Rekomendasi Wisata di Lampung dengan Spot Foto Instagramable, Sudah Pernah Kesini?

Rekomendasi Wisata di Lampung dengan Spot Foto Instagramable, Sudah Pernah Kesini?

Wisata di Lampung
Wisata di Lampung


Rekomendasi - Lampung merupakan daerah yang terkenal dengan wisata airnya seperti pulau hingga pantai. Oleh karena itu, wisata di Lampung sering menjadi pilihan wisatawan saat liburan. Tidak hanya itu saja, banyak spot foto Instagramable yang menarik untuk dicoba.

Panorama alam di Lampung masih cukup kental, sehingga kota ini dapat dijadikan pilihan untuk healing. Terlebih Kamu bisa mengunjungi wisata alam ataupun wisata buatan sesuai keinginan. Selain itu, tersedia berbagai macam kuliner yang bisa dicoba saat liburan di Lampung 

5 Wisata di Lampung yang Menarik Dikunjungi

Wisata di Lampung
Wisata di Lampung


Sebelum liburan ke Lampung, sebaiknya Kamu mencari informasi detail tentang wisata yang dituju. Hal ini bertujuan agar Kamu bisa mempersiapkan beberapa peralatan yang dibutuhkan selama liburan. Berikut beberapa wisata Lampung hits yang menarik untuk dikunjungi, yakni:

1. Lengkung Langit

Termasuk kedalam wisata Kampung hits membuat Lengkung Langit sering dituju wisatawan saat liburan. Terlebih wisata ini menawarkan panorama alam yang cukup memukau, sehingga sayang untuk dilewatkan. Terlebih Kamu bisa menikmati kuliner Lampung dari atas ketinggian.

Menariknya lagi, semua desain di sudut taman cukup menarik. Meskipun demikian, desain tersebut masih serasi dengan alam. Di wisata ini terdapat rumah pohon, kolam ikan hingga jalan setapak. Oleh karena itu, Lengkung Langit termasuk kedalam wisata Lampung Instagramable.

2. Pantai Tanjung Setia

Bagi Kamu yang menyukai wisata air, maka Pantai Tanjung Setia dapat dijadikan sebagai pilihan. Ombak di pantai ini cukup stabil, sehingga sering dijadikan sebagai tempat berselancar. Hal inilah yang membuat Pantai Tanjung Setia sering menjadi tujuan para penggemar selancar.

Di sore hari, pemandangan di sekitar pantai cukup memukau. Oleh karena itu, banyak orang yang menyebut bahwa pantai Tanjung setia termasuk kedalam wisata Lampung Instagramable. Terlebih pantulan sunset di sore hari membuat pemandangan pantai terlihat eksotis

3. Taman Hutan Raya Wan Abdul Rachman

Wisata Lampung hits yang selanjutnya yaitu Taman Hutan Raya Wan Abdul Rachman. Taman ini sangat cocok bagi Kamu yang menyukai wisata alam. Sebab, pengunjung harus lakukan trekking di dalam hutan rimbun untuk melihat panorama alam yang cukup memukau.

Berkat panorama alamnya yang memukau, Taman Hutan Raya Wan Abdul Rachman termasuk kedalam wisata Lampung Instagramable. Terlebih para pengunjung dapat melihat aneka flora fauna Lampung. Hal inilah yang membuat taman hutan raya sering menjadi pilihan wisatawan.

4. Way Kambas National Park

Rekomendasi wisata di Lampung selanjutnya yaitu Way Kambas National Park. Wisata ini merupakan tempat satwa liar, sehingga cocok dikunjungi para pecinta binatang. Menariknya, wisata viral ini juga dijadikan sebagai tempat untuk tempat perlindungan gajah Sumatera 

Tidak hanya itu saja, Kamu juga bisa melihat satwa yang sudah langka saat mengunjungi Way Kambas National Park. Untuk melihat binatang tersebut, wisatawan harus melewati hutan tropis yang cukup alami. Oleh karena itu, Kamu harus membawa perlengkapan liburan dari rumah.

5. Pantai Mutun

Wisata viral Lampung selanjutnya yaitu Pantai Mutun. Di pantai ini, Kamu dapat melihat berbagai terumbu karang yang cukup menarik. Bahkan Kamu juga bisa melakukan snorkeling, sehingga keindahan alam bawah laut dapat terlihat jelas. 

Tidak hanya itu saja, wisata viral Lampung yang satu ini menawarkan panorama alam memukau. Oleh karena itu, pantai Mutun sering menjadi tujuan wisatawan saat liburan. Terlebih wisatawan juga bisa duduk santai di tepi pantai sambil bermain air atau pasir.

Wisata di Lampung memang cukup banyak, mulai dari pantai hingga taman. Oleh karena itu, Kamu bisa mengunjungi Lampung saat liburan. Namun, pastikan untuk membawa peralatan liburan agar momen tersebut lebih berkesan dan menyenangkan.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar