Rekomendasi Merk Foundation Terbaik yang Bikin Riasan Tahan Lama

Rekomendasi Merk Foundation Terbaik yang Bikin Riasan Tahan Lama

Merk Foundation Terbaik
Merk Foundation Terbaik 


Rekomendasi - Foundation merupakan alas bedak yang mempengaruhi kualitas riasan. Semakin bagus foundation yang digunakan, maka semakin bagus hasil riasan. Oleh karena itu, usahakan untuk menggunakan merk foundation terbaik agar riasan sempurna.

Tidak hanya itu saja, foundation juga dapat menyamarkan noda hitam bekas jerawat, garis halus hingga warna kulit yang tidak merata. Selain itu, foundation tersedia dalam beberapa warna. Oleh karena itu, pilih foundation yang sesuai dengan warna kulit.

5 Merk Foundation Terbaik yang Makeup Flawless

Merk Foundation Terbaik
Merk Foundation Terbaik 


Menggunakan foundation make over, membuat hasil riasan lebih flawless. Meskipun demikian, pemilihan warna foundation juga mempengaruhi hasil akhirnya. Berikut beberapa merk foundation yang bagus dan tahan lama, yakni:

1. Maybelline Fit Me Foundation

Foundation make over yang pertama yaitu Maybelline Fit Me Foundation. Produk yang satu ini memiliki tekstur yang cair dan mudah untuk di-blend. Bahkan Kamu bisa memilih Foundation sesuai dengan jenis kulit agar hasilnya lebih sempurna dan Flawless.

Saat Kamu memilih Foundation yang sesuai dengan jenis kulit, maka hasilnya lebih memuaskan. Terlebih Foundation dapat menyamarkan noda hitam atau flek hitam pada wajah. Harga Maybelline Fit Me Foundation cukup terjangkau yakni sekitar Rp 77.000.

2. Revlon Colorstay Makeup Combination/Oily Skin

Apabila Kamu mencari Foundation yang bagus dan tahan lama, maka Revlon Colorstay Makeup Combination/Oily Skin jawabannya. Sebab Foundation make over ini dapat menyerap sebum sehingga minyak berlebih pada wajah dapat teratasi dengan baik.

Pada saat digunakan di luar ruangan, make up tidak akan luntur. Sebab Revlon Colorstay Makeup Combination/Oily Skin disebut sebagai oil-free yang membuat make up tahan lama. Harga Foundation yang satu ini sekitar Rp 159.000.

3. Make Over Liquid Matt Foundation

Selain benar Maybelline, tersedia foundation lokal yang memiliki kualitas bagus yakni Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation. Menariknya, foundation merk ini memiliki beberapa varian warna mulai dari pink shade, Velvet nude, caramel dan lainnya.

Tidak hanya itu saja, foundation ini juga dapat menutupi flek hitam, jerawat hingga kulit halus. Bahkan, Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation tidak mudah luntur. Oleh karena itu, merk ini termasuk foundation yang bagus dan tahan lama.

4. Dear Me Beauty Foundation

Jika Kamu mencari foundation yang bagus dan glowing, maka Dear Me Beauty Airy Poreless Fluid Foundation dapat menjadi pilihan tepat. Sebab foundation ini dapat menghasilkan make up yang natural dan matte, sehingga sering dipilih kaum Hawa.

Menariknya, Dear Me Beauty Airy Poreless Fluid Foundation memiliki efek poreless yang dapat menyamarkan pori-pori di wajah. Selain itu, foundation ini tersedia dalam beberapa shade sehingga dapat digunakan sesuai dengan warna kulit.

5. Emina Bare With Foundation

Menggunakan merk foundation terbaik tentu menjadi keinginan semua kaum Hawa. Terlebih saat ini sudah banyak foundation bagus dan glowing yang dapat dipilih sesuai keinginan seperti produk dari Emina. Produk terbaik ini hanya dijual seharga Rp 48.000.

Foundation ini dikemas dengan lucu, sehingga banyak kaum Hawa yang tertarik menggunakannya. Tidak hanya itu saja, Emina Bare With Me Mineral Mild Foundation hadir dengan beberapa varian shade yang dapat digunakan sesuai warna kulit. 

Beberapa merk foundation terbaik tersebut sering digunakan oleh kaum Hawa. Terlebih merk tersebut termasuk dalam foundation yang bagus dan glowing, sehingga cocok digunakan sebagai alas bedak sebelum proses make over.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar