Rekomendasi Merk Power Bank Terbaik 2024, Mana Favoritmu?

Rekomendasi Merk Power Bank Terbaik 2024, Mana Favoritmu?

Merk Power Bank
Merk Power Bank


Rekomendasi - Saat bepergian jauh, banyak orang yang memutuskan untuk membawa power bank. Hal ini bertujuan agar baterai handphone tidak habis saat digunakan untuk aktivitas penting. Terlebih saat ini sudah banyak merk power bank yang bagus.

Dengan menggunakan power bank, Kamu tidak perlu panik saat tidak ada sumber listrik. Meskipun demikian, pastikan baterai power bank penuh saat digunakan. Sebab baterai power bank yang terlalu lemah, tidak bisa digunakan untuk mengisi daya smartphone.

5 Merk Power Bank Terbaik dengan Fitur Unggulan

Merk Power Bank
Merk Power Bank


Harga power bank sendiri berbeda antar satu merk dengan merk lainnya. Oleh karena itu, Kamu bisa membeli power bank sesuai dengan budget dan kualitasnya. Berikut beberapa power bank dengan spesifikasi dan fitur unggulan, yakni:

1. ACMIC

Power bank yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi. Sebab power bank dari ACMIC memiliki spesifikasi yang bagus. Tidak hanya itu saja, harga power bank tergolong lebih murah. Menariknya, ACMIC sudah dilengkapi AI untuk mencegah terjadinya overcharged.

Selain itu, tersedia beberapa fitur menarik yang terdapat di ACMIC seperti Quad Core Fast Charging System yang dapat mengisi daya 4 kali lebih cepat dari power bank lainnya. Power bank ACMIC juga dilengkapi dengan 9 pelindung yang bermanfaat.

2. Aukey

Selain ACMIC, terdapat Aukey yang memiliki fitur unggulan. Harga power bank ini cukup beragam tergantung jenis power bank. Menjadi salah satu power bank internasional, membuat Aukey kian populer. Terlebih pengisian daya dengan power bank ini cepat.

Dalam power bank ini, terdapat fitur proteksi yang dapat mencegah panas berlebihan saat isi daya smartphone ataupun tablet. Saat ini, Aukey menyediakan baterai dengan kapasitas mulai 3.000 mAh hingga 30.000 mAh yang dapat dipilih sesuai keinginan.

3. Xiaomi

Mendengar nama merk ini, tentu Kamu sudah tidak asing lagi. Sebab Xiaomi merupakan brand yang mengeluarkan produk smartphone hingga power bank. Fitur power bank dari Xiaomi cukup bagus, sehingga produk ini sangat sayang dilewatkan begitu saja.

Menariknya, power bank Xiaomi sudah menggunakan casing bermaterialkan logam. Bahkan fitur power bank sudah cukup banyak. Selain itu, desain dari power bank Xiaomi cukup simpel. Oleh karena itu, power bank ini cocok dibawa bepergian.

4. Usams

Saat ini sudah banyak power bank yang dijual dengan harga murah, sehingga banyak orang tertarik menggunakan power bank. Salah satu power bank berharga murah yaitu Usams. Meskipun demikian, fitur power bank ini cukup bagus dan memuaskan.

Secara umum, power bank Usams dengan harga dibawah 500 ribu menggunakan material ABS. Sementara power bank dengan harga diatas 500 ribu menggunakan material aluminium. Oleh karena itu, Usams termasuk power bank terlaris.

5. Anker

Rekomendasi merk power bank terbaik selanjutnya yaitu Anker. Power bank ini sudah dijual di beberapa negara, sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Power bank ini memiliki kapasitas sekitar 5.000 mAh sampai 26.000 mAh. 

Dengan kapasitas yang besar, membuat power bank ini dapat tahan lama. Oleh karena itu, tidak heran jika Anker termasuk dalam power bank terlaris di beberapa negara. Menariknya, tersedia fitur Power lQ yang membuat pengisian daya lebih cepat.

Merk power bank tersebut memang cukup bagus, sehingga sering digunakan oleh banyak orang. Terlebih beberapa merk tersebut termasuk power bank terlaris, sehingga tidak heran jika keberadaannya cukup populer di kalangan masyarakat. 

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar