Rekomendasi 5 Mouse Laptop Wireless yang Bagus

Rekomendasi 5 Mouse Laptop Wireless yang Bagus

Rekomendasi 5 Mouse Laptop Wireless yang Bagus


Rekomendasi - Terdapat banyak merek mouse laptop yang bisa Anda pilih untuk membantu aktivitas sehari-hari. Anda bisa memilih jenis mouse wireless yang memang nyaman digunakan dan lebih praktis dibanding jenis mouse lainnya.

Selain itu, mouse wireless juga memiliki jarak koneksi yang lebih panjang dan tidak mudah rusak. Berbeda dengan mouse kabel pada umumnya yang mudah sekali rusak di bagian ujung karena terlalu sering ditekuk.


Mouse Laptop

Rekomendasi 5 Mouse Laptop Wireless yang Bagus


Terkadang orang lebih suka menggunakan mouse dibandingkan dengan touchpad karena memang lebih nyaman. Bagi Anda yang ingin mencoba menggunakan mouse bisa memilih salah satu dari pilihan di bawah ini.


1. InOne i210

Merek pertama adalah InOne i210 yang merupakan salah satu mouse wireless terbaik yang sudah dilengkapi dengan teknologi silent click. Fungsi dari teknologi tersebut adalah agar tidak menimbulkan suara berisik ketika dihubungkan dengan komputer atau perangkat.

Namun, Anda tetap harus menghubungkannya dengan USB Port. Hanya saja Anda tidak membutuhkan baterai agar bisa menggunakan daya pada mouse tersebut. Hal ini karena InOnei210 bisa menyala dengan mengisi daya melalui charger listrik.

Ketika Anda membeli produk ini nanti sekaligus akan mendapatkan kabel yang bisa langsung terhubung dengan adaptor jenis apapun. Produk ini juga memiliki tombol off dan on yang sangat direkomendasikan untuk Windows 10, 8, dan 7.


2. Xiaomi Mi Portable Mouse

Rekomendasi berikutnya adalah Xiaomi Mi Portable Mouse yang menyediakan 2 pilihan yaitu dengan bluetooth dan kabel USB. Anda bisa memilih salah satu yang dibutuhkan sesuai dengan warna kesukaan.

Mouse ini sangat direkomendasikan untuk berbagai perangkat seperti MacOs, Windows 8, dan 10. Bahkan Anda bisa menggunakannya untuk Android.

Salah satu keunggulan dari produk satu ini adalah nyaman digunakan dan memiliki desain yang sangat cantik sehingga enak dipandang.


3. Dell WM 126

Mouse laptop yang bisa Anda gunakan berikutnya adalah Dell WM 126 yang bisa digunakan dari jarak hingga 10 meter. Baterai mouse satu ini juga bisa bertahan selama 6 bulan.

Telah dilengkapi dengan daya sensor bernama optical sensor yang sangat sensitif hingga 1.000 dpi. Tidak hanya itu, Dell WM 126 juga dijual dengan harga yang terjangkau di pasaran.


4. JETE MS2 Series

Berikutnya adalah JETE MS2 Series yang menyediakan 3 warna seperti hitam, pink, dan putih. Mouse ini sudah dilengkapi dengan resolusi DPI Invisible Optical Technology. Fitur ini bisa disesuaikan mulai dari 1.000 hingga 1.600 DPI.

Terdapat juga fitur lain yaitu Silent Touch yang mampu untuk meredam getaran dan suara sehingga Anda bisa menggunakannya dengan nyaman.

Mouse ini dilengkapi dengan koneksi 2.4 GHz yang bisa digunakan dalam jangkauan lebih dari 10 meter. Ada 4 tombol yang memudahkan proses pengaturan untuk digunakan menyelesaikan pekerjaan sehari-hari.


5. Rexus Q20

Mouse laptop berikutnya adalah Rexus Q20 yang dapat digunakan untuk mendukung kinerja sehari-hari. Rexus Q20 sudah dilengkapi dengan chipset Pixart PMW 3065. Teknologi tersebut bertujuan untuk membuat daya baterai bisa bertahan lama.

Harga Rexus Q20 dijual dengan harga 50 ribuan dan sudah dilengkapi dengan silent click. Fungsinya adalah tidak menimbulkan suara berisik saat digunakan. Sangat direkomendasikan bagi Anda yang mencari mouse ramah di kantong.


Kelima mouse laptop di atas bisa Anda pilih salah satunya mana yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan sehari-hari. Anda bisa membeli mouse di atas di toko-toko terdekat.


Gita Welastiningtias
Halo aku Gita, terimakasih sudah mau mampir di blogku. Kalau mau kepoin instagramku bisa di @dunia.gita atau @gitawelasti.
Posting Komentar