Rekomendasi Wisata di Malang yang Memiliki Daya Tarik Kuat

Rekomendasi Wisata di Malang yang Memiliki Daya Tarik Kuat

Wisata di Malang
Wisata di Malang


Rekomendasi - Malang merupakan kota yang sering menjadi tujuan wisatawan saat musim liburan. Sebab banyak wisata di Malang yang cukup menarik. Selain itu, destinasi wisata yang tersedia cukup beragam sehingga bisa dipilih sesuai keinginan.

Tidak hanya itu saja, Kamu juga bisa menikmati berbagai macam tempat kuliner di Malang. Sebab Malang sendiri terkenal sebagai kota yang kaya wisata dan kuliner. Oleh karena itu, tidak heran jika jumlah pengunjung di kota ini selalu meningkat setiap tahun.

5 Wisata di Malang yang Menarik Dikunjungi

Wisata di Malang
Wisata di Malang


Selain menikmati momen liburan, Kamu juga bisa mencoba aneka kuliner di Malang. Terlebih banyak tempat kuliner di Malang yang terletak di sekitar lokasi wisata. Tidak hanya itu saja, Kamu juga bisa mengunjungi beberapa wisata berikut ini:

1. Gunung Bromo

Apabila Kamu mencari tempat wisata hits di Malang, maka Gunung Bromo jawabannya. Wisata alam yang satu ini sering mencuri perhatian para wisatawan dari luar kota. Oleh karena itu, tidak heran jika jumlah pengunjung di gunung Bromo selalu meningkat.

Pemandangan alam di wisata ini cukup memukau, sehingga sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. Menariknya, Kamu bisa menyewa Jeep untuk naik ke kaki gunung Bromo. Aktivis ini sering dilakukan oleh banyak pengunjung saat di Bromo.

2. Alun-alun Kota Malang

Wisata hits di Malang selanjutnya yaitu alun-alun. Meskipun setiap kota memiliki alun-alun sendiri, namun alun-alun kota Malang sering menjadi tujuan wisatawan saat liburan. Terlebih tempat wisata ini cukup mudah diakses oleh kendaraan pribadi.

Pada saat mengunjungi wisata ini, Kamu akan menemukan pedagang kaki lima yang berada di pinggir jalan. Oleh karena itu, banyak orang mengunjungi alun-alun kota Malang saat ingin mencari jajanan ala kaki lima.

3. Lumbung Stroberi Batu

Mengunjungi kebun buah sering menjadi tujuan wisatawan saat liburan. Terlebih saat ini sudah banyak wisata hits di Malang yang berupa kebun buah, salah satunya yaitu Lumbung Stroberi Batu. Destinasi wisata ini terletak di Dusun Pandan, Bumiaji, Batu.

Pada saat mengunjungi wisata ini, Kamu dapat berkeliling di kebun stroberi yang cukup luas. Selain itu, Kamu juga bisa memetik buah stroberi secara langsung. Hal inilah yang membuat Lumbung Stroberi Batu selalu ramai wisatawan di musim liburan.

4. Taman Selecta

Rekomendasi wisata di Malang selanjutnya yaitu taman Selecta. Taman di Malang yang satu ini memiliki panorama alam yang cukup memukau. Pada saat mengunjungi wisata ini, Kamu dapat melihat berbagai bunga yang tumbuh bermekaran.

Selain melihat hamparan bunga, Kamu juga dapat menikmati berbagai macam fasilitas yang tersedia di taman di Malang ini. Dengan adanya fasilitas tersebut, membuat wisata ini cocok dikunjungi bersama dengan keluarga tercinta.

5. Omah Kayu

Selain mengunjungi taman di Malang, Kamu juga bisa mengunjungi Omah Kayu. Saat mengunjungi wisata ini, Kamu dapat melihat panorama alam yang memukau. Selain itu, Kamu juga bisa menjadikan beberapa sarana yang tersedia sebagai spot foto.

Secara umum, Omah Kayu merupakan wisata dengan konsep kayu dan alam. Selain menyediakan spot foto yang menarik, wisata ini juga menyediakan penginapan. Oleh karena itu, pengunjung bisa merasakan menginap di atas pohon.

Beberapa destinasi wisata di Malang tersebut memiliki daya tarik yang kuat. Oleh karena itu, tidak heran jika Malang sering menjadi tujuan wisatawan saat liburan. Terlebih wisata yang tersedia di kota ini cukup bervariasi. 

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar