Rekomendasi Merk Lipstik Anti Luntur, Sudah Pernah Coba?

Rekomendasi Merk Lipstik Anti Luntur, Sudah Pernah Coba?

Merk Lipstik Anti Luntur
Merk Lipstik Anti Luntur 


Rekomendasi - Sebagian kaum Hawa seiring menggunakan lipstik agar bibir tidak terlihat pucat. Terlebih saat ini sudah banyak merk lipstik anti luntur yang menarik untuk digunakan. Lipstik yang tahan lama umumnya tidak luntur saat digunakan untuk makan.

Pada saat membeli lipstik, usahakan untuk memilih warna yang sesuai dengan warna bibir. Hal ini bertujuan agar lipstik menghasilkan warna yang bagus. Sebab beberapa orang sering memilih lipstik dengan warna tebal, padahal warna bibir sudah cerah.

5 Merk Lipstik Anti Luntur yang Wajib Dibeli

Merk Lipstik Anti Luntur
Merk Lipstik Anti Luntur 


Jika Kamu memilih lipstik dengan tepat, maka bibir akan terlihat lebih bagus. Untuk mengetahui warna lipstik, Kamu bisa mengoleskannya terlebih dahulu ditangan. Berikut beberapa merk lipstik yang dapat dijadikan sebagai pilihan tepat, yakni:

1. Maybelline SuperStay Matte Ink

Apabila Kamu mencari merk lipstik terbaik, maka Maybelline SuperStay Matte Ink dapat dijadikan sebagai pilihan. Lipstik ini dikenal sebagai lip cream yang transferproof serta tahan hingga 16 jam. Lipstik ini juga tidak luntur saat digunakan makan atau minum.

Tidak hanya itu saja, lipstik ini hadir dengan beberapa warna matte dan limited edition. Oleh karena itu, tidak heran jika Maybelline SuperStay Matte Ink termasuk dalam merk lipstik terbaik. Terlebih lipstik ini mampu menghasilkan warna matte yang lebih intens.

2. NYX Lip Lingerie Liquid Lipstick

Merk lipstik terbaik yang selanjutnya yaitu NYX Lip Lingerie Liquid Lipstick. Lipstik yang satu ini sengaja didesain secara alami, sehingga menghasilkan produk yang awet dan tahan lama. Tidak hanya itu saja, lipstik ini juga menghasilkan warna matte yang intens.

Menariknya lagi, NYX Lip Lingerie Liquid Lipstick memiliki kandungan vitamin E yang bagus untuk kesehatan bibir. Selain itu, lipstik tahan lama yang satu ini tersedia dalam beberapa varian warna mulai dari pink, nude, coklat. Warna tersebut cukup bagus.

3. Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Jika biasanya Wardah identik dengan produk skincare, maka Wardah juga menghadirkan lipstik tahan lama. Lipstik tahan lama yang satu ini tetap awet saat digunakan untuk makan dan minum, sehingga banyak orang yang menyukainya.

Tekstur dari lipstik ini cukup lembut, sehingga tidak lengket saat digunakan. Hasil akhir dari lipstik ini terlihat cukup bagus, sehingga cocok digunakan untuk menghadiri acara terbaru. Cara menggunakan lipstik ini sama dengan lipstik lainnya.

4. Revlon Ultra HD Matte Lip Mousse

Ketika mencari merk lipstik terlaris, tentu Kamu akan mendapatkan pilihan beragam. Salah satu merk lipstik terlaris yang wajib dicoba yaitu Revlon Ultra HD Matte Lip Mousse. Lipstik ini memang cukup lembab, namun dapat bertahan hingga 8 jam.

Menariknya, Revlon Ultra HD Matte Lip Mousse tersedia dalam 14 varian warna yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan. Tidak hanya itu saja, Revlon Ultra HD Matte Lip Mousse membuat bibir lebih lembut. Oleh karena itu, produk ini cukup nyaman dipakai.

5. L’Oreal Infallible Pro-Matte Liquid Lipstick

Rekomendasi lipstik anti luntur yang selanjutnya yaitu L’Oreal Infallible Pro-Matte Liquid Lipstick. Luptik ini memiliki aplikator sehingga mudah untuk digunakan. Hal inilah yang menyebabkan L’Oreal Infallible Pro-Matte Liquid Lipstick termasuk merk lipstik terlaris.

Menariknya, lipstik ini memiliki aroma manis sehingga nyaman saat digunakan. Selain itu, lipstik ini dapat tahan lama saat digunakan untuk makan ataupun minum. Oleh karena itu, banyak anak muda hingga orang dewasa yang menyukai lipstik ini.

Merk lipstik anti luntur tersebut memiliki kualitas yang baik. Bahkan, Kamu bisa menikmati makanan dengan bebas saat menggunakan salah satu produk diatas. Sebab produk terbaik tahan lama meskipun digunakan untuk makan.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar