7 Rekomendasi Wisata Subang Incaran Wisatawan

7 Rekomendasi Wisata Subang Incaran Wisatawan

7 Rekomendasi Wisata Subang Incaran Wisatawan


Rekomendasi - Wisata Subang adalah wisata yang terdapat di Provinsi Jawa Barat yang tidak hanya terkenal dengan wisata kulinernya, tetapi juga wisata alamnya. Anda bisa mengunjungi banyak tempat wisata di Subang di musim liburan. 

Subang memiliki banyak ragam wisata berupa wisata dengan spot estetik, wisata keluarga, hingga wisata alam. Anda bisa simak penjelasan selengkapnya mengenai wisata tersebut di bawah ini. 


Wisata Subang 

7 Rekomendasi Wisata Subang Incaran Wisatawan


Bagi Anda yang masih kebingungan untuk berkunjung ke wisata mana di Subang bisa simak penjelasan di bawah ini. 


1. Sari Ater Hot Spring Water 

Sari Ater Hot Spring Water adalah wisata keluarga yang bisa Anda kunjungi ketika sedang liburan. Tempat wisata ini berada di Gunung Tangkuban Perahu dengan luas sekitar 30 hektar. Hal ini menjadikan Sari Ater Hot Spring Water sebagai pemandian terbesar di Jawa Barat. 

Tidak hanya menyediakan area pemandian air panas saja, namun juga menyediakan tempat untuk piknik, taman, dan area perkemahan. Lokasi Sari Ater Hot Spring adalah di Jalan Raya Subang-Bandung, Desa Ciater, Kecamatan Jalan Cagak, Jawa Barat. 


2. Desa Wisata Cibeusi

Rekomendasi wisata Subang berikutnya adalah Desa Wisata Cibeusi yang memiliki pemandangan alam asri dan hijau. Anda bisa melihat perkebunan dan sawah yang mengitari area tersebut sehingga cocok dijadikan sebagai tempat untuk healing. 


3. Ciater Highland Resort

Ciater Highland Resort adalah wisata keluarga yang memiliki luas sekitar 52 hektar dengan dikelilingi oleh pepohonan hijau dan asri. Anda bisa memilih area penginapan atau berkemah. Kegiatan yang bisa dilakukan di sini adalah off road, berkuda, berenang, dan sebagainya. 


4. Curug Cijalu

Bagi Anda yang ingin mengunjungi wisata alam bisa mengunjungi Curug Cijalu yang merupakan salah wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan. Curug Cijalu adalah rekomendasi tempat wisata yang cocok untuk tempat berkemah. 

Anda bisa berkemah sambil menikmati suara gemercik air terjun yang sangat menenangkan. Udara di sini juga terbilang sejuk karena banyak pohon hijau yang rindang. Di dekat air terjun terdapat kebun teh yang bisa Anda jadikan destinasi selanjutynya. 


5. Pantai Kelapa Patimban 

Pantai Kelapa Patimban adalah salah satu wisata Subang yang bisa Anda kunjung saat musim liburan tiba. Pantai ini memiliki pemandangan alam yang sangat bagus dengan hamparan pasir dan pohon kelapa yang menjulang tinggi. 

Anda bisa berkeliling pantai dengan menggunakan perahu nelayan atau menyewa perahu tersebut kemudian memancing bersama keluarga. Jadi, Anda tidak hanya melakukan aktivitas yang itu-itu saja. 


6. Curug Cinangrang 

Curug Cinangrang adalah salah satu tempat wisata yang selalu menjadi incaran wisatawan ketika berkunjung ke Subang. Lokasi Curug Cinangrang adalah di Desa Bunihayu, Kecamatan Jalancagak, Subang, Jawa Barat. 

Curug Cinangrang adalah tempat wisata yang direkomendasikan bagi Anda yang menyukai tantangan karena jalan menuju lokasi terbilang ekstrim. Jalurnya ditutupi oleh rumput liar dan pepohonan, jadi sepanjang perjalanan terdapat pemandangan yang bisa Anda nikmati. 


7. Bukit Pamoyanan

Bukit Pamoyanan adalah rekomendasi wisata berikutnya yang bisa Anda kunjungi ketika tiba di Subang. Bukit Pamoyanan bisa dianggap sebagai negeri di atas awan yang memiliki pemandangan hamparan langit indah dan bisa dinikmati ketika matahari terbit. 

Harga tiket masuknya terbilang terjangkau yaitu 10 ribu rupiah saja dan Anda bisa menikmati pemandangan malam di area perkemahan ini. 


Ketujuh wisata Subang di atas adalah wisata yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi untuk menghabiskan waktu akhir pekan Anda bersama keluarga. 


Gita Welastiningtias
Halo aku Gita, terimakasih sudah mau mampir di blogku. Kalau mau kepoin instagramku bisa di @dunia.gita atau @gitawelasti.
Posting Komentar