5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berminyak

5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berminyak

5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berminyak


Rekomendasi - Tabir surya atau sunscreen memiliki peranan penting dalam menjaga kesehatan kulit. Pemilihan tabir surya tidak bisa sembarangan karena perlu menyesuaikan dengan jenis kulit yang Anda miliki. Ada beberapa pilihan sunscreen untuk kulit berminyak yang bisa Anda coba.

Produk ini bekerja dengan cara membentuk lapisan pada permukaan kulit dan berfungsi untuk memantulkan cahaya UV sekaligus menyerapnya. Berikut beberapa rekomendasi tabir surya yang bisa Anda gunakan.


Sunscreen untuk Kulit Berminyak

5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berminyak


Menggunakan tabir surya perlu secara rutin agar hasilnya maksimal. Jika jenis kulit Anda berminyak, maka bisa menggunakan salah satu tabir surya di bawah ini.


1.  Avoskin The Great Shield Sunscreen

Rekomendasi pertama adalah Avoskin The Great Shield Sunscreen yang memiliki SPF hingga 50. Dengan menggunakan produk ini, maka bisa melindungi kulit Anda dari paparan sinar UVB yang bisa menyebabkan kerusakan pada kulit.

Tidak hanya itu, tabir surya ini juga bermanfaat bagi Anda yang ingin menghilangkan tanda-tanda penuaan dini. Di dalam produk ini terdapat kandungan berupa vitamin C, centella asiatica, niacinamide, dan zinc oxide.

Selain itu dilengkapi juga dengan bahan-bahan lain yang tidak merusak lapisan pelindung kulit seperti minyak mineral, sulfat, dan paraben. Bahan-bahan tersebut juga tidak menyebabkan kulit mengalami iritasi.


2.  Bioderma Photoderm AKN

Rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak berikutnya adalah Bioderma Photoderm AKN yang mengandung SPF 30. Di dalamnya mengandung bahan perlindungan tinggi yang bisa melindungi kulit dari kerusakan.

Tekstur produk ini tidak berwarna dan tidak berminyak sehingga nyaman digunakan. Menariknya adalah tabir surya ini memiliki okular dan toleransi kulit yang sangat baik. Ada banyak manfaat menggunakan produk Bioderma salah satunya adalah mencegah noda pada wajah.


3.  Emina Skin Buddy SPF 30

Berikutnya adalah Emina Skin Buddy dengan SPF 30 yang termasuk salah satu produk terkenal. Sangat direkomendasikan untuk digunakan oleh remaja yang mulai beranjak dewasa karena terbilang murah di kantong.

Tabir surya ini dilengkapi dengan SPF 30 yang mampu memberikan perlindungan maksimal untuk kulit. Di dalamnya mengandung calendula extract dan hyaluronic acid sehingga kulit tetap terhidrasi dengan baik.


4.  Wardah UV Shield Essential

Rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak berikutnya adalah Wardah UV Shield Essential yang memiliki SPF sebesar 30. Wardah adalah produk kosmetik lokal yang memiliki tekstur berupa gel dan sifatnya mudah diserap oleh kulit.

Tidak hanya itu, produk ini juga tidak lengket ketika diterapkan sehingga sangat nyaman digunakan. Di dalamnya memiliki kandungan vitamin 3, pro vitamin B5, dan lidah buaya yang bisa menjaga kulit tetap terhidrasi.

Jika Anda tertarik untuk membeli produk satu ini bisa menyiapkan uang sebesar 25 ribuan saja, sangat terjangkau bukan?


5.  L’Oreal UV Perfect Matte & Fresh

Produk selanjutnya yang direkomendasikan untuk Anda adalah L’Oreal UV Perfect Matte & Fresh yang mengandung SPF 50. Di dalamnya terdapat kandungan berupa mattifying pure clay dan airlicium yang bisa mencegah produksi sebum di wajah dan menyamarkan pori-pori pada kulit.

Selain itu, produk satu ini juga mampu memberikan perlindungan maksimal terhadap kulit Anda dari paparan sinar matahari. Setelah menggunakan produk ini di wajah, maka kulit akan terasa lebih segar.

Adapun harga jual produk satu ini adalah mulai dari 56 ribu hingga 89 ribu rupiah. Anda bisa mendapatkan produk dari L'Oreal ini di toko terdekat.


Kelima rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak di atas adalah produk terpercaya yang mampu mengatasi masalah kulit berminyak. 


Gita Welastiningtias
Halo aku Gita, terimakasih sudah mau mampir di blogku. Kalau mau kepoin instagramku bisa di @dunia.gita atau @gitawelasti.
Posting Komentar