Rekomendasi Aplikasi Baca Novel Gratis, Ada yang Bisa Hasilkan Cuan?

Rekomendasi Aplikasi Baca Novel Gratis, Ada yang Bisa Hasilkan Cuan?

 

Aplikasi Baca Novel
Aplikasi Baca Novel 

Rekomendasi - Membaca novel seringkali menjadi pilihan banyak anak muda saat memiliki waktu luang. Terlebih saat ini sudah banyak aplikasi baca novel gratis yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Menariknya cerita yang tersedia cukup beragam.

Dengan membaca melalui aplikasi, Kamu tidak perlu membawa buku saat bepergian. Hal ini tentu sangat efisien, sehingga lebih menguntungkan. Selain membaca novel, Kamu juga bisa menulis novel sesuai imajinasi sendiri. 

5 Aplikasi Baca Novel Gratis yang Menarik

Aplikasi Baca Novel
Aplikasi Baca Novel


Beberapa aplikasi juga memberikan uang bagi pengguna yang aktif membaca. Hal ini tentu mendorong anak muda untuk lebih aktif dalam membaca buku secara online. Berikut beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk baca novel secara gratis, yakni:

1. Wattpad

Menjadi salah satu aplikasi baca novel terbaik, membuat wattpad kian populer di kalangan anak muda. Terlebih wattpad juga termasuk dalam aplikasi baca offline, sehingga banyak orang mengunduhnya. Selain itu, fitur yang tersedia cukup sederhana.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa wattpad telah digunakan lebih dari 99 juta pengguna. Cerita yang tersedia di wattpad cukup beragam, mulai dari genre horor, genre romance hingga komedi. Oleh karena itu, Kamu bisa membaca cerita sesuai keinginan.

2. Novel Toon

Tampilan yang ramah dan sederhana membuat NovelToon sering dipilih pengguna. Bahkan lebih dari 10 juta pengguna telah memilih Novel Toon untuk membaca novel dari berbagai genre baik genre romance, horor, komedi dan genre lainnya.

Selain novel, aplikasi ini juga menyediakan komik dan juga buku audio dengan berbagai genre. Hal inilah yang membuat Novel Toon semakin populer di kalangan anak muda. Bahkan, Kamu juga bisa menjadi penulis novel di aplikasi ini dengan mudah. 

3. Good Novel

Aplikasi baca novel offline seringkali menjadi pilihan banyak orang. Selain itu, Anda juga bisa membaca novel di aplikasi Good Novel. Sebab genre novel yang tersedia di aplikasi ini cukup beragam mulai dari genre romance, misteri, komedi hingga horor.

Tidak hanya itu saja, Kamu juga bisa menjadi penulis novel dengan mudah. Penulis novel di aplikasi ini akan mendapatkan bayaran. Oleh karena itu, banyak pelajar yang menjadikan good novel sebagai aplikasi untuk mencari sumber pendapatan.

4. Novelme

Novelme merupakan salah satu aplikasi baca novel gratis. Tidak hanya itu saja, Novelme juga termasuk dalam aplikasi baca offline. Dengan menggunakan aplikasi ini, Kamu tetap bisa membaca berbagai macam cerita meskipun tidak tersambung internet.

Dari aplikasi ini, Kamu dapat menemukan lebih dari 50 cerita terbaik setiap bulannya. Tersedia berbagai macam genre cerita yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan. Tidak hanya itu saja, Novelme juga dapat dijadikan media untuk mencari cuan online.

5. Fizzo Novel

Melalui aplikasi ini, Kamu dapat menemukan lebih dari 8 ribu cerita. Bahkan, Kamu dapat menemukan berbagai macam genre cerita yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan. Menariknya, aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Play Store.

Selain Play Store, Fizzo Novel juga dapat diunduh di Apps Store. Setelah aplikasi berhasil terinstall, Kamu dapat melakukan registrasi atau daftar akun terlebih dahulu. Kemudian, Kamu dapat membaca novel sesuai dengan keinginan.

Beberapa aplikasi baca novel tersebut sudah populer di kalangan anak muda. Oleh karena itu, tidak heran jika anak muda lebih menyukai baca buku secara digital daripada baca buku secara fisik. Terlebih aplikasi tersebut dapat digunakan secara gratis

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar