Rekomendasi Micellar Water untuk Kulit Sensitif yang Ringan di Wajah

Rekomendasi Micellar Water untuk Kulit Sensitif yang Ringan di Wajah

Rekomendasi Micellar Water untuk Kulit Sensitif yang Ringan di Wajah
Micellar water untuk kulit sensitif 


Rekomendasi - Aktivitas yang padat seringkali membuat wajah bruntusan akibat debu yang tidak dibersihkan dengan baik. Meskipun Kamu selalu mencuci muka dengan sabun, sebaiknya gunakan micellar water untuk kulit sensitif agar wajah bersih.

Mencuci wajah dengan sabun saja membuat kotoran tidak bersih dengan sempurna. Oleh karena itu, Kamu bisa mengatasinya dengan micellar water. Namun, usahakan untuk memilih micellar water yang sesuai dengan jenis kulit.

5 Micellar Water untuk Kulit Sensitif

Rekomendasi Micellar Water untuk Kulit Sensitif yang Ringan di Wajah
Micellar water untuk kulit sensitif 


Kulit sensitif cenderung lebih sulit untuk dirawat. Sebab jika Kamu salah memilih produk kecantikan akan menimbulkan permasalahan pada kulit, seperti berjerawat atau bahkan iritasi. Berikut beberapa jenis micellar water yang cocok untuk kulit sensitif, yakni:

1. Wardah Nature Daily Micellar Water

Jenis micellar water yang satu ini dapat dijadikan sebagai pilihan tepat untuk kulit sensitif. Produk ini bebas alkohol, sehingga tidak menimbulkan efek kemerahan pada kulit wajah. Terlebih produk ini dibuat dengan teknologi Intelli Cleanse Barrier TM

Pada saat menggunakan produk ini, jangan khawatir akan jerawat. Sebab Wardah Nature Daily Aloe Seaweed Micellar Water sudah teruji secara dermatologis. Memilih micellar water jenis ini, membuat kulit akan terlihat sehat dan cerah.

2 Viva Queen Micellar Rose Water

Sebagian orang tentu sudah tidak asing dengan merk kecantikan yang satu ini. Menariknya Viva hadir dengan produk Micellar Water yang aman bagi kulit sensitif. Selain itu, produk dari Viva bebas alkohol sehingga tidak menimbulkan efek samping.

Produk ini mengandung ekstrak bunga mawar yang berfungsi sebagai anti-bakteri dan menyeimbangkan pH kulit. Tidak hanya itu saja, micellar water ini juga dilengkapi dengan kolagen yang efektif dalam mengencangkan kulit wajah.

3. Safi Naturals Micellar Water with Yuzu

Rekomendasi micellar water untuk kulit sensitif selanjutnya yaitu Safi Naturals Micellar Water with Yuzu. Pembersih wajah yang satu ini cukup efektif dalam membersihkan kotoran dan juga make up di wajah. Oleh karena itu, produk ini cukup populer di kalangan anak muda. 

Selain itu, micellar water ini memiliki ekstrak Yuzu yang menenangkan dan menyegarkan kulit. Bahkan produk ini juga dilengkapi dengan vitamin C yang dapat mencerahkan kulit wajah, sehingga kulit terlihat glowing.

4. Histoire Naturelle 

Rekomendasi pembersih wajah selanjutnya yaitu Histoire Naturelle Ectoin Hydra Sooth Cleansing Water. Secara umum, produk ini digunakan oleh semua jenis kulit. Terlebih produk dari Histoire Naturelle dapat memperbaiki skin barrier di wajah.

Menariknya, Historis Naturelle memiliki kandungan ectoin yang berfungsi melindungi kulit wajah dari sinar ultraviolet. Selain itu, terdapat kandungan hyaluronic acid yang dapat melembabkan dan juga menghidrasi kulit wajah selama 24 jam.

5. Garnier Micellar Water Pink

Dari sekian banyak micellar water yang dikeluarkan oleh Garnier, produk inilah yang mendapatkan respon positif dari penggunanya. Sebab micellar water yang satu ini bersifat ringan seperti air, sehingga cukup nyaman saat digunakan di malam hari.

Dibuat dari bahan utama berupa glycerin, membuat produk ini anti-iritasi. Bahan inilah yang menyebabkan Garnier Micellar Water aman digunakan oleh kulit sensitif. Terlebih produk ini mudah ditemukan di beberapa toko kecantikan.

Itulah beberapa rekomendasi micellar water untuk kulit sensitif. Setelah mengetahuinya, Kamu bisa membelinya agar kotoran di wajah bersih dengan sempurna. Terlebih kotoran yang masih menempel di wajah, dapat menyebabkan jerawat dan bruntusan.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar