Rekomendasi 6 Laptop Lenovo Terbaru 2024

Rekomendasi 6 Laptop Lenovo Terbaru 2024

Rekomendasi 6  Laptop Lenovo Terbaru 2024


Rekomendasi - Laptop adalah salah satu perangkat elektronik yang banyak dibutuhkan di zaman sekarang. Salah satu rekomendasi merek laptop terpercaya adalah laptop Lenovo yang sudah banyak digunakan orang. 

Produk dari Lenovo adalah salah satu produk terbaik dengan kualitas tinggi. ThinkPad adalah salah satu produk keluaran Lenovo yang terkenal dengan keawetannya. Tentu saja Anda bisa membeli tipe lain yang dirasa sesuai dengan budget. 


Laptop Lenovo

Rekomendasi 6  Laptop Lenovo Terbaru 2024


Lenovo tidak hanya menyediakan ThinkPad saja melainkan juga produk lainnya yang berkualitas tinggi. Di bawah ini ada informasi selengkapnya mengenai produk dari Lenovo yang bisa Anda pilih salah satunya.


1. Lenovo Yoga Book 9i

Lenovo Yoga Book 9i adalah produk Lenovo yang bisa Anda pilih untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Keuntungan dari produk satu ini adalah bisa dilipat seperti buku dengan konsep unik berupa dua layar. Terdapat satu layar di atas dan satu layar lagi di bawah. 

Apabila membeli Lenovo Yoga Book 9i, maka Anda bisa merasakan pengalaman bagaimana menggunakan tablet berukuran besar dengan layar sentuh. Anda juga bisa menggunakannya seperti biasa dengan tambahan keyboard fisik yang menempel di bagian bawah laptop. 

Keunggulannya tidak hanya sampai di situ karena Anda bisa memindahkan keyboard fisik tersebut ke tempat lain misalnya ke atas meja. Setelah itu, Anda bisa menggunakan stand laptop agar menjadikan laptop multi monitor. 


2. Lenovo Yoga 6 

Laptop Lenovo berikutnya adalah Lenovo Yoga 6 yang juga termasuk laptop konvertibel 2 in 1. Sangat direkomendasikan bagi Anda yang menginginkan fleksibilitas dalam aktivitas sehari-hari. Hal ini karena bodinya bisa dilipat menjadi 360 derajat untuk berbagai mode.

Anda bisa menjadikannya mode laptop biasa, tablet, stand, dan tenda. Lenovo Yoga 6 sudah mendapatkan sertifikasi MIL-STD810 H sehingga menjadikannya laptop yang tahan banting dengan berbagai tekanan dan suhu ekstrem. 

Sangat direkomendasikan bagi pekerja lapangan, profesional di bidang bangunan, petualang, dan atlet olahraga ekstrem. 


3. Lenovo LOQ

Berikutnya adalah Lenovo LOQ yaitu salah satu seri laptop gaming yang baru keluar pada tahun 2023 lalu. Desain Lenovo LOQ tampak eye catching dengan tulisan LOQ di bagian belakang laptop serta ada tambahan visual warna-warni di bagian sisi kanan, kiri, dan belakang laptop. 

Bagian chassis bodi laptop terbuat dari bahan polikarbonat dengan tambahan engsel yang kokoh. Jadi, Anda bisa membuka laptop dengan satu tangan saja tanpa perlu khawatir akan merusak engsel tersebut.


4. Lenovo Ideapad Slim 

Laptop Lenovo berikutnya adalah Lenovo Ideapad Slim yang telah dilengkapi dengan prosesor jenis Intel Core i5 dengan grafis yang sangat tajam. Di dalamnya sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11, koneksi WiFi 6, dan keyboard backlit. 

Anda bisa memilih warna Storm Grey atau Abyss Blue yang memiliki bobot sebesar 1.44 kg sehingga cocok untuk hiburan dan pekerjaan. 


5. Lenovo Legion 

Produk berikutnya adalah Lenovo Legion 5 yang sudah dilengkapi dengan VGA NVIDIA serta prosesor jenis Intel Core i5. Tidak hanya itu, Lenovo Legion juga sudah dilengkapi dengan Windows 11, Office 2021, dengan berat sebesar 2.35 kg.


6. Lenovo Thinkbook

Terakhir adalah Lenovo Thinbook yang sudah dilengkapi dengan Intel Core i5 dengan layar berukuran 14 inchi FHD Anti glare. Adapun sistem operasinya menggunakan Windows 11 Pre dengan kamera HD. 


Berbagai produk laptop Lenovo bsia Anda pilih salah satunya untuk menunjang produktivitas sehari-hari di tempat kerja maupun kebutuhan sekolah. 


Gita Welastiningtias
Halo aku Gita, terimakasih sudah mau mampir di blogku. Kalau mau kepoin instagramku bisa di @dunia.gita atau @gitawelasti.
Posting Komentar