Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa, Sudah Pernah Tonton?

Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa, Sudah Pernah Tonton?

Anime terbaik
Anime terbaik 


Rekomendasi - Anime merupakan salah satu film Jepang yang laris di pasaran. Menariknya, film ini bisa ditonton oleh orang Indonesia atau negara lainnya. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang mencari rekomendasi anime terbaik sepanjang masa.

Secara umum, anime diangkat dari sebuah Manga (Komik). Oleh karena itu, akur yang terdapat pada cerita tergolong unik. Selain itu, anime juga memiliki cerita yang beragam. Dengan demikian, Kamu bisa memilih film anime sesuai dengan keinginan.

5 Film Anime Terbaik yang Wajib Ditonton

Anime terbaik
Anime terbaik 


Saat ini memang sudah banyak anime terbaik sepanjang masa.Selain itu, terdapat beberapa anime terbaru yang membawa cerita lebih unik. Oleh karena itu,u anime sering menjadi pilihan banyak anak muda. Berikut beberapa film anime dengan kisah menarik:

1. One Piece

Film anime terbaik sepanjang masa yang pertama ditempati oleh One Piece. Penggemar anime tentu sudah tidak asing dengan film yang satu ini. Dimana anime One Piece pertama kali dirilis pada tahun 1977, sehingga keberadaannya cukup populer.

Dalam film ini terdapat kisah petualangan Monkey D. Lucky dan kru-nya yang berada di dunia bajak laut. Pada saat berlayar, Lucky menemukan harta karun One Piece. Selain itu, terjadi pertarungan antara iblis laut dan Lucky yang dikemas dengan menarik.

2. Tokyo Revengers

Jika Kamu menarik anime genre action, maka Tokyo Revengers dapat dijadikan sebagai pilihan. Anime ini diadaptasi dari serial manga sejak tahun 2017. Oleh karena itu, anime genre action yang satu ini cukup populer di kalangan anak muda dan pecinta anime.

Tokyo Revengers menceritakan kisah Takemichi Hanagaki yang menderita sejak dulu. Pada saat menginjak usia SMP, Takemichi Hanagaki memiliki pacar bernama Hinata Tachibana. Namun sayangnya, Hinata Tachibana justru tewas dibunuh Tokyo Manji.

3. Inuyasha

Selain anime genre action,Kamu juga bisa menonton anime genre adventure. Dimana cerita ini dapat Kamu temukan pada film Inuyasha. Sebab film anime adventure ini menceritakan kisah Kagome gadis 15 tahun yang dibawa ke dunia lain di masa lalu.

Kemudian, Kagome bertemu dengan manusia setengah siluman yang bernama Inuyasha. Dari sinilah keduanya melakukan perjalanan untuk menyelesaikan misi. Cerita anime genre adventure ini dikemas dengan menarik, sehingga banyak disukai remaja.

4. Pokemon

Rekomendasi anime terbaik yang selanjutnya yaitu Pokemon. Film pokemon cukup populer dan disukai oleh banyak anak muda di dunia. Selain itu, Pokemon pertama kali ditayangkan di Jepang pada tahun 1997 dengan judul "Pocket Monster".

Dalam anime ini terdapat kisah seorang pemuda bernama Satoshi yang tengah melakukan perjalanan ke seluruh dunia. Menariknya, Satoshi selalu membawa pokemon dalam setiap perjalanannya. Oleh karena itu, film anime ini berhasil menarik perhatian.

5. Naruto

Sebagian anak muda tentu sudah tidak asing dengan film anime yang satu ini. Sebab. Naruto menceritakan tentang Uzumaki yang memiliki cita-cita menjadi pemimpin desa. Selain itu, Uzumaki merupakan anak yang hiperaktif sehingga alur cerita lebih menarik.

Tidak hanya itu saja, film ini juga menyediakan pertarungan antara Naruto dengan Ninja. Dimana pertarungan tersebut dilakukan dengan beberapa teknik dan cara. Meskipun film ini berupa animasi, namun banyak pesan penting yang cukup menyentuh hati.

Beberapa film anime tersebut memiliki kisah yang menarik. Oleh karena itu, tidak heran jika film tersebut termasuk dalam anime terbaik sepanjang masa. Terlebih anime tersebut sudah rilis sejak beberapa tahun lalu, sehingga keberadaannya cukup populer.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar