleh salah satu perusahaan besar yang bergerak di industri kopi sejak lama. Hanya saja, produsen menyediakan dua produk saja yaitu biji kopi yang sudah dihaluskan dalam bentuk bubuk dan dalam bentuk biji. 


4. Nescafe Classic

Nescafe Classic adalah salah satu merek kopi yang bisa untuk orang yang sedang menjalankan program diet. Adapun harga dari Nescafe Classic adalah 30 ribuan yang termasuk jenis kopi murni. Bubuk kopi yang dihasilkan tidak ada ampas dan mudah larut dalam air. 

Anda bisa membeli Nescafe Classic dengan bentuk sachet berukuran 2.5 gram yang sangat cocok untuk sekali saji. Kopi ini tidak ada tambahan krimer atau gula sehingga Anda bisa menikmati aromanya dengan nikmat. 


5. Excelso Arabica Gold

Excelso Arabica Gold adalah kopi dengan harga 40 ribuan yang tersedia dalam bentuk sachet. Kopi ini memiliki rendah kalori dan tanpa gula tambahan sehingga bisa dikonsumsi jika sedang diet. 

Produk ini diolah menggunakan biji kopi pilihan sehingga mampu menghasilkan aroma dan cita rasa yang kuat. Tingkat keasaman dari kopi ini juga rendah dan tidak akan membuat masalah pada pencernaan. 


Kelima merek kopi di atas adalah beberapa rekomendasi kopi yang Anda coba untuk dijadikan sebagai teman beraktivitas sehari-hari. 


Gita Welastiningtias
Halo aku Gita, terimakasih sudah mau mampir di blogku. Kalau mau kepoin instagramku bisa di @dunia.gita atau @gitawelasti.
Posting Komentar