Rekomendasi Aplikasi Beli Tiket Kereta Api Terbaik 2024, Dijamin Anti Ribet!

Rekomendasi Aplikasi Beli Tiket Kereta Api Terbaik 2024, Dijamin Anti Ribet!

Aplikasi beli tiket kereta api
Aplikasi beli tiket kereta api 


Rekomendasi - Libur lebaran memang tinggal menghitung hari, sehingga banyak orang yang mulai membeli tiket secara online. Terlebih saat ini sudah ada aplikasi beli tiket kereta api yang memiliki fitur mudah, sehingga dapat dipahami oleh pengguna.

Cara beli tiket kereta api online memang cukup mudah dan simpel. Oleh karena itu, banyak orang yang memilih aplikasi beli tiket kereta api murah daripada membelinya langsung di stasiun. Terlebih Kamu tidak perlu antri saat membeli tiket kereta secara online.

5 Aplikasi Beli Tiket Kereta Api yang Mudah Dipahami

Aplikasi beli tiket kereta api
Aplikasi beli tiket kereta api 


Secara umum, stasiun kereta api akan ramai saat menjelang liburan baik liburan natal dan tahun baru ataupun libur lebaran. Oleh karena itu, kehadiran aplikasi beli tiket kereta api murah cukup membantu. Berikut beberapa aplikasi yang menyediakan tiket kereta api dengan harga murah:

1. KAI Acces

Aplikasi KAI online sering menjadi pilihan banyak orang. Sebab aplikasi ini merupakan keluaran PT KAI, sehingga aman. Saat digunakan untuk bertransaksi. Tidak hanya itu saja, aplikasi KAI online ini juga menyediakan beberapa fitur layanan lainnya yang menguntungkan pengguna.

Selain itu, Kamu bisa membeli tiket kereta untuk tujuan ke satu kota atau beberapa kota. Apabila ingin menggunakan aplikasi ini, Kamu bisa mendownloadnya di App Store untuk pengguna iOs dan Play Store untuk pengguna android sehingga bisa dipilih sesuai perangkat.

2. Tiket.com

Selain aplikasi KAI Acces, Tiket.com juga sering dipilih banyak orang. Sebab cara beli tiket kereta api online jenis ini terbilang cukup mudah, sehingga banyak orang tertarik menggunakannya. Pada dasarnya, aplikasi ini berdiri sejak tahun 2011 sehingga terpercaya.

Tidak hanya itu saja, Tiket.com menyediakan berbagai macam layanan mulai dari tiket penerbangan, akomodasi, kereta api, tiket acara, sewa mobil dan lainnya. Oleh karena itu, tidak heran jika Tiket.con disebut sebagai aplikasi beli tiket kereta api murah.

3. Traveloka.com

Selain terkenal dengan sebutan aplikasi beli tiket kereta api murah, Traveloka.com juga terkenal sebagai aplikasi tiket pesawat terbaik. Sebab Traveloka memiliki interface yang sederhana, sehingga mudah dipahami oleh pengguna baru. Beli tiket di aplikasi ini juga cukup murah.

Jika biasanya aplikasi lain menyediakan biaya tambahan, maka Traveloka tidak menarik biaya tambahan. Bahkan proses pembayarannya terbilang cukup mudah dan cepat. Selain membeli tiket transportasi, Kamu juga bisa booking hotel di lokasi tujuan dengan mudah dan cepat.

4. Trip.com

Rekomendasi aplikasi beli tiket kereta yang selanjutnya yaitu Trip.com. Berdiri sejak tahun 2017, membuat Trip.com disukai oleh banyak orang. Sebab cara beli tiket kereta api online yang satu ini terbilang cukup mudah. Selain itu, Trip.com memiliki layanan dengan 19 bahasa.

Tidak hanya menjual hotel saja, Trip.com juga menjual beberapa hotel di luar negeri. Oleh karena itu, aplikasi ini dapat menjadi pilihan tepat saat Kamu ingin memesan tiket kereta api ataupun pesawat baik didalam ataupun di luar negeri.

5. Agoda

Sama halnya membeli tiket kereta api, membeli tiket pesawat secara langsung tentukan waktu banyak. Oleh karena itu, Agoda hadir untuk memberikan solusi. Sebab aplikasi Agoda menyediakan layanan pembelian kereta api dan juga pesawat dengan harga terjangkau.

Tidak hanya itu saja, Agoda juga menyediakan berbagai promo menarik untuk pelanggan setia. Bahkan, Kamu bisa mencari hotel melalui Agoda. Untuk mencari hotel dengan kualitas terbaik, Kamu bisa membaca ulasan yang diberikan oleh pelanggan sebelumnya. 

Aplikasi beli tiket kereta api ataupun pesawat memang lebih menguntungkan. Sebab kehadiran aplikasi tersebut membuat Kamu lebih hemat waktu dan biaya. Terlebih fitur yang disediakan mudah untuk dipahami.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar