Rekomendasi Merk Eyeliner yang Tahan Lama dan Anti Luntur, Sudah Pernah Coba?

Rekomendasi Merk Eyeliner yang Tahan Lama dan Anti Luntur, Sudah Pernah Coba?

Merk Eyeliner yang Tahan Lama
Merk Eyeliner yang Tahan Lama 


Rekomendasi - Sebagian kaum Hawa tentu sudah tidak asing dengan eyeliner. Sebab eyeliner merupakan produk make up yang digunakan untuk mempercantik area mata. Oleh karena itu, banyak kaum Hawa yang mencari merk eyeliner yang tahan lama.

Beberapa produk eyeliner terkadang tidak luntur saat terkena air hujan. Oleh karena, Kamu harus mencari eyeliner dengan kualitas terbaik agar hasilnya bagus dan tahan lama. Terlebih dengan eyeliner area mata akan terlihat lebih cantik daripada biasanya.

5 Merk Eyeliner yang Tahan Lama

Merk Eyeliner yang Tahan Lama
Merk Eyeliner yang Tahan Lama 


Apabila Kamu belum pernah mencoba produk ini, sebaiknya cari rekomendasi eyeliner untuk pemula. Hal ini bertujuan agar hasil make up lebih bagus dan memuaskan. Setelah mahir, Kamu bisa menggunakan eyeliner dengan merk berikut ini:

1.PIXY Eyeliner Black

Produk eyeliner yang satu ini memiliki tekstur yang cair, namun warnanya hitam pekat. Tidak hanya itu saja, PIXY Eyeliner Black juga terlihat glossy. Menariknya, PIXY Eyeliner Black juga dapat dijadikan sebagai rekomendasi eyeliner untuk pemula.

Pada saat menggunakan produk ini, Kamu tidak perlu mengoleskannya berkali-kali. Sebab sekali oles, hasil PIXY Eyeliner Black sudah terlihat. Tidak hanya itu saja, aplikator dari produk ini cukup runcing dan kokoh sehingga mudah diaplikasikan pada area mata.

2. Hyper Black Superstay Liner

Mencari rekomendasi eyeliner untuk pemula memang penting dilakukan saat Kamu belum pernah mencoba eyeliner. Namun, setelah itu Kamu bisa menggunakan produk eyeliner dari Hyperblack Superstay Liner. Sebab sekali oles saja hasilnya cukup bagus.

Selain itu, Hyper Black Superstay Liner memiliki aplikator yang tipis sehingga Kamu bisa membuat berbagai macam riasan mata dengan tingkat presisi tinggi. Menariknya, kemasan dari eyeliner ini mudah digenggam serta cocok dibawa untuk bepergian.

3. Somethinc Forever Stay Waterproof Liquid Eyeliner

Apabila Kamu mencari rekomendasi eyeliner anti air, maka Somethinc Forever Stay Waterproof Liquid Eyeliner adalah jawabannya. Selain itu, produk ini sudah dilengkapi dengan sponge tip yang mempermudah pengguna saat menggambar garis di area mata.

Termasuk dalam eyeliner anti air, membuat Somethinc Forever Stay Waterproof Liquid Eyeliner sering dipilih oleh banyak orang. Terlebih produk ini sudah mendapatkan izin BPOM sehingga aman untuk digunakan tanpa adanya efek samping yang berbahaya.

4. L’Oreal Paris Eyeliner Flash Cat Eyes Make Up

Brand yang satu ini tentu cukup populer di kalangan anak muda. Sebab kualitasnya cukup baik, sehingga tahan lama. Meskipun tidak termasuk kedalam eyeliner anti air, namun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Sebab sudah banyak yang memakainya.

Pada saat menggunakan produk ini, Kamu bisa mengaplikasikannya dengan mudah. Selain itu, produk ini juga akan digunakan oleh pengguna dengan lensa kontak. Terlebih produk ini sudah BPOM sehingga aman digunakan dalam jangka panjang.

5. Revlon ColorStay Eyeliner

Merk eyeliner yang tahan lama dan terbaik memang sering dicari. Sebab eyeliner terbaik akan memberikan hasil yang memuaskan. Revlon ColorStay Eyeliner menjadi salah satu eyeliner terbaik yang tahan lama. Bahkan produk ini sering digunakan anak muda 

Memiliki bentuk seperti spidol, membuat produk ini cukup mudah untuk diaplikasikan. Tidak hanya itu saja, Kamu bisa mempercantik tampilan mata hanya dengan sekali poles. Oleh karena itu, tidak heran jika produk ini termasuk kedalam eyeliner terbaik.

Menggunakan merk eyeliner yang tahan lama memang lebih menguntungkan. Terlebih jika produk tersebut sudah BPOM. Oleh karena itu, usahakan untuk melihat secara detail produk eyeliner yang akan digunakan agar hasilnya lebih memuaskan.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar