Rekomendasi Pinjaman Online Legal yang Cepat Cair, Sudah Pernah Coba?

Rekomendasi Pinjaman Online Legal yang Cepat Cair, Sudah Pernah Coba?

Pinjaman Online Legal
Pinjaman Online Legal 


Rekomendasi - Saat ini sudah banyak pinjaman online yang dapat digunakan untuk mendapatkan pinjaman dengan mudah dan cepat. Namun usahakan untuk mencari pinjaman online legal, agar data yang Kamu miliki tidak disalah gunakan oleh orang lain.

Pada saat mengajukan pinjaman di aplikasi pinjol, usahakan untuk selektif. Selain itu, hindari menggunakan aplikasi pinjol ilegal. Sebab beberapa pengguna seiring mengeluhkan bahwa data yang digunakan disalahgunakan oleh oknum lain.

5 Aplikasi Pinjaman Online Legal Terbaik Tahun 2024

Pinjaman Online Legal
Pinjaman Online Legal 


Pinjol legal cepat cair seringkali dipilih oleh banyak orang. Sebab pinjol legal jauh lebih aman dan tidak membahayakan data pribadi. Selain itu, tenor pinjaman yang tersedia lebih bervariasi. Berikut daftar pinjol legal cepat cair yang bisa dijadikan pilihan, yakni:

1. Akulaku

Pinjol legal cepat cair yang pertama yaitu Akulaku. Secara umum, Akulaku merupakan aplikasi yang mirip e-commerce sehingga dapat digunakan untuk berbelanja beberapa barang. Selain itu, Akulaku juga menawarkan layanan pinjol dengan bunga rendah.

Pada saat menggunakan aplikasi ini, Kamu bisa mengajukan pinjaman hingga Rp 15 juta. Selain itu, pencairan akan dilakukan setelah pengajuan pinjaman. Biasanya proses pencairan hanya memakan waktu 3 menit, sehingga cocok di situasi mendesak.

2. Indodana

Apabila mencari pinjol resmi tenor panjang, maka Indodana dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab aplikasi ini menawarkan pinjaman uang hingga Rp 30 juta rupiah dengan suku bunga bulanan sebesar 3%. Menariknya, data setiap pengguna dijamin aman.

Adapun tenor pinjaman yang ditawarkan meliputi 3, 6 hingga 12 bulan. Menariknya, proses pengajuan pinjaman online di Indodana terbilang cukup mudah. Sebab Kamu hanya perlu menyediakan KTP dan juga swafoto dengan KTP 

3. Kredit Pintar

Rekomendasi pinjol resmi tenor panjang berikutnya yaitu Kredit Pintar. Pada saat mencari pinjaman dari Kredit Pintar, Kamu bisa mentransfernya melalui bank. Tidak hanya itu saja, pengajuan pinjaman bisa dilakukan kapanpun sebab layanannya 24 jam.

Limit pinjaman di aplikasi ini yaitu Rp 20 juta dengan suku bunga sekitar 3% per bulan. Selain itu, tenor pinjamannya beragam mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan. Oleh karena itu, tidak heran jika Kredit Pintar termasuk kedalam pinjol resmi tenor panjang.

4. AdaKami

Pinjaman online legal yang berikutnya yaitu AdaKami. Aplikasi ini hadir untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dana cepat dan syarat mudah. Menariknya, Kamu bisa mengajukan pinjaman hingga 80 juta rupiah dengan tenor yang cukup panjang.

Adapun tenor pinjaman online ini mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan dengan suku bunga 3% per bulan. Namun, apabila ada keterlambatan dendanya cukup besar 1,2%. Untuk pembayaran pinjaman bisa dilakukan dengan beberapa bank seperti BCA dan lainnya.

5. Kredivo

Termasuk dalam pinjol bunga rendah membuat aplikasi ini disukai oleh banyak orang. Sekian itu, proses pengajuan pinjaman terbilang cukup cepat. Limit pinjaman di Kredivo yaitu sebesar Rp 10 juta. Bahkan data pengguna dijamin keamanannya oleh aplikasi.

Pinjol bunga rendah yang satu ini hanya menarik bunga sebesar 1,33% per bulan. Pilihan tenor pinjaman juga cukup banyak mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan. Pembayaran pinjaman juga bisa dilakukan melalui transfer bank, bayar di alfa grup dan lainnya.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi pinjaman online legal yang dapat dijadikan solusi saat membutuhkan uang dalam jumlah besar. Menariknya aplikasi tersebut termasuk dalam pinjol bunga rendah sehingga tidak terlalu membebankan bagi penggunanya.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar