Warung Soto Lamongan di Surabaya yang Terkenal Enak, Dijamin Bakal Ketagihan!

Warung Soto Lamongan di Surabaya yang Terkenal Enak, Dijamin Bakal Ketagihan!

Warung Soto Lamongan di Surabaya
Warung Soto Lamongan di Surabaya 


Rekomendasi - Soto Lamongan merupakan salah satu kuliner legendaris yang disukai oleh banyak orang. Bahkan warung soto Lamongan di Surabaya turut menjadi incaran pembeli. Terlebih soto Lamongan terkenal dengan rasanya yang gurih dan lezat.

Tidak hanya di Lamongan saja, sudah banyak soto ayam terkenal di Surabaya. Bahkan soto Lamongan kini mulai dijual di beberapa daerah. Hal ini disebabkan karena rasa dari soto Lamongan cukup lezat dan unik. Oleh karena itu, banyak orang ingin mencobanya.

5 Warung Soto Lamongan di Surabaya

Warung Soto Lamongan di Surabaya
Warung Soto Lamongan di Surabaya 


Selain berburu soto ayam terkenal di Surabaya, umumnya pembeli juga berburu soto Lamongan. Sebab soto ayam biasa dengan soto Lamongan memiliki sedikit perbedaan. Berikut beberapa warung soto Lamongan yang terdapat di kota Surabaya, yakni:

1. Soto Ayam Lamongan Cak Har

Warung soto Lamongan ini terbilang legendaris, sehingga banyak diserbu oleh pembeli. Soto Lamongan Cak Har Surabaya terkenal dengan rasanya yang khas. Di warung ini, Kamu dapat menikmati soto dengan isian ayam suwir, kulit hingga jeroan. 

Soto ayam Lamongan Cak Har Surabaya terletak di Dr.Ir, H. Soekarno, Kota Surabaya. Warung ini buka setiap hari mulai pukul 06:00-02:00 WIB. Sementara harga soto Lamongan di warung Cak Har hanya sekitar Rp 18.000 per porsinya.

2. Soto Ayam Lamongan Cak Kan

Selain soto Lamongan Cak Har, terdapat Siti Ayam Lamongan Cak Kan yang terkenal lezat. Di warung ini, Kamu dapat menikmati soto dengan suwiran daging melimpah. Bahkan terdapat telur rebus yang menambah cita rasa soto Lamongan.

Apabila Kamu ingin mencoba soto ayam terkenal di Surabaya, cukup datang ke Jalan Raya Prapen, Panjang Jiwo, Tenggilis Mejoyo, Surabaya. Warung ini buka setiap hari mulai jam 8 pagi. Harga satu mangkok soto di warung ini hanya Rp 15.000 saja.

3. Soto Ayam Lamongan Cak To

Rekomendasi warung soto ayam terkenal Surabaya yang selanjutnya yaitu warung Cak To. Di warung ini terdapat menu soto Lamongan yang cukup lezat. Menariknya, Kamu dapat mengambil koya sepuasnya. Oleh karena itu, warung ini cukup ramai pembeli.

Tidak hanya itu saja, harga satu porsi soto Lamongan hanya sekitar Rp 20.000 saja. Jika Kamu tertarik untuk mengunjungi warung ini, cukup datang ke jalan Undaan Wetan, No. 10. Cita rasa soto Lamongan yang lezat, membuat warung ini cukup populer.

4. Soto Ayam Cak Pardi

Rekomendasi warung soto Lamongan di Surabaya selanjutnya yaitu warung cak Pardi. Warung ini menyediakan juga menyediakan soto daging. Selain itu, rasa soto di warung ini cukup khas. Oleh karena itu, warung ini termasuk warung soto terenak di Surabaya. 

Meskipun terkenal lezat, soto ini bisa dinikmati dengan harga Rp 13.000. Hal inilah yang membuat warung soto ini ramai pengunjung. Jika Kamu ingin menginginkan warung soto terenak di Surabaya bisa datang ke jalan Embong Malang, No. 20, Kota Surabaya.

5. Soto Lamongan Pak Waris

Warung soto terenak di Surabaya berikutnya yaitu warung pak Waris. Warung soto ini terletak di jalan Kedung Cowek No. 53, Gading, Surabaya. Selain itu, warung pak Waris buka setiap hari mulai jam 9 pagi. Porsi soto di warung ini cukup banyak.

Sementara untuk isian soto, hampir sama dengan soto pada umumnya seperti ayam suwir, telur ayam, bihun kubis kulit ayam dan koya. Meskipun isian ayamnya cukup banyak, harga soto di warung ini hanya Rp 23.000 sehingga cocok untuk semua orang.

Beberapa warung soto Lamongan di Surabaya tersebut memang cukup populer di kalangan masyarakat. Oleh karena itu, banyak masyarakat yang tertarik mengunjunginya. Terlebih harga seporsi soto terbilang cukup murah.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar