5 Rekomendasi Merek Tas yang Bagus untuk Wanita

5 Rekomendasi Merek Tas yang Bagus untuk Wanita

5 Rekomendasi Merek Tas yang Bagus untuk Wanita


Rekomendasi - Tas bukan hanya sebagai aksesoris saja bagi wanita, namun juga bisa menjadi tempat untuk meletakkan berbagai barang kebutuhan. Anda bisa memilih salah satu merek tas yang bagus untuk melengkapi penampilan.

Sekarang sudah banyak bermunculan berbagai model dan merek tas branded yang bisa digunakan oleh wanita. Setiap merek tas memiliki kualitas yang berbeda-beda. Anda bisa memilih salah satu tas yang dianggap menarik.


Merek Tas yang Bagus

5 Rekomendasi Merek Tas yang Bagus untuk Wanita


Anda bisa memilih salah satu dari merek tas yang bagus di bawah ini jika sedang membutuhkan tas untuk segala aktivitas sehari-hari.


1.  Gucci Embroidered Web Boston

Merek pertama yang bisa Anda pilih adalah Gucci Embroidered Web Boston yang asli dari Italia. Bahan tas yang digunakan adalah dari kulit dan sangat premium sehingga kualitasnya bagus.

Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan warna tas seperti merah bata dan hijau tua yang tampak berkelas. Bagian atas tas ditambahkan sepasang tali yang memudahkan pengguna ketika menentengnya.

Tas buatan Gucci ini memiliki ukuran yang besar sehingga bisa menampung banyak barang bawaan. Walaupun tasnya tampak besar tetapi sangat bisa menunjang penampilan karena sehingga bisa modis dan cantik.

Tidak hanya bisa dijinjing saja, Anda juga bisa meletakkan tas ini di bahu agar terasa lebih nyaman saat bepergian.


2.  Chanel Chevron Classic

Rekomendasi merek tas yang bagus berikutnya adalah Chanel Chevron Classic yang memiliki ukuran kecil dan bisa diselempangkan di bahu. Menggunakan tas merek ini akan membuat Anda tampak terlihat lebih muda dan bergaya.

Sangat direkomendasikan bagi Anda yang banyak bergerak sehingga mempermudah pergerakan Anda. Tas Chanel bisa menjadi pilihan bagi Anda yang sedang mencari tas berukuran kecil. Adapun bahan pembuatan tas ini adalah dari kulit domba asli.

Bagian dalam tas Chanel terbuat dari lapisan kulit sapi muda sehingga memiliki tekstur yang halus dan lembut. Anda bisa membeli tas Chanel Chevron berwarna hitam pekat yang tampak premium.


3.  Balenciaga Edge Mini

Berikutnya adalah Balenciaga Edge Mini yang menjadi incaran banyak wanita. Tas ini memiliki desain yang sederhana dengan ukuran memanjang. Selain itu, produsen juga menambahkan kantong bagian depan yang bisa dibuka tutup dengan resleting.

Tidak hanya itu, produsen juga membiarkan resleting tersebut menjuntai agar menambah kesan trendi dan chic. Ada beragam warna pilihan mulai dari krem, merah muda, hitam, biru, dan masih banyak lagi.

Ukuran tas ini terbilang kecil sehingga Anda tidak bisa memasukkan semua barang. Jadi, pilihlah barang yang sekiranya penting saja.


4.  Tory Burch

Tory Burch adalah merek tas yang bagus berikutnya yang bisa Anda pilih jika ingin tampil kece dan menawan. Merek ini terkenal menghasilkan aksesoris dan busana yang mewah serta berkualitas.

Anda bisa mendapatkan tas selempang dengan desain elegan dan penuh gaya untuk aktivitas sehari-hari. Tory Burch membuat tas selempang dari bahan berkualitas tinggi dengan memadukan warna yang menarik.


5.  Coach

Terakhir adalah merek Coach yang tidak kalah terkenal dari keempat merek sebelumnya. Produk dari Couch memiliki desain yang elegan dengan warna klasik. Bahan pembuatan tas dari kulit dengan kualitas tinggi.

Keunggulan dari produk satu ini adalah memiliki daya tahan yang bagus sehingga tahan lama. Banyak orang yang mengincar produk Coach karena kualitas dan desainnya yang menarik.


Berbagai merek tas yang bagus bisa Anda pilih untuk menunjang penampilan sehari-hari. Dengan tas yang tepat, Anda bisa tampil maksimal saat bepergian. 


Gita Welastiningtias
Halo aku Gita, terimakasih sudah mau mampir di blogku. Kalau mau kepoin instagramku bisa di @dunia.gita atau @gitawelasti.
Posting Komentar