7 Rekomendasi Merek Jam Tangan Wanita yang Elegan

7 Rekomendasi Merek Jam Tangan Wanita yang Elegan

7 Rekomendasi Merek Jam Tangan Wanita yang Elegan


Rekomendasi - Jam tangan adalah salah satu peralatan atau aksesoris yang bisa Anda gunakan untuk berbagai acara. Menggunakan jam tangan juga bisa menunjang penampilan sehingga semakin maksimal. Anda bisa memilih salah satu merek jam tangan wanita yang tepat. 

Ketika sudah mendapatkan jam tangan yang cocok, maka Anda akan beraktivitas dengan nyaman selama pekerjaan. Agar tidak salah pilih, Anda bisa simak beberapa rekomendasi jam tangan di bawah ini.


Merek Jam Tangan Wanita

7 Rekomendasi Merek Jam Tangan Wanita yang Elegan


Banyak yang masih kebingungan dalam mencari jam tangan, namun Anda tidak perlu khawatir karena di bawah ini terdapat beberapa rekomendasi jam tangan untuk wanita yang bisa Anda coba. 


1. Rebirth

Rebirth adalah salah satu rekomendasi jam tangan yang memiliki desain elegan dan cantik serta termasuk salah satu merek yang banyak diincar. Jam tangan ini telah dilengkapi dengan fitur tanggal dan hari sehingga Anda lebih mudah untuk mengecek jadwal harian. 

Merek Rebirth sangat direkomendasikan bagi perempuan karier yang ingin tampil elegan, modis, pintar, dan cantik. Anda bisa memiliki jam tangan ini dengan merogoh kantong sebesar 400 ribu saja. 


2. Biden 

Rekomendasi merek jam tangan wanita berikutnya adalah Biden yang tampak keren. Desain jam tangan Biden sangat gagah namun tetap terlihat lebih feminim. Beberapa tipe jam tangan Biden dilengkapi dengan strap karet serta stainless steel. 

Bahan strap tersebut membuat jam tangan Biden tampak tahan lama dan kuat serta harga jualnya sebesar 300 ribu rupiah. 


3. Alexandre Christie

Alexandre Christie adalah jam tangan yang dijual mulai dari 1 juta rupiah dan termasuk jam tangan branded. Desain yang disuguhkan sangat minimalis namun tetap klasik dan sporty sehingga bisa Anda gunakan untuk berbagai aktivitas sehari-hari. 


4. Baby G 

Jam tangan Baby G adalah salah satu merek jam tangan wanita yang harganya memang tinggi yaitu sekitar 1.7 jutaan rupiah. Walaupun harganya mahal tetapi kualitas dari jam tangan Baby G ini sangat tinggi. 

Produk ini telah dilengkapi dengan fitur water resistant, penghitung waktu mundur, dan stopwatch. Jam tangan ini terkenal tahan lama serta tahan terhadap benturan, guncangan, dan getaran kuat. 


5. Jam Tangan Fossll

Jam tangan Fossll adalah merek jam tangan premium yang berasal dari Amerika. Ini adalah salah satu rekomendasi jam tangan yang terbuat dari material berkelas dan harga jualnya juga tinggi. Anda bisa mendapatkan jam tangan Fossll dengan harga mulai dari 1 juta 500 ribu rupiah.

Label asli Amerika Serikat ini juga memiliki banyak toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi, Anda bisa mendapatkan jam tangan ini di gerai tersebut yang terbuat dari material berkelas. 


6. Guess

Guess adalah merek jam tangan berikutnya yang direkomendasikan untuk Anda dan salah satu jam tangan terbaik. Model jam tangannya selalu elegan dan berkelas serta sangat direkomendasikan untuk gaya formal. 

Jika Anda tertarik dengan jam tangan Guess maka bisa membelinya di gerai terdekat mulai dari harga 3 juta hingga 10 juta rupiah. 


7. Elle

Ada juga Elle yang memiliki gaya mirip dengan Mango yang tampak elegan dan feminim. Sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin selalu tampil maksimal karena desain jam Elle sangat menarik. 

Beberapa model jam tangan Elle memiliki desain yang unik serta bertambah indah dengan Swarovski yang melingkar. Anda bisa menjadikan Elle sebagai jam tangan pilihan untuk tampil modis. 


Ketujuh merek jam tangan wanita di atas bisa Anda beli sesuai dengan selera dan budget. Anda bisa memilih salah satu jam tangan yang menurut Anda menarik digunakan. 


Gita Welastiningtias
Halo aku Gita, terimakasih sudah mau mampir di blogku. Kalau mau kepoin instagramku bisa di @dunia.gita atau @gitawelasti.
Posting Komentar