Rekomendasi 5 Laptop Gaming Murah Khusus Gamers

Rekomendasi 5 Laptop Gaming Murah Khusus Gamers

Rekomendasi 5 Laptop Gaming Murah Khusus Gamers


Rekomendasi - Biasanya orang yang membeli laptop gaming murah adalah karena ingin bisa bermain game dengan lebih leluasa sekaligus melakukan aktivitas lain. Setiap orang pasti lebih menyukai laptop spesifikasi bagus dengan harga yang terjangkau. 

Hal ini karena banyak yang beranggapan bahwa harga laptop gaming itu mahal. Memang diketahui harga laptop gaming itu belasan hingga puluhan juta. Namun tidak peru khawatir karena Anda bisa mendapatkan harga laptop gaming dengan harga murah.


Laptop Gaming Murah

Rekomendasi 5 Laptop Gaming Murah Khusus Gamers


Bermain game akan lebih mudah apabila Anda menggunakan perangkat yang tepat seperti laptop gaming. Di bawah ini ada beberapa rekomendasi laptop gaming murah yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. 


1. ASUS TUF Gaming

ASUS TUF Gaming adalah laptop dengan harga 12 jutaan rupiah yang memiliki spesifikasi cukup menjanjikan. Hal ini karena terdapat banyak fitur yang ada di produk satu ini namun tidak ada di laptop lainnya.

Sebut saja ASUS TUF Gaming yang memiliki sertifikasi ketahanan militer serta daya tahan baterai yang cukup tangguh. Di dalamnya juga terdapat teknologi pengisian yang terbilang cepat sehingga Anda tidak perlu menunggu lama jika ingin bermain game lagi. 

Adanya sertifikasi ketahanan militer tersebut berfungsi untuk memudahkan pengguna agar bisa menggunakan laptop di berbagai kondisi.


2. ASUS Vivobook Pro 14

Rekomendasi laptop gaming murah berikutnya adalah ASUS Vivobook Pro 14 yang memiliki tampilan sederhana namun spesifikasi di dalamnya sangat canggih. Tidak hanya bisa digunakan untuk bermain game saja melainkan juga bekerja. 

ASUS Vivobook Pro 14 memiliki layar berukuran 14 inchi dengan tambahan panel OLED sehingga tampilannya menjadi lebih tajam. Adapun performanya menggunakan AMD Ryzen 7 5800H yang mendukung segala aktivitas berat. 

Selain itu, layar yang digunakan juga mendukung kenyamanan para gamers dalam bermain game online. Adapun untuk harga jualnya tidak jauh berbeda dari laptop sebelumnya yaitu 12 jutaan rupiah.


3. Lenovo Ideapad Gaming 

Selain produk dari ASUS, Anda juga bisa membeli produk dari merek lain yaitu Lenovo Ideapad Gaming dengan harga 9 jutaan rupiah. Laptop ini sudah didukung dengan prosesor jenis AMD Ryzen dan ruang penyimpanan yang terbilang besar yaitu 512 GB. 

Dengan prosesor tersebut mampu menjadikan Lenovo Ideapad Gaming sebagai laptop yang memiliki kinerja gahar dengan harga terjangkau. Selain itu, laptop ini juga memiliki keyboard jenis White Backlit yang sangat mendukung kenyamanan dalam bermain game.


4. Dell Inspiron 

Dell Inspiron adalah salah satu rekomendasi laptop gaming murah yang harganya sangat terjangkau yaitu 5 jutaan rupiah. Walaupun harganya di bawah ketiga laptop sebelumnya, namun Dell Inspiron termasuk salah satu laptop terbaik di kelasnya. 

Laptop dari pabrik Amerika Serikat ini telah dilengkapi dengan prosesor jenis Intel Core i3 generasi ke-7 yang memiliki kecepatan 2.3 GHz sehingga mampu memberi dukungan dalam bermain game

Di dalamnya juga terdapat kartu grafis Intel HD Graphics 620 dan AMD Radeon 520 yang mendukung kinerja dari Dell Inspiron.


5. HP Victus Gaming 

Ada lagi rekomendasi laptop untuk para gamers yaitu HP Victus Gaming yang dijual dengan harga 12 jutaan rupiah. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 yang tidak hanya bisa membantu saat bermain game saja melainkan juga mengedit video. 

HP Victus Gaming adalah jenis laptop yang bisa digunakan untuk memainkan berbagai permainan tanpa macet. 


Sekarang Anda bisa bermain game dengan nyaman berkat bantuan produk laptop gaming murah di atas. Anda bisa memilih laptop yang sekiranya harganya ramah di kantong. 


Gita Welastiningtias
Halo aku Gita, terimakasih sudah mau mampir di blogku. Kalau mau kepoin instagramku bisa di @dunia.gita atau @gitawelasti.
Posting Komentar