Rekomendasi Keyboard Gaming yang Nyaman Digunakan, Sudah Pernah Coba?

Rekomendasi Keyboard Gaming yang Nyaman Digunakan, Sudah Pernah Coba?

Keyboard Gaming
Contoh Keyboard Gaming


Rekomendasi - Keyboard menjadi salah satu barang yang memiliki hubungan erat dengan komputer ataupun laptop. Selain itu, keyboard juga mempengaruhi kenyamanan pengguna. Oleh karena itu, para gamers sering mencari keyboard gaming terbaik.

Apabila keyboard memiliki kualitas yang bagus, otomatis daya tahannya cukup baik. Selain itu, Kamu bisa lebih nyaman saat beraktivitas menggunakan Laptop baik saat bekerja, belajar, nonton film, chatting, atau bahkan bermain game.

Jika Kamu menggunakan keyboard yang nyaman, otomatis bermain game akan terasa lebih menyenangkan. Oleh karena itu, tidak heran jika para gamers berlomba-lomba mencari keyboard dengan kualitas terbaik. 

5 Keyboard Gaming yang Menarik Dicoba

Keyboard Gaming
Contoh Keyboard Gaming 


Bagi Kamu yang memiliki bermain game, tentu menginginkan hasil yang maksimal selama permainan. Hal ini bisa terwujud dengan mudah, saat Kamu menggunakan laptop dan keyboard yang bagus. Berikut jenis-jenis keyboard untuk bermain game:

1. Logitech G915 Lightspeed

Menggabungkan fungsional dan estetika, membuat keyboard Logitech G915 Lightspeed terlihat mewah atau bersifat premium. Selain itu, keyboard ini juga menggunakan nirkabel pro-grade Lightspeed dan Lightsync RGB yang tentunya lebih canggih. 

Tidak hanya itu saja, keyboard ini juga dilengkapi dengan Logitech G915 Lightspeed yang memudahkan pengguna untuk mengatur audio. Menariknya, Logitech G915 Lightspeed sudah menggunakan sistem operasi windows 7 dan macOS X 10.11.

2. Corsair K100 RGB Optical

Selain mencari keyboard terbaik untuk mengetik, mayoritas anak muda sering mencari keyboard untuk kebutuhan game. Jika Kamu mencari keyboard untuk game maka Corsair K100 RGB Optical bisa dijadikan pilihan, sebab keyboard ini cukup bagus.

Berbeda dengan keyboard terbaik untuk mengetik, keyboard ini sudah dibekali dengan Corsair Axon Hyper-Processing yang membuatnya lebih bagus daripada keyboard game lainnya. Oleh karena itu, tidak heran jika merk keyboard yang satu ini cukup populer.

3. Razer Cynosa V2 Chroma

Bagi para gamers yang menyukai lampu LED pada keyboard, maka Razer Cynosa V2 Chroma dapat dijadikan pilihan. Terlebih kualitas keyboard ini berbeda dengan keyboard terbaik untuk mengetik. Sebab merk keyboard ini sudah cukup populer di masyarakat.

Menariknya, keyboard ini dibekali dengan lampu RGB. Selain itu, keyboard ini memiliki desain yang sengaja dibuat senyap. Dengan demikian, Kamu bisa lebih nyaman saat bermain game tanpa menimbulkan suara yang mengganggu lingkungan sekitar.

4. Glorious GMMK Pro

Selain merk keyboard, harga keyboard juga harus diperhatikan saat membeli barang ini. Tujuannya agar keyboard yang dibeli sesuai dengan budget. Selain it,u Glorious GMMK Pro merupakan keyboard yang sengaja didesain untuk keperluan gaming.

Jika biasanya keyboard akan didesain dengan tombol yang bermacam-macam, maka keyboard ini bisa didesain sesuai keinginan. Tampilan dari keyboard ini cukup elegan dan memiliki kesan premium. Oleh karena itu, banyak orang yang tertarik untuk membelinya.

5. Razer Huntsman V2

Dibekali dengan beberapa fitur unggulan, membuat keyboard ini sering dipilih oleh para gamers. Selain itu, Razer Huntsman V2 sengaja didesain dengan tampilan elegan sehingga nyaman untuk digunakan. Terlebih keyboard ini memiliki bobot yang ringan.

Tidak hanya itu saja, tombol dari keyboard ini sengaja dibuat tahan terhadap semua jenis tekanan. Bahkan, Razer Huntsman V2 juga dibekali dengan fitur peredam suara yang akan membuat aktivitas bermain game lebih nyaman dan suara tidak berisik. 

Rekomendasi keyboard gaming tersebut memiliki kualitas yang bagus. Oleh karena itu, Kamu bisa membelinya untuk keperluan game. Harga keyboard tersebut cukup bervariasi, sehingga Kamu bisa membeli keyboard sesuai dengan jumlah budget. 

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar